Apakah Anteraja Hari Minggu Libur? Cek Jadwalnya!

Masojol.com

Apakah Anteraja Hari Minggu Libur? Cek Jadwalnya!

Apakah Anteraja Hari Minggu LiburAnteraja merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa pengiriman barang yang Dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia. Anteraja menyediakan berbagai jenis layanan berkualitas Bagus dan Mempunyai tarif pengiriman tergolong lebih murah dibandingkan beberapa ekspedisi lainnya.

Sehingga, Anteraja sudah menjadi salah satu ekspedisi paling banyak dipilih oleh masyarakat. Ekspedisi ini juga Mempunyai jangkauan cabang sangat luas, seperti Jakarta, Bandar Lampung, dan lainnya. Setiap cabang Anteraja tentunya Mempunyai ketentuan berbeda-beda, Bagus dari Masa kerja maupun libur atau Tak di hari minggu.

Maka dari itu, setiap pengguna menanyakan apakah Anteraja hari minggu libur. Pertanyaan itu tentunya bertujuan agar mengetahui kepastian Masa operasional dari Anteraja. Karena, banyak sekali pengguna yang sangat membutuhkan jasa ekspedisi tersebut pada hari minggu bahkan hari libur nasional.

Apabila belum mengetahui kepastian hari minggu tetap beroperasi ataupun libur, sebaiknya simak pembahasan berikut. Artikel ini akan membahas tentang pertanyaan apakah Anteraja hari minggu libur. Pembahasannya dilengkapi berbagai informasi terkait, meliputi jam operasional, Masa pengiriman, serta tips memastikannya.

Apakah Anteraja Hari Minggu Libur?

Anteraja Mempunyai penyebaran jangkauan sangat luas dalam mengembangkan perusahaannya, Bagus itu kantor pusat maupun cabang. Setiap kantor di seluruh Daerah tentu mempunyai jam kerja berbeda. Karena di cabang tertentu libur pada hari minggu, Tetapi sebagian besar kantor Anteraja tetap beroperasi.

Sehingga pertanyaan apakah Anteraja hari minggu libur, Dapat dijawab Tak. Karena, sebagian besar cabang mengikuti ketentuan perusahaan yang dimana tetap beroperasi di hari minggu bahkan libur nasional. Kalau kalian Mau mengetahui informasinya secara detail, sebaiknya pahami berbagai penjelasan berikut ini.

Baca Juga:   Mengenal Aplikasi Super App SiCepat Ekspres

Jam Operasional Anteraja

Informasi Jam Operasional tentunya sangat Krusial agar dapat mengetahui kepastian buka ataupun Tak Anteraja di hari minggu. Sebagian besar kantor Anteraja tetap beroperasi, Bagus itu hari minggu maupun libur nasional. Berikut penjelasan informasi Masa operasional kantor pusat, kantor cabang, serta Anteraja Tokopedia.

Kantor Pusat Anteraja

Kantor pusat Anteraja berfungsi sebagai tempat penyortiran barang yang akan dilanjutkan pengirimannya ke kantor cabang supaya lebih Bagus dan efisien. Kantor pusat pastinya menggunakan Masa operasional standar perusahaan. Berikut informasi secara detail jam operasionalnya dalam bentuk tabel:

Hari Jam Operasional (WIB)
Senin 08.00 – 20.00
Selasa 08.00 – 20.00
Rabu 08.00 – 20.00
Kamis 08.00 – 20.00
Jum’at 08.00 – 20.00
Sabtu 08.00 – 20.00
Minggu 09.00 – 20.00
Libur Nasional 09.00 – 20.00

Kantor Cabang Anteraja

Kantor cabang bertugas Buat mengantarkan barang kiriman ke alamat tujuan secara langsung. Perlu diketahui bahwa Masa operasional kantor cabang tentunya berbeda-beda, Tetapi kebanyakan menggunakan ketentuan standar perusahaan. Sehingga kantor cabang Anteraja banyak yang Tak libur di hari minggu, inilah informasi detailnya:

Hari Jam Operasional (WIB)
Senin 08.00 – 20.00
Selasa 08.00 – 20.00
Rabu 08.00 – 20.00
Kamis 08.00 – 20.00
Jum’at 08.00 – 20.00
Sabtu 08.00 – 20.00
Minggu 09.00 – 20.00 atau 18.00
Libur Nasional 09.00 – 20.00 atau 18.00

Anteraja Tokopedia

Ketika ini, layanan Anteraja sudah tersedia di beberapa marketplace seperti Tokopedia. Buat Masa operasionalnya tentu sangat berbeda dengan kantor pusat maupun cabang. Karena, Anteraja Tokopedia Mempunyai ketentuannya sendiri Buat melakukan proses pengirimannya. Berikut tabel jam operasional Anteraja Tokopedia:

Baca Juga:   Perbedaan Layanan COD dan COD Advance Ninja Xpress
Jenis Layanan Jam Operasional (WIB)
Reguler Batas maksimal 24 jam sesudah permintaan pick up
Nextday Batas maksimal 24 jam sesudah permintaan pick up
Cargo Batas maksimal 24 jam sesudah permintaan pick up
Sameday Batas maksimal 3 jam sesudah permintaan pick up
Pick Up Reguler 10.00 – 18.00
Pick Up Nextday 10.00 – 18.00
Pick Up Sameday 08.00 – 15.00

Masa Pengiriman Anteraja

Selain Jam Operasional, informasi Masa pengiriman oleh kurir Anteraja juga harus diketahui. Mengetahuinya dapat membantu memastikan libur ataupun tidaknya Anteraja di hari minggu. Masa pengiriman Anteraja berbeda-beda tergantung jenis kurir yang meliputi sprinter dan ekspedisi. Berikut penjelasan proses pengiriman dari kedua jenis kurir tersebut.

Kurir Sprinter Anteraja

Kurir sprinter bertugas melakukan pick up barang di alamat pengirim, Lampau mengantarkannya ke kantor cabang Anteraja terdekat. Pada dasarnya, kurir Sprinter menggunakan kendaraan berupa motor dalam menjalankan tugasnya. Buat Masa pengirimannya akan disajikan pada tabel di Rendah ini:

Hari Masa Pengiriman (WIB)
Senin 08.00 – 20.00
Selasa 08.00 – 20.00
Rabu 08.00 – 20.00
Kamis 08.00 – 20.00
Jum’at 08.00 – 20.00
Sabtu 08.00 – 20.00
Minggu 08.00 – 20.00
Libur Nasional 08.00 – 20.00

Kurir Ekspedisi Anteraja

Kurir ekspedisi bertugas Buat mengirimkan barang dengan jumlah besar dari suatu cabang ke cabang lainnya menggunakan kendaraan roda empat, berupa mobil box. Tetapi, Kalau jarak pengirimannya ke Nusa berbeda biasanya akan dilakukan menggunakan transportasi udara Yakni pesawat.

Baca Juga:   2 Langkah Mudah Cek tarif SiCepat Lewat Situs dan Aplikasi

Perlu diketahui bahwa kurir ekspedisi Anteraja melakukan tugasnya setiap hari bahkan hari libur nasional sama dengan sprinter, bedanya hanya pada Masa pengiriman. Inilah rincian informasi Masa pengiriman kurir ekspedisi Anteraja:

Hari Masa Pengiriman
Senin 24 Jam
Selasa 24 Jam
Rabu 24 Jam
Kamis 24 Jam
Jum’at 24 Jam
Sabtu 24 Jam
Minggu 24 Jam
Libur Nasional 24 Jam

Tips Memastikan Libur atau Tak Anteraja di Hari Minggu

Apabila berbagai informasi di atas Tak cukup Buat meyakinkan bahwa Tak libur, kalian Dapat memastikannya sendiri dengan beberapa Langkah. Maka dari itu, kalian harus mempelajari tips memastikannya supaya mengetahui kepastian hari minggu libur maupun Tak. Berikut penjelasan tips memastikan Anteraja libur ataupun Tak di hari minggu.

Cek di Google Maps

Adanya fitur Maps pada Google, tentu dapat dimanfaatkan Buat mengecek informasi Anteraja. Karena, sebagian besar ekspedisi ini sudah tersedia di Google Maps. Sehingga memastikan libur atau tidaknya Anteraja Dapat melalui platform tersebut.

Buat Langkah memastikannya sangatlah mudah, kalian hanya mencari JNE terdekat di Google Maps. Hal itu bertujuan Buat mengecek informasi, seperti alamat, nomor telepon, maupun jam operasionalnya. Sehingga, pengecekan di Google Maps menjadi sebuah tips memastikan operasional Anteraja.

Hubungi Kantor Anteraja Terdekat

Kalau Tetap kurang Percaya dengan informasi Masa operasionalnya, kalian Dapat menghubungi nomor telepon cabang Anteraja yang tertera di Google Maps Buat menanyakan kepastian libur ataupun tidaknya Anteraja. Karena, seperti sudah dibahas sebelumnya bahwa mengecek informasi seperti alamat, nomor telepon, serta jam operasionalnya Dapat melalui Google Maps.

Hubungi Customer Service Anteraja

Biasanya, informasi seperti nomor telepon Tak disediakan oleh cabang Anteraja di Google Maps dengan Dalih tertentu. Meskipun tersedia, terkadang nomor tersebut sudah Tak Dapat dihubungi. Hal tersebut pastinya Membikin kalian bingung, ketika memastikan libur ataupun tidaknya Anteraja pada hari minggu.

Padahal, kalian Tak perlu kebingungan Tengah dalam mengeceknya. Karena, sudah adanya customer service yang Dapat membantu memberikan berbagai informasi terkait Anteraja. Customer service Anteraja dapat dihubungi melalui beberapa platform, seperti telepon, WhatsApp, serta email. Inilah daftarnya:

  • Telepon: 021-5066-3333
  • WhatsApp: 0811-9610-9367
  • Email: cs@anteraja.id

Akhir Kata

Demikian pembahasan artikel Masojol.com tentang informasi apakah Anteraja hari minggu libur. Pembahasannya dilengkapi dengan informasi jam operasional serta Masa pengiriman Anteraja. Selain itu, Eksis juga penjelasan tips memastikan hari minggu libur atau Tak. Terkait penjelasan di atas tentang informasi Anteraja, apakah Eksis hal Membikin bingung? Kalau Eksis tanyakan saja.