Download GPS Advance Gojek 2024 : Login & Menggunakan

Masojol.com

Download GPS Advance Gojek 2024 : Login & Menggunakan

Download GPS Advance Gojek – Sebagai Driver Gojek, pastinya kalian selalu mengaktifkan GPS di smartphone. Dengan begitu, server Gojek Dapat membaca Letak keberadaan kalian dan memberikan orderan Kalau Eksis pesanan dari Letak terdekat.

GPS juga menjadi salah satu kunci gacor nya akun Gojek, ketika GPS mengalami masalah, banyak para GoPartner yang memanfaatkan aplikasi GPS paling Seksama Buat Gojek. Selain itu, kalian juga Dapat download GPS Advance Gojek. Memang apa fungsi dari GPS Advance?

Kabarnya, menggunakan GPS Advance, para GoPartner Dapat menentukan GPS di suatu tempat. Kalau begitu, apakah berarti dengan download GPS Advance Gojek, para GoPartner Dapat Membikin Letak Imitasi agar menerima orderan dari manapun, tanpa harus orderan dari Letak terdekat?

Penjelasan tentang apa itu GPS Advance dan bagaimana download GPS Advance Gojek telah kami siapkan di Rendah ini. Bahkan kami juga bakal menjelaskan apa saja kelebihan dan kekurangan dari penggunaan apk tersebut.

Download GPS Advance Gojek

Download GPS Advance Gojek

Sebelum masuk ke inti pembahasan, terlebih dahulu kami Mau menjelaskan sedikit tentang apa itu GPS Advance. Jadi, GPS Advance merupakan sebuah software yang Bermanfaat Buat mengedit titik posisi GPS (Map Locator).

Secara Tak langsung, Tool ini memungkinkan Driver Gojek tetap mendapatkan orderan tanpa harus mangkal di suatu tempat ramai. Selama GPS Advance aktif, orderan Gojek Dapat tetap masuk bahkan dari Letak Customer yang cukup jauh.

GoPartner hanya perlu mengedit titik GPS berada di Letak yang ramai penumpang Gojek, seperti di sekitaran Mall, Sekolah, Kampus, Kantor, Taman Rekreasi dan lain sebagainya. Ketika Eksis orderan masuk, Driver tinggal menuju ke titik penjemputan.

Baca Juga:   Paket Hilang SiCepat Tokopedia? Ini Penyebab & Langkah Klaim nya!

Bagaimana tertarik menggunakan Tool ini supaya akun Gojek lebih gacor? Kalau demikian, kalian perlu download dan install GPS Advance terlebih dahulu di smartphone.

Aplikasi ini hanya berlaku bagi para User Android. Selain itu, GPS Advance juga Tak tersedia di Google Play Store, melainkan berada di situs download aplikasi pihak ketiga, Yakni ApkPure.com.

Tiba disini, Dapat dikatakan kalau GPS Advance merupakan trik sedikit kotor guna meningkatkan orderan. Berbeda dengan aplikasi GPS paling Seksama, dimana melalui layanan tersebut GoPartner Dapat Membikin GPS lebih Seksama sekaligus lebih Lekas terbaca oleh server Gojek.

Lampau, apakah GPS Advance Gojek merupakan apk Ilegal dan berbahaya? Mengingat aplikasi ini Tak tersedia di Google Play Store. Developer GPS Advance sendiri bukan dari Indonesia, melainkan sebuah Developer dari Thailand.

GPS Adavance pertama kali di rilis pada Agustus tahun 2018, Tiba Ketika ini sudah mengalami Sekeliling 6 kali update. Versi terbaru dari GPS Advance Gojek Dapat di akses pada versi Android 5.0 keatas.

Tiba disini, apakah kalian berminat memanfaatkan GPS Advance sebagai Tools meningkatkan orderan Gojek? Kalau demikian, silahkan download GPS Advance Gojek melalui link di Rendah ini :

Buat mendownload aplikasi di ApkPure.com, ApkCombo.com dan situs penyedia aplikasi lainnya tentu Tak seperti download aplikasi di Google Play Store maupun App Store. Disini kalian perlu mengunjungi link diatas kemudian ikuti petunjuk Buat melakukan download.

Biasanya, pada situs-situs semacam ini akan Eksis link Redirect (dialihkan) dimana hal ini kerap Membikin kesal. Tapi lewat link download yang kami sajikan diatas, kalian Dapat download GPS Advance Gojek dengan mudah, berikut kami siapkan tutorial nya :

Baca Juga:   Alamat, Jam Operasional & No Telepon

1. Klik Tombol Unduh Apk

Setelah klik tautan diatas, kalian bakal dialihkan ke halaman download GPS Advance di ApkPure.com. Silahkan ketuk tombol Unduh Apk Buat download.

2. Tunggu Proses Downloading

Kemudian tunggu Tiba proses download berhasil 100%. Gunakan koneksi jaringan 4G Lte atau manfaatkan koneksi Wifi agar proses download berlangsung singkat.

3. Tekan Install Apk

Kalau aplikasi sudah di download, sekarang tinggal ikuti instruksi Buat memasang aplikasi GPS Advance Gojek di smartphone.

Langkah Login GPS Advance

Cara Login GPS Advance

Setelah berhasil mendownload dan menginstall aplikasi GPS Advance, kalian belum Dapat langsung menggunakan aplikasi tersebut. Disini kalian Tetap perlu Login ke GPS Advance. Belum Paham seperti apa langkah-langkah Login GPS Advance? Yuk simak tutorial nya di Rendah ini :

  • Buka aplikasi GPS Advance
  • Ketuk menu Sign Up atau Daftar
  • Selanjutnya pilih metode pendaftaran. Dapat lewat Email, Nomor HP dan beberapa pilihan metode lainnya
  • Setelah itu ikuti instruksi Buat memasukkan kode OTP, Membikin UserID, Password dan lain sebagainya.
  • Kalau sudah berhasil Membikin akun, maka tampilan akan beralih ke halaman Login
  • Disini kalian tinggal memasukkan UserID dan Password Buat Login GPS Advance

Langkah Menggunakan GPS Adavance Gojek

Cara Menggunakan GPS Adavance Gojek

Setelah berhasil download GPS Advance Gojek hingga melakukan registrasi akun, sekarang mari lanjut ke bagaimana Langkah menggunakan aplikasi tersebut Buat menentukan Map Locator :

  • Login GPS Advance
  • Masuk ke menu Pengaturan -> Locations
  • Pilih menu Add Locations
  • Lanjut masukkan titik koordinat dari Letak yang diinginkan
  • Kalau sudah, kembali Tengah ke menu Pengaturan Lampau pilih Start Mock
  • Setelah itu tentukan settingan yang tersedia guna mengunci titik GPS Gojek
Baca Juga:   Paket POS Tak Tiba? Ikuti Langkah Berikut Ini

Risiko Menggunakan GPS Advance

Seperti telah kami jelaskan diatas, bahwa GPS Advance Gojek merupakan apk Ilegal (Tak Formal) yang berfungsi Buat mengedit titik koordinat GPS dengan tujuan meningkatkan orderan Gojek.

Kemudian menjawab pertanyaan tentang risiko atau Dampak negatif dari penggunaan aplikasi ini, perlu kami beritahukan bahwa sejauh ini penggunaan GPS Advance Gojek Kondusif-Kondusif saja. Buktinya, Tetap banyak Driver yang memanfaatkan layanan ini agar akun nya gacor.

Tapi, alangkah baiknya sebagai GoPartner kalian harus mencari orderan sesuai kebijakan yang berlaku, Yakni dengan Langkah stay di Letak-Letak ramai atau berkeliling mencari orderan masuk, tanpa perlu mengedit Map Locator di titik koordinat ramai pengguna.

Konklusi

Itu dia pembahasan dari Masojol.com soal bagaimana Langkah download GPS Advance Gojek lengkap dengan Langkah install dan Langkah Login. Diatas kami juga menjelaskan bahwa dengan download aplikasi ini, para GoPartner Dapat mengedit GPS berada di titik ramai tanpa harus mangkal disana.

Dengan begitu, orderan Gojek Dapat tetap masuk meski Letak Customer berada jauh dengan Driver. Apakah penggunaan aplikasi ini Mempunyai izin dari Gojek? Tentu saja Tak. Meski begitu, Tiba sekarang banyak Driver yang Tetap memakai aplikasi ini Buat membantu mendapatkan pesanan Gojek.

sumber gambar :

  • ApkPure.com
  • autobild.co.id