Kembangkan Bisnis Dengan Program Ninja Academy

Kembangkan Bisnis Dengan Program Ninja Academy

[ad_1]

laptop dan ilustrasi ninja academy

Kembangkan Bisnis Dengan Program Ninja Academy – Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman yang mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015 ini semakin aktif dalam mendukung pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mengembangkan bisnis mereka. Tak hanya membantu dalam melancarkan aktivitas pengiriman barang, Ninja Xpress juga berfokus Buat meningkatkan proses bisnis dan produk para pelaku UMKM melalui pemanfaatan teknologi hingga pemberian materi pelatihan tentang keuangan dan marketing. Melalui program Obsesi Buat Usaha Kecil dan Menengah Negeri, Ninja Xpress meluncurkan pusat layanan premium yang dinamakan Ninja Academy.

Ninja Academy diluncurkan sebagai solusi bagi para pelaku UMKM Buat menjawab tantangan kompetisi bisnis di era digital Ketika ini. Tak hanya didasarkan atas semakin meningkatnya jumlah pelaku UMKM, tetapi juga bagaimana para pelaku UMKM Dapat memaksimalkan teknologi dan pengetahuan bisnis dari Ninja Xpress sehingga dapat meningkatkan daya saing serta pertumbuhan bisnis mereka. Para pelaku UMKM akan dapat Kesempatan pinjaman modal usaha dari Ninja Xpress Buat mengatasi kendala keterbatasan modal yang dialami. Melalui program ini, Ninja Xpress berharap dapat mengadakan lebih banyak pelatihan yang relevan, dan memberikan akses fasilitas premium kepada para pelaku UMKM.

Program Ninja Academy Mempunyai beberapa fasilitas Primer selain cek tarif, diantaranya Ninja Creative Hub, Ninja Direct, Ninja Modalin, Ninja Support dan Ninja Point Rewards. Buat mengetahui lebih dalam tentang Ninja Academy dan penjelasan dari setiap fasilitas yang ditawarkan, mari simak artikel berikut ini.

Apa itu Ninja Academy?

Ninja Academy merupakan layanan bisnis premium yang dirancang oleh Ninja Xpress Buat para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mengembangkan usahanya. Layanan ini ditujukan sebagai wadah bagi para pelaku UMKM dalam berkompetisi sehingga bisnis yang mereka kelola dapat semakin maju dan mendapatkan edukasi yang relevan sesuai dengan perkembangan industri.

Baca Juga:   Purchasing: Pengertian, Tugas, Fungsi, dan Prosesnya

Layanan ini Tak hanya memfokuskan pada jasa pengiriman Ninja Xpress, tetapi juga Buat meningkatkan loyalitas para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) dalam menggunakan produknya melalui program Ninja Academy.

Hingga Ketika ini, program Ninja Academy sudah dapat dinikmati di beberapa kota di Nusa Jawa. Buat kedepannya, program ini diharapkan dapat mencapai ke Daerah yang lebih luas Tengah dengan Sasaran di Nusa Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan kota Denpasar.

Fasilitas Layanan dari Ninja Academy

Kalau Anda memutuskan Buat bergabung ke dalam Ninja Academy, maka terdapat beberapa akses fasilitas premium yang dapat Anda nikmati. Adapun fasilitas tersebut diantaranya sebagai berikut:

  1. Ninja Creative Hub, merupakan fasilitas berupa foto atau video secara gratis dari studio Ninja Xpress, iklan di media sosial, kolaborasi gratis dengan para influencer hingga layanan manajemen konten media sosial. Dengan fasilitas ini dapat meningkatkan engagement dari produk yang Anda miliki sehingga lebih banyak para pembeli yang tertarik Buat Menyantap produk yang Anda jual. Tercatat sudah puluhan ribu foto yang diambil Buat membantu para pelaku UMKM dalam mengiklankan produknya.
  2. Ninja Direct, Yakni fasilitas premium bagi para penjual Buat Dapat mendapatkan akses ke ratusan brand atau supplier terkenal dan terpercaya dari berbagai negara di seluruh Asia Tenggara hingga China. Akses tersebut memberikan kesempatan bagi para social seller Buat mendapatkan barang atau bahan baku dengan harga yang terjangkau dan Donasi pengiriman yang handal dan terpercaya.
  3. Ninja Modalin, Yakni fasilitas premium dimana Anda akan diberikan fasilitas Biaya COD (Cash on Delivery) sebesar 50% lebih awal sehingga dapat memastikan cash flow dari usaha Anda tetap berjalan Fasih.
  4. Ninja Support, merupakan special privilege atau keuntungan spesial yang dirancang Spesifik bagi para pelaku UMKM Buat Dapat menikmati layanan personal customer relation. Personal customer relation ini nantinya akan bertugas Buat mendampingi para social sellers dalam proses pengiriman barang secara menyeluruh.
  5. Ninja Point Rewards, berupa benefit terbaru dari Ninja Academy Yakni program loyalitas berupa poin bagi para pelaku UMKM Buat mendapatkan hadiah menarik. Fasilitas ini bertujuan Buat Membikin semangat para pelaku UMKM semakin terpacu dalam menjalankan bisnisnya. Poin akan didapatkan setiap kali pelaku UMKM melakukan pengiriman barang. Bagi pelaku UMKM yang menggunakan marketplace akan menerima 1 (satu) poin Buat setiap pengiriman yang berhasil dilakukan. Bagi para pelaku UMKM yang menggunakan Social Media Commerce akan mendapatkan 2 (dua) poin Buat setiap pengiriman yang berhasil dilakukan. Terdapat berbagai hadiah menarik yang Dapat diklaim menyesuaikan dengan poin yang berhasil didapatkan diantaranya: aksesoris, fashion, gadget, office stationery, barang elektronik, Duit muka kendaraan bermotor, health & body care, home living, discount voucher dan hadiah menarik lainnya.
Baca Juga:   Langkah Isi Saldo Tokopedia Dengan Berbagai Metode

Selain fasilitas diatas, para pelaku UMKM juga akan mendapatkan total 17 materi pembelajaran mulai dari materi content marketing, hukum Tiba tentang materi keuangan. Semenjak diluncurkan secara Formal pada akhir tahun 2019 yang Lampau, hingga Ketika ini terdapat ribuan pelaku UMKM dari berbagai Daerah di Indonesia yang telah bergabung dengan program Ninja Academy dari Ninja Xpress.

Dengan berbagai fasilitas yang telah diberikan melalui program Ninja Academy ini, diharapkan para pelaku UMKM dapat mengeksplor Langkah-Langkah kreatif Buat menarik minat para pelanggan, melakukan pemasaran yang efektif secara digital serta meningkat kapasitas mereka dalam Bertanding dengan para kompetitor secara jangka panjang.

Langkah Daftar Ninja Academy

Agar Dapat menggunakan layanan premium Ninja Academy dari Ninja Xpress, Anda diwajibkan Buat terlebih dahulu terdaftar sebagai shipper di Ninja Xpress. Dengan kata lain, bisnis Anda sudah menggunakan layanan dari Ninja Xpress Buat proses pengiriman barang. Adapun Langkah Buat bergabung sebagai shipper di Ninja Xpress adalah sebagai berikut:

  1. Buka halaman pendaftaran sebagai shipper di situs Ninja Xpress.
  2. Setelah halaman berhasil dimuat, terdapat beberapa kolom yang wajib Anda isi. Silakan isi setiap kolom tersebut sesuai dengan konteks yang diminta. Adapun daftar kolom yang harus Anda isi diantaranya nama lengkap, nama perusahaan atau toko, nomor telepon, alamat email, kota tempat tinggal, link website yang digunakan Buat berjualan (Kalau Eksis), akun sosial media dan jumlah pengiriman paket per bulan.
  3. Setelah Seluruh kolom terisi, silakan Anda klik tombol “Kirim” yang terdapat di bagian Rendah halaman pendaftaran.
Baca Juga:   Ini Langkah Cari Duit Tambahan yang Dapat Dicoba!

Setelah informasi Anda berhasil dikirim, silakan tunggu beberapa Ketika hingga pihak Ninja Xpress menghubungi Anda Buat melakukan proses ke tahap selanjutnya. Kalau pendaftaran Anda berhasil diterima sebagai shipper Ninja Xpress, maka Anda dapat mengajukan Buat menggunakan layanan premium Ninja Academy.

Sekian ulasan singkat tentang Ninja Academy dari Ninja Xpress yang memberikan banyak keuntungan bagi para pelaku UMKM dalam mengembangkan bisnisnya di era kompetisi digital Ketika ini. Semoga informasi ini Dapat bermanfaat Buat Anda pelaku UMKM yang membutuhkan layanan Donasi Buat meningkatkan kualitas Bagus pelayanan maupun produk yang Anda miliki.

 

Baca Juga:

  1. Review Kirim Paket dengan Ninja Xpress (Terlengkap)
  2. Apa itu Ninja Point?
  3. Dalih Mengapa Pengiriman Ninja Xpress Anda Dibatalkan
  4. Lakukan Ini Kalau Paket Ninja Xpress Anda Hilang
[ad_2]