FedEx Investasi Robotik Buat Tingkatkan Pengiriman

FedEx Investasi Robotik Buat Tingkatkan Pengiriman

[ad_1]

FedEx Investasi Robotik untuk Tingkatkan Pengiriman

FedEx Express, anak perusahaan FedEx Corp telah mengumumkan peluncuran DoraSorter yang merupakan robot penyortiran cerdas yang didukung oleh kecerdasan buatan, Berbarengan dengan Dorabot, penyedia solusi robotika Buat logistik. Robot penyortiran adalah upaya terbaru perusahaan Buat mendigitalkan operasinya dan membangun jaringan logistik cerdas yang Bisa menangani barang-barang terkait e-niaga yang Lanjut meningkat di kawasan ini.

Baca juga: FedEx Curahkan Investasi 100 Juta Dolar Buat Raksasa Logistik India

Robot Pertama FedEx

Robot DoraSorter adalah robot FedEx pertama di China. Ketika ini sedang digunakan di pusat penyortiran pengiriman e-commerce FedEx Cina Selatan seluas 5.200m2 di Guangzhou. DoraSorter sudah terintegrasi ke dalam operasi penyortiran sehari-hari dan Bisa memproses pengiriman kecil masuk dan keluar dari klien e-commerce China Selatan. Sementara tim FedEx dan Dorabot Lanjut menyempurnakan robot sesuai dengan persyaratan operasional dan menjelajahi lebih banyak skenario aplikasi, fungsi Primer DoraSorter Buat menyortir paket menurut tujuan sejalan dengan Mekanisme operasi pusat penyortiran.

Baca Juga:   Review Lengkap J&T Cargo (Terupdate)

“Dengan e-commerce yang menjadi pusat perhatian di masa depan ritel kawasan kami, kecepatan pengambilan dan pengiriman paket ke depan pintu pelanggan telah menjadi elemen penentu dalam penyebaran robot penyortiran. Program percontohan DoraSorter di China adalah wajar bagi kami, mengingat ini adalah industri e-commerce terbesar di dunia, dengan perkiraan nilai $3,3 triliun pada tahun 2025,” kata Kawal Preet, presiden FedEx Express Daerah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (AMEA). “Karena kami bertujuan Buat membangun jaringan logistik cerdas berbasis data yang memungkinkan pelanggan kami berhasil dalam ekonomi digital, kemitraan dengan Dorabot ini merupakan langkah Krusial Buat menjadi jaringan masa depan.” Teknologi bertenaga kecerdasan buatan akan Lanjut mengubah Langkah kami melayani klien di kawasan ini dan meningkatkan rantai pasokan di masa depan.”

Baca Juga:   Ketahui maksud Criss Cross SiCepat (Terbaru)

Baca juga: Pengiriman Kargo JNE Trucking Tarif & Deliveree

Penemuan FedEx Buat Tingkatkan Strategi Mereka

“Penemuan adalah jantung bisnis kami dan merupakan komponen Krusial dari strategi FedEx di China,” kata Robert Chu, wakil presiden operasi FedEx China. “Buat mengatasi Asa klien yang Lanjut berkembang, kami telah menyelidiki dan berinvestasi dalam teknologi inovatif yang meningkatkan setiap aspek transportasi.” Meningkatnya permintaan konsumen akan ketepatan Masa dan fleksibilitas dalam layanan logistik telah menciptakan masalah dan Kesempatan baru bagi seluruh bisnis logistik. Kolaborasi kami dengan Dorabot adalah inisiatif terbaru dalam upaya kami Buat meningkatkan efisiensi operasional dan membangun infrastruktur logistik yang gesit menggunakan teknologi robot Buat mendukung pertumbuhan industri e-commerce China.”

Baca Juga:   Layanan Reguler Pos Indonesia: Langkah Pesan & Keuntungan

“Melalui penerapan DoraSorter, FedEx dapat menyortir lebih banyak barang e-commerce lintas batas,” kata pendiri dan CEO Dorabot Xiaobai Deng. “Ini menandai awal dari kemitraan Dunia antara Dorabot dan FedEx. Kami bertujuan Buat berkolaborasi di masa depan Buat membawa aplikasi AI dan robotika ke lebih banyak organisasi dan konsumen.”

Baca juga: FedEx Perluas Kapasitasnya di Asia Pasifik

[ad_2]