J&T Express Ikuti Gelombang E-commerce Buat Jadi Perusahaan Dominan

J&T Express Ikuti Gelombang E-commerce Buat Jadi Perusahaan Dominan

[ad_1]

JT Express Ikuti Gelombang E Commerce untuk Jadi Perusahaan Dominan

Di tengah pandemi ini, saya Tak percaya bahwa hanya saya yang meningkatkan frekuensi mereka berbelanja online. Ketika kita menjalani penguncian dan bekerja dari rumah, tampaknya opsi paling praktis Buat membeli segalanya dan segalanya adalah melakukannya melalui perdagangan online.

Salah satu hobi baru saya akhir-akhir ini adalah duduk-duduk dan Menyantap bingkisan datang melalui pintu, dan saya membayangkan banyak orang lain merasakan hal yang sama.

Buat informasi lebih lanjut mengenai J&T Express, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: J&T Cargo vs Deliveree: Perang Raksasa Ekspedisi.

Latar Belakang

Karena itu, pertumbuhan e-commerce Lanjut meningkat meskipun banyak industri lain yang mengalami penurunan. Tak Eksis indikasi bahwa industri logistik atau industri lain yang terkait erat dengan e-commerce mengalami perlambatan.

Baca Juga:   Alamat, Jam Operasional & No Telp

Karena semakin banyak pelanggan melakukan pembelian secara online, perusahaan logistik juga Menyantap peningkatan beban kerja mereka. Ini membantu menjelaskan mengapa bisnis tertentu, seperti J&T Express, sebuah startup yang didirikan di Indonesia yang Mempunyai ikatan kuat dengan produsen ponsel pintar China Oppo, mengambil langkah berani Buat memperluas operasi mereka di luar Daerah asalnya.

J&T sekarang secara Formal didirikan di kawasan Timur Tengah, setelah hadir di Cina dan negara-negara lain di Asia Tenggara. Perampokan awal perusahaan ke pasar Timur Tengah dilakukan di Kerajaan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Baca juga: Tanggapi Peningkatan Permintaan, J&T Singapura Perluas Jaringan

Tantang J&T Express Selanjutnya

Tetapi, pandemi bukan satu-satunya pendorong yang mendorong J&T Express Buat memperluas operasinya ke negara lain dalam Masa sesingkat itu. Buat mewujudkan tujuan multinasional ini, rencana bisnis perusahaan juga merupakan komponen Krusial.

Baca Juga:   Alamat Kantor J&T Jabodetabek

Tetapi, J&T Express harus menghadapi tantangan yang signifikan: Apakah Eksis kemungkinan teknik ini akan bertahan dalam jangka panjang?

Baca juga: J&T Express Bangun Penyimpanan Baru Demi Tingkatkan Pengiriman Dunia

[ad_2]