6 Rekomendasi Jaga Keamanan Online Shop Anda dengan Plugin WordPress Terbaik

6 Rekomendasi Jaga Keamanan Online Shop Anda dengan Plugin WordPress Terbaik

[ad_1]

6 Rekomendasi Jaga Keamanan Online Shop Anda dengan Plugin WordPress Terbaik

Keamanan eCommerce harus menjadi prioritas Primer bagi operator toko online. Bergantung pada konfigurasi yang Anda gunakan, bisnis eCommerce Anda akan menyimpan informasi pribadi, detail pesanan, dan bahkan mungkin informasi pembayaran klien Anda. Oleh karena itu, ketakutan akan keamanan dapat Membikin Anda Tak hanya kehilangan klien dan Duit, tetapi juga reputasi merek Anda.

Baca juga: Plugin WordPress Terbaik: 5 API eCommerce Terpilih

Kami akan membahas beberapa taktik dan sumber daya Krusial yang dapat membantu Anda meningkatkan keamanan eCommerce Ketika menggunakan WordPress. Kami akan berbicara tentang taktik konkret Buat memastikan situs eCommerce Anda Kondusif dan terlindungi, mulai dari menjaga situs WordPress Anda hingga mengenkripsi data klien Anda.

Anda telah mengambil langkah-langkah fantastis Buat mengamankan toko Anda dengan memutuskan Buat menggunakan WordPress sebagai fondasinya. Terlepas dari ini, WordPress adalah Sasaran Terkenal bagi peretas. Akibatnya, Eksis banyak virus, spyware, dan masalah keamanan lainnya yang menargetkan situs WordPress secara Spesifik.

Oleh karena itu, Anda harus proaktif dan menginstal berbagai plugin dan teknologi keamanan di situs WordPress Anda. Jadi mari kita lihat beberapa langkah dan solusi keamanan mendasar yang Semestinya sudah Eksis di situs web eCommerce Anda.

Baca Juga:   Terungkap! Inilah Langkah Dapat Duit dari TikTok Buat Tambah Duit Jajan

1. Gunakan Kata Sandi yang Kondusif

Kemungkinan kecil situs web Anda akan diretas Kalau Anda menggunakan kata sandi yang kuat yang terdiri dari kombinasi huruf kecil dan besar, Nomor, dan Watak Spesifik. Gunakan program manajemen kata sandi Buat Membikin kata sandi yang Kondusif dan menyimpannya dengan Kondusif.

Selain itu, Kalau Anda Mempunyai pengguna lain dengan akses tingkat tinggi ke bisnis Anda, Anda dapat menggunakan plugin seperti Pengelola Kebijakan Kata Sandi Buat WordPress Buat memastikan mereka menggunakan kata sandi yang kuat juga. Anda bahkan dapat mengatur kedaluwarsa kata sandi Buat memastikan bahwa mereka sering memperbarui kata sandi mereka.

2. Otentikasi Dua Unsur

Dengan menggunakan otentikasi dua Unsur, Anda dapat mengamankan Mekanisme login Anda dengan lebih efektif. Dalam pendekatan ini, pengguna tingkat tinggi akan memerlukan “sesuatu yang mereka miliki” (seperti kode dari ponsel mereka) dan “sesuatu yang mereka ketahui” (kata sandi mereka) Buat masuk.

Baca Juga:   10 Langkah Sukses Memulai Bisnis di Usia Muda

Baca juga: 3 Plugin WordPress Terbaik Buat Optimalkan Online Shop Anda

3. Install Plugin Keamanan Buat WordPress

Instal Wordfence, plugin keamanan WordPress gratis yang kuat, Buat membantu mempertahankan situs web Anda dari penyerang. Firewall aplikasi web, pemindai malware, dan perlindungan dari serangan brute force adalah fitur-fiturnya.

4. Lanjut Perbarui Halaman Web Anda

Memperbarui plugin, tema, dan inti WordPress situs web Anda sangat Krusial Buat mencegah kerentanan apa pun dalam program ini agar Tak diketahui dan digunakan Buat melawan Anda. Plugin WordPress yang kuat bernama Easy Updates Manager menawarkan banyak opsi konfigurasi Buat membantu Anda memperbarui situs web Anda secara Mekanis.

Kalau Anda khawatir bahwa perubahan akan mengganggu fungsionalitas eCommerce yang Krusial, Anda dapat menguji pembaruan di situs pementasan sebelum menerapkannya di toko Anda.

5. Backup Toko Online Anda

Mencadangkan situs eCommerce Anda adalah salah satu tugas paling Krusial yang dapat Anda lakukan. Dengan menggunakan plugin cadangan UpdraftPlus gratis, Anda dapat mencadangkan toko Anda ke sejumlah layanan berbasis cloud. Kalau yang terburuk terjadi dan situs web Anda disusupi, Anda dapat dengan mudah memulihkan bisnis online Anda dengan sekali klik.

Baca Juga:   Blibli Kawan: Layanan Tertentu Buat Para Pengusaha Kecil

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda Semestinya sudah menggunakan Seluruh taktik dan sumber daya yang disebutkan di atas di situs web WordPress Anda. Anda harus membaca artikel kami tentang saran keamanan dasar WordPress Kalau Anda belum pernah mempertimbangkan taktik ini.

6. Manfaatkan Plugin eCommerce Tepercaya

Anda dapat mengonversi situs web WordPress Anda menjadi toko online menggunakan salah satu dari banyak plugin eCommerce yang tersedia. Tetapi, Krusial Buat menggunakan plugin tepercaya yang Mempunyai rekam jejak dalam menangani masalah terkait keamanan.

Plugin eCommerce freemium yang sangat disukai adalah WooCommerce. Anda dapat menggunakannya Buat menjual barang fisik dan digital, langganan, keanggotaan, dan banyak Tengah. Sejumlah fitur keamanan bawaan Buat WooCommerce langsung berfungsi.

Baca juga: Ini 7 Kategori mujarab Memilah Plugin WordPress Terbaik

[ad_2]