FedEx dan Aurora Umumkan Perpanjangan Jalur Percontohan Truk Otonom

FedEx dan Aurora Umumkan Perpanjangan Jalur Percontohan Truk Otonom

[ad_1]

FedEx dan Aurora Umumkan Perpanjangan Jalur Percontohan Truk Otonom

FedEx, raksasa layanan transportasi dan logistik kargo Dunia yang berbasis di Memphis, dan Aurora Innovation Inc., penyedia teknologi self-driving yang berbasis di Pittsburgh, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah Buat memperluas program percontohan mereka, di mana pengiriman FedEx akan secara Berdikari pindah ke jalur komersial baru di Texas, yang telah mereka kerjakan selama lebih dari enam bulan.

FedEx, Aurora, dan pabrikan kendaraan tugas menengah dan berat PACCAR bermitra pada September 2021 Buat menguji teknologi mengemudi otonom Aurora di kendaraan yang dilengkapi Platform Kendaraan Otonom (AVP) PACCAR yang canggih di dalam operasi truk linehaul FedEx. Tujuan dari kemitraan, menurut perusahaan pada Ketika itu, adalah Buat mempercepat pengembangan dan penyebaran skala teknologi mengemudi otonom dengan Langkah yang Kondusif dan bertanggung jawab.

Perpanjangan Rute Truk Otonom FedEx & Aurora

Truk generasi berikutnya Aurora, berdasarkan model Peterbilt 579 yang baru, mulai mengangkut kargo FedEx antara terminal baru Aurora yang berbasis di Texas di Fort Worth dan El Paso pada bulan Maret, dengan Aurora melakukan perjalanan sejauh 600 mil setiap minggu dengan pengemudi keselamatan di dalamnya. Selain itu, mereka memperkirakan frekuensi perjalanan ini akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang, dengan Aurora Lanjut mengangkut kargo FedEx setiap hari antara terminal South Dallas dan terminal Houston yang baru.

Baca Juga:   Ini Langkah Cari Duit Tambahan yang Dapat Dicoba!

Seiring dengan perjalanan harian antara South Dallas dan Houston, perusahaan menyebutkan sejumlah pencapaian Krusial lainnya dari program percontohan, termasuk: menyelesaikan 100 persen pengiriman Pas Masa Buat pengiriman antara South Dallas dan Houston; memindahkan barang dalam segala kondisi cuaca dan sepanjang Masa siang dan malam, mengoptimalkan pemanfaatan armada; menyelesaikan pengangkutan harian selama musim liburan puncak 2021, Masa tersibuk FedEx sepanjang tahun; dan menyelesaikan pengangkutan harian selama musim liburan puncak 2021, Masa tersibuk FedEx

Eksplorasi Rute Truk Otonom FedEx & Aurora

Karena keberhasilan fase awal, FedEx dan Aurora menambahkan rute baru lebih Lekas dari jadwal, menurut Rebecca Yeung, Wakil Presiden Perusahaan, Ilmu Operasi & Teknologi Lanjutan, FedEx Corporation.

Baca Juga:   Kupas Tuntas! 10 Tips Bisnis Sayuran Online yang Menguntungkan

“Perluasan perdagangan e-eksponensial telah meningkatkan permintaan akan solusi transportasi dan logistik yang andal dan efisien di Seluruh tingkat rantai pasokan,” tambahnya. “Seiring mereka Lanjut memajukan dunia, FedEx berpikir bahwa Penemuan dan otomatisasi lebih lanjut akan meningkatkan keselamatan, efisiensi, dan produktivitas bagi lebih dari 560.000 Personil tim perusahaan.” Buat seluruh ekosistem FedEx, aliansi ini Membikin pengiriman komoditas lebih Kondusif dan efisien. Aurora mengangkut trailer FedEx di Seluruh jenis cuaca dan setiap Ketika, siang dan malam, memaksimalkan pemanfaatan armada dan memastikan ribuan pelanggan FedEx menerima pengiriman Pas Masa setiap Ketika.”

FedEx dan Aurora akan Lanjut mengeksplorasi integrasi yang lebih besar dari teknologi otonom ke dalam operasi FedEx Buat membangun jaringan solusi yang kolaboratif dan kuat Buat menanggapi permintaan konsumen yang meningkat, menurut Leung.

Baca Juga:   Wajib Dibaca! 7 Rekomendasi Kitab Wirausaha Buat Pemula

“Saya baru-baru ini ditanya mengapa masyarakat Biasa harus khawatir tentang truk otonom. Inilah alasannya. Kami telah membawa barang dengan Kondusif, andal, dan efektif Buat puluhan ribu pelanggan FedEx hanya dalam enam bulan bekerja sama dengan FedEx,” kata Sterling Anderson, Pendiri Aurora dan Chief Product Officer, dalam sebuah pernyataan. “Perpanjangan jalur ini selesai lebih awal, dan kami senang Buat Lanjut bekerja dengan salah satu perusahaan transportasi terbesar dan paling signifikan di negara ini Buat membentuk masa depan. truk.”

Dalam sebuah catatan penelitian, analis Morgan Stanley Ravi Shanker mengatakan perusahaannya didorong oleh kemajuan Aurora selama beberapa kuartal terakhir dan percaya bahwa kemitraan yang sukses dengan pelaku pasar angkutan yang mapan seperti FedEx akan membantu perusahaan mendapatkan wawasan dunia Konkret yang dibutuhkan Buat meningkatkan komersialisasi penuh selama beberapa tahun ke depan.

[ad_2]