6 Langkah Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi 2024 : Online & Offline

Masojol.com

6 Langkah Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi 2024 : Online & Offline

Langkah Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi – Kami Percaya banyak dari kalian disini yang menjadi pelanggan Gojek. Melalui aplikasi Gojek, kalian Dapat memesan jasa GoCar, GoRide, GoFood, GoSend dan lain sebagainya.

Sementara itu, kalian juga Niscaya Paham kalau setiap kali menggunakan jasa Gojek, pelanggan bakal dikenai tarif. Maka dari itu, perlu dilakukan cek tarif sebelum memutuskan Guna jasa Ojek Online ini. Lampau, apakah Eksis Langkah cek tarif Gojek tanpa aplikasi?

Kita Seluruh Paham, kalau informasi biaya layanan atau tarif Gojek Dapat di lihat melalui aplikasi. Tapi, bagaimana Kalau calon pengguna belum punya aplikasi Gojek? Tenang, melalui artikel berikut kami telah menyiapkan beberapa Langkah cek tarif Gojek tanpa aplikasi.

Dengan Langkah ini, kalian Dapat Menyantap informasi tarif GoRide, GoCar, GoSend, GoFood dan layanan lain yang tersedia di Gojek. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak tata Langkah cek tarif Gojek tanpa aplikasi di Rendah ini.

Langkah Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi

Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi

Seperti kita Paham bahwa setiap kali menggunakan layanan Gojek akan dikenai tarif atau biaya layanan. Besaran tarif nantinya menyesuaikan jarak serta jenis layanan Gojek yang digunakan.

Eksis beberapa layanan Gojek yang sering digunakan, antara lain GoRide, GoCar, GoSend dan GoFood. Buat layanan GoRide dan GoCar adalah jasa antar jemput menggunakan kendaraan Sepeda Motor dan Mobil.

Driver Gojek akan menjemput penumpang kemudian mengantarkan nya ke titik sesuai aplikasi. Sedangkan Buat layanan GoSend merupakan layanan Pesan Antar dari Letak pelanggan ke titik pengiriman yang ditentukan.

Baca Juga:   Langkah Menghubungi Driver Gojek yang Sudah Selesai Termudah

Lampau layanan GoFood dimana pelanggan Gojek Dapat menggunakannya Buat memesan menu makanan dan minuman dari suatu tempat Buat di antar ke Letak pelanggan. Sementara itu, Buat pesan layanan Gojek, kalian Dapat melakukannya lewat aplikasi.

Tapi seperti kami sebutkan diatas, bahwa sebelum memesan layanan Gojek, alangkah baiknya kalian cek tarif nya terlebih dahulu. Buat Menyantap informasi tarif atau biaya layanan Gojek Dapat dilakukan lewat aplikasi dan tanpa aplikasi.

Cek tarif lewat aplikasi sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan instruksi Buat memesan layanan. Nantinya akan terlihat nominal biaya layanan Gojek yang harus dibayarkan.

Lampau bagaimana dengan Langkah cek tarif Gojek tanpa aplikasi? Buat Langkah ini kalian Dapat memanfaatkan Website Gojek, Maps atau WhatsApp. Melalui metode ini juga kalian Dapat Menyantap tarif Gojek tanpa memesan. Supaya lebih Jernih, kalian Dapat simak langsung tutorialnya di Rendah ini :

1. Cek Tarif di Maps

Cek Tarif Gojek di Maps

Pertama, Langkah cek biaya layanan Gojek tanpa aplikasi Dapat dilakukan lewat Google Maps. Disini kalian Tak wajib punya aplikasi Gojek, cukup ikuti tata Langkah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Google Maps di smartphone
  • Ketuk tombol Mulai di Sudut kanan Rendah
  • Setelah itu tentukan titik awal dan titik tujuan
  • Kalau sudah, tap ikon di sebelah kanan ikon Pejalan Kaki
  • Maka pada bagian Rendah kalian akan Menyantap informasi tarif Gojek berdasarkan jarak yang telah ditentukan (titik awal – titik tujuan)

Langkah ini hanya berlaku pada aplikasi Google Maps, jadi Kalau kalian cek lewat Web Google Maps, informasi tarif Gojek maupun Ojek Online lainnya Tak akan muncul.

Baca Juga:   10 GPS Paling Seksama Buat Gojek & Bikin Gacor!

2. Lewat Web

Lewat Web

Selain lewat Google Maps, Buat Menyantap tarif Gojek tanpa aplikasi Dapat dilakukan lewat Website Formal Gojek Indonesia. Sama, Guna Langkah ini kalian Dapat Menyantap biaya layanan Gojek tanpa aplikasi, melainkan cukup ikuti langkah-langkah di Rendah ini :

  • Buka browser lewat HP
  • Kunjungi situs www.gojek.com
  • Pada halaman Dashboard, silahkan masuk ke menu Donasi
  • Ketikkan “cek tarif” pada kolom pencarian
  • Setelah itu kalian bakal Menyantap daftar tarif GoBlubird dari berbagai kota di Indonesia

Ya, Langkah ini memang hanya berlaku Buat cek tarif GoBluebird tanpa aplikasi. Disamping itu, informasi biaya layanan yang tertera juga Tak begitu lengkap, hanya Eksis info Kota, tarif minimum dan Booking Fee.

3. Lewat Call Center

Bagi kalian yang Mau cek tarif GoSend tanpa aplikasi, silahkan lakukan panggilan ke nomor 021-5025-1110. Melalui panggilan ini kalian bakal tersambung ke Call Center GoSend, Lampau jelaskan pada petugas bahwa kalian Mau cek tarif GoSend tanpa aplikasi.

Kemudian petugas akan meminta informasi alamat atau Letak pengambilan barang dan Letak penerima barang (titik tujuan). Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas bakal membantu cek tarif nya melalui sistem, Lampau memberitahukan nya pada kalian.

4. Lewat WhatsApp

Lewat WhatsApp

Langkah cek tarif Gojek tanpa aplikasi selanjutnya adalah lewat WhatsApp. Jadi, Gojek menyediakan layanan pengaduan konsumen via Chat WhatsApp di nomor 0853 1111 1010. Kalian Dapat tanya apapun lewat nomor WA tersebut, tak terkecuali menanyakan tarif Gojek.

Mengenai format Chat WhatsApp nya sendiri kurang lebih seperti ini :

  • Cek Tarif Gojek
  • Nama =
  • Alamat Pelanggan =
  • Alamat Tujuan =
  • Jenis Layanan =
  • Metode Pembayaran =
Baca Juga:   Keuntungan Kawan, Syarat dan Ketentuan

Setelah mengirimkan Chat dengan format seperti diatas, nantinya dari pihak Gojek bakal membalas Chat dengan informasi biaya layanan yang berlaku dari data-data tersebut.

5. Lewat Kawan

Lewat Teman

Langkah lain cek biaya layanan Gojek tanpa aplikasi adalah melalui Donasi Kawan sesama pengguna Gojek. Jadi, mereka Niscaya punya aplikasi Gojek di HP nya, Lampau kalian tinggal minta Donasi Buat cek berapa tarif Gojek per km.

Sebutkan titik pen-jemputan dan titik antar dan jenis layanan Gojek yang mau dipakai. Nantinya kalian Dapat Menyantap tarif Gojek yang berlaku Buat pesanan tersebut. Lanjut, kalian Dapat minta juga Buat di pesankan layanan tersebut, tanpa harus kalian download aplikasi Gojek.

6. Lewat Kantor Gojek

Lewat Kantor

Langkah terakhir buat cek ongkos Gojek tanpa aplikasi adalah datang langsung ke Kantor Gojek terdekat. Jadi, ketika sedang membutuhkan informasi tarif Gojek per km dan kebetulan aplikasi sedang Tak Dapat digunakan, silahkan cek tarif aplikasi lewat Kantor.

Disana akan Eksis petugas Customer Service yang siap membantu menjelaskan berbagai informasi buat pelanggan Gojek, termasuk cek tarif layanan Gojek tanpa aplikasi.

Konklusi

Demikianlah informasi dari Masojol.com mengenai Langkah cek tarif Gojek tanpa aplikasi. Diatas kami juga menjelaskan bahwa informasi biaya layanan atau tarif perlu diketahui terlebih dahulu sebelum memesan layanan Gojek. Dengan begitu, kalian Dapat lebih mempersiapkan budget yang dibutuhkan Buat menggunakan layanan Gojek.

sumber gambar :

  • Klikmania.net
  • Ruangojol.com
  • Alinea.id
  • Gojek.com