Dengan Pengemasan Presisi, Otomasikan Jalan ke Banyak Pendapatan

Dengan Pengemasan Presisi, Otomasikan Jalan ke Banyak Pendapatan

[ad_1]

Dengan Pengemasan Presisi Otomasikan Jalan ke Banyak Penghasilan

Bekerja dalam kemitraan dengan Sparck Technologies, Conveyor Systems Limited (CSL), penyedia terkemuka pemenuhan eCommerce turnkey, otomatisasi Penyimpanan, sistem konveyor dan penyortiran, telah menambahkan solusi pengemasan Mekanis canggih yang memenangkan banyak penghargaan ke penawaran produk terbaru – sistem CVP Impack dan CVP Everest.

Mengurangi Masa dan Biaya secara Signifikan

Teknologi pengemasan Mekanis sesuai ukuran disediakan oleh solusi CVP Impack. Setiap pesanan tunggal atau multi-item keras atau lunak diukur, dibuat, ditempel, ditimbang, dan diberi label dalam satu Mekanisme berkelanjutan. Dari Kitab hingga penyedot debu, berbagai hal dapat dikemas. Itu Membikin pemenuhan lebih dapat diandalkan, lebih Lekas, dan efisien daripada sebelumnya.

Baca juga: PT Eureka Logistics & Deliveree: Komparasi Truk Besar Pro

Baca Juga:   Langkah Lacak Resi Paket J&T Express (Terlengkap)

Irit hingga 20% pada Karton Sekaligus Mengurangi Kapasitas Paket hingga 50%

Pengemas Mekanis inline dapat menghemat hingga 20% pada karton dan mengurangi volume kotak hingga 50% dengan Membikin kotak yang sesuai dengan ukuran Buat setiap pesanan produk. Mesin ini menghasilkan parsel yang pas dengan sempurna dengan sedikit atau tanpa isi rongga dan kerusakan produk. Tentu saja, ini sangat mengurangi biaya pengemasan dan pengiriman per unit.

Teknologi Aneh dan Ramah Lingkungan Mengurangi Tenaga Kerja Manual

Setiap 7 detik, teknologi ini menghasilkan barang-barang ramah lingkungan dengan kecepatan hingga 500 kotak setiap jam. Ini adalah satu-satunya solusi di pasar yang dapat secara Mekanis mengemas komoditas keras dan lunak tanpa menggunakan kotak, personel, atau peralatan tambahan. Hingga 15 stasiun pengepakan manual dapat diganti oleh pengemas Mekanis in-line CVP Impack. Ini mempertahankan throughput yang Konsisten, menghasilkan penghematan biaya tenaga kerja yang signifikan.

Baca Juga:   Bagaimana Langkah Cek Resi SiCepat?

Baca juga: Akibat Permintaan Kuat & Biaya Meningkat pada Strategi Pengemasan

Kebahagiaan dan Pengalaman Pelanggan telah Meningkat

Pelanggan Mempunyai sentimen yang lebih positif tentang organisasi dan merek yang secara sadar meminimalkan penggunaan kemasan yang berlebihan, menurut survei seperti yang Eksis dalam laporan keberlanjutan dalam kemasan McKinsey.

Dengan meningkatnya kekhawatiran pelanggan tentang keberlanjutan, CVP Impack mengatasi masalah ini dengan Membikin paket sekecil mungkin dan secara drastis memotong volume pengiriman. Dengan mengirimkan pemberitahuan melalui streaming langsung kamera, teknologi terdepan di pasar ini juga dapat meningkatkan pengalaman klien. Ini dapat menampilkan bagaimana pembelian pelanggan dikemas Buat memberikan visibilitas pesanan lengkap dan mengurangi panggilan layanan pelanggan.

Baca Juga:   Geodis Tawarkan Opsi Bahan Bakar Buat Seluruh Transportasi

Baca juga: Manajemen Berkelanjutan & Eco-Friendly dengan Pengemasan Sendiri

[ad_2]