4 Langkah Daftar Kurir Anteraja: Syarat, Tugas & Keuntungan

Masojol.com

4 Langkah Daftar Kurir Anteraja: Syarat, Tugas & Keuntungan

Langkah Daftar Kurir Anteraja – Sebagaimana mestinya, perusahaan jasa pengiriman barang membutuhkan peran dari seorang kurir dalam mendukung praktik operasionalnya. Maka dari itu, beberapa ekspedisi tak terkecuali Anteraja membuka lowongan posisi tersebut.

Di samping itu, gaji kurir Anteraja sangat menggiurkan karena Dapat Melampaui dari UMR setiap Daerah. Akan tetapi, sebelum menerapkan Langkah daftar profesi tersebut layaknya sebuah lowongan pekerjaan membutuhkan syarat dan ketentuan.

Pasalnya, informasi itu Krusial Buat diketahui guna melancarkan proses pendaftaran. Sayangnya, Tak sedikit orang mengetahui Langkah daftar kurir Anteraja. Padahal, Mekanisme pendaftarannya terbilang sangat mudah Buat Ketika ini.

Guna membantu kalian yang Ketika ini kebingungan dan membutuhkan panduan terkait Langkah daftar kurir Anteraja. Maka, pada kesempatan ini kami akan menjelaskan secara lengkap keperluan Buat menjadi petugas pengiriman paket.

Syarat Daftar Kurir Anteraja

Sudah disinggung di awal, ketika mendaftarkan diri menjadi kurir di Anteraja terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti berkas Arsip dan data diri. Sehingga, kalian dapat melanjutkan Langkah daftar kurir Anteraja dengan mudah.

Informasi ini Krusial Buat diketahui bagi kalian guna mendukung proses pendaftaran. Segera persiapkan, beberapa syarat daftar kurir Anteraja diantaranya sebagai berikut.

  • Pria/Perempuan tercatat sebagai Penduduk negara Indonesia.
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  • Maksimal umur pendaftaran Yakni 50 tahun.
  • Mempunyai SIM C, STNK serta pajak motor dalam keadaan aktif minimal 3 bulan dari Lepas pendaftaraan.
  • Mempunyai kendaraan pribadi dengan kondisi standar pabrik serta tahun produksi di atas 2012(Diutamakan bebek atau matic).
  • Mempunyai smartphone Android dengan spesifikasi RAM 3 GB serta didukung sistem operasi terbaru minimal Android 6.0+.
  • Bisa membaca peta atau Google Maps.
Baca Juga:   Langkah Mudah Laporkan Komplain ke J&T (Terbaru)

Setelah Seluruh syarat di atas sudah kalian lengkapi, maka Langkah daftar kurir Dapat dilakukan dengan mudah. Hanya tinggal mengikuti Mekanisme pendaftaran Kurir Anteraja dalam pembahasan kali ini.

Langkah Daftar Kurir Anteraja

Setelah mengetahui beberapa persyaratan di atas, maka kalian dapat melanjutkan pendaftaran. Langkah daftar kurir Anteraja kini sangat mudah karena Dapat dilakukan secara online Bagus lewat komputer ataupun smartphone. Tak perlu berlama-Lamban Tengah, langsung ikuti langkah Langkah daftar kurir Anteraja di Rendah ini.

1. Buka Browser

Cara Daftar Anteraja Buka Browser

Sebelum lanjut Buat pendaftaran, Eksis baiknya cek kondisi koneksi internet pada smartphone kalian. Kalau, sudah Konsisten lanjutkan dengan membuka Browser Lampau ketik link rekrutaja.anteraja.id.

2. Pilih Pendaftaran

Pilih Pendaftaran Satria

Pada halaman Rekrutaja, kalian akan ditampilkan beberapa pendaftaran. Buat melanjutkan Mekanisme daftar kurir silakan pilih opsi SATRIA, kemudian tap Daftar.

3. Tap Daftar

Tap Daftar

Setelah itu, kalian akan ditampilkan deskripsi mengenai tanggung jawab sebagai kurir dan beberapa persyaratan seperti yang kami tuliskan di atas tadi. Lanjutkan dengan tap Daftar, kemudian ikuti beberapa Mekanisme seperti Pembuktian ktp dan pengisian formulir berupa data diri.

Baca Juga:   On Vehicle Delivery Artinya Apa di Ekspedisi Ninja Xpress?

4. Proses Wawancara

Setelah melakukan Langkah daftar kurir Anteraja di atas, kalian akan dihubungi tim penerimaan melalui nomor ponsel ataupun email yang tertera pada formulir pendaftaran. Kemudian, kalian akan diundang Buat melakukan wawancara kerja di kantor Anteraja terdekat.

Kalau, Mau mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Langkah daftar kurir Anteraja. Pihak tersebut, menyediakan petugas call center di bagian rekrutmen sebagai sumber pendaftaran kerja. Kalian dapat menghubunginya di nomor telepon 021 5066 3333 serta nomor WhatsApp customer service 0811 9610 9367.

Tugas Kurir Anteraja

Hal yang perlu diperhatikan setelah berhasil menjadi kurir Anteraja adalah tugas, dimana harus diselesaikan sesuai jam kerja. Secara Tak langsung, sebagai pengantar barang harus mempunyai jobdesk dan tanggung jawab tersendiri. Berikut adalah beberapa tugas kurir Anteraja.

  • Kurir wajib datang disesuaikan dengan daftar shift yang menjadi kesepakatan.
  • Kurir harus mengambil daftar Seluruh paket yang akan dikirimkan sebelum proses pengantaran.
  • Pengecekan daftar barang Tiba Eksis kecocokan wajib dilakukan guna menghindari salah pengiriman.
  • Kurir wajib mengirim Seluruh paket dalam daftar sesuai alamat tujuan.
  • Memastikan paket Tiba ditangan penerima dengan selamat, Kondusif serta tanpa kerusakan.
  • Pastikan Seluruh barang sudah berhasil diantarkan dan berikan data kepada petugas hub ataupun drop point guna update ke dalam database.

Itulah beberapa tanggung jawab seorang kurir sehingga ketika kalian selesai menerapkan Langkah daftar harus melakukan beberapa hal di atas. Tetapi, apapun pekerjaan yang dilakukan Anteraja selama halal pastinya akan membawa rejeki bagi pekerjanya.

Baca Juga:   Operator Meningkatkan Upaya Buat Merekrut Calon Pengemudi

Keuntungan Jadi Kurir Anteraja

Dalam suatu pekerjaan tentunya akan mendapatkan beberapa keuntungan dan tanggungan, begitu juga Ketika menjadi kurir Anteraja. Maka dari itu, perusahaan tersebut berusaha memberikan kebijakan yang adil pada Seluruh karyawan pengantar paket dimiliknya. Berikut adalah beberapa keuntungan jadi kurir Anteraja.

  1. Mendapatkan gaji pokok sesuai UMR Daerah penempatan.
  2. Berkesempatan mendapatkan tunjangan bonus apabila melebih Sasaran pengiriman(dalam Masa yang sudah ditentukan).
  3. Perawatan motor dengan nominal berdasarkan kebijakan perusahaan.
  4. Memperoleh Duit kerajinan serta Bonus harian.
  5. Mendapatkan Duit makan setiap hari.

Keuntungan di atas dimana menyebabkan banyak orang tergiur dan mencari Langkah daftar menjadi kurir Anteraja. Tentunya, setelah menyiapkan syarat dan ketentuannya kalian sudah Dapat mendaftarkan diri.

Akhir Kata

Sekarang kalian sudah mengetahui bagaimana Langkah daftar kurir Anteraja dengan membaca pembahasan di atas. Dengan adanya beberapa syarat dan ketentuan yang harus dilengkapi terlebih dahulu sudah siap sejak Awal.

Mungkin itu saja informasi yang Dapat www.masojol.com bagikan terkait dengan Langkah daftar kurir Anteraja. Semoga melalui pembahasan di atas dapat membantu kalian yang Mau mendaftarkan diri menjadi pengantar paket di Anteraja.

Sumber gambar: