4 Langkah Mudah Mengetahui Letak Lion Parcel Terdekat, Niscaya Seksama!

4 Cara Mudah Mengetahui Lokasi Lion Parcel Terdekat, Pasti Akurat!

4 Langkah Mudah Mengetahui Letak Lion Parcel Terdekat, Niscaya Seksama!

Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang Langkah mengecek Letak agen Lion Parcel terdekat Buat keperluan pengiriman atau pengambilan paket? Kalau pernah atau Ketika ini sedang mengalaminya, maka Anda telah datang ke tempat yang Pas! 

Karena dalam artikel ini, kami akan membahas lengkap caranya yang pastinya mudah dan praktis. Mari kita mulai!

Sekilas Tentang Lion Parcel

Lion Parcel (PT Lion Express) adalah sebuah perusahaan logistik yang telah berdiri sejak Lepas 14 Februari 2013. Lion Parcel menawarkan jenis layanan pengiriman first mile, middle mile, dan juga last mile Buat pengiriman domestik maupun Dunia.

Berkat dukungan dari lebih 3.000 armada, 7.000 agen, dan 15.000 kurir pengiriman, jaringan pengirimannya kini sudah menjangkau Sekeliling 98% kecamatan yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Perusahaan tersebut juga menggunakan jaringan dan fasilitas dari Lion Group Buat menghubungkan masyarakat tanpa hambatan Masa dan jarak. Sehingga, mereka dapat menyediakan layanan logistik dengan harga terjangkau.

Jenis Layanan Lion Parcel

Lion Parcel sendiri menyediakan lima jenis layanan pengiriman yang berbeda, yakni:

1. JAGOPACK

JAGOPACK adalah layanan pengiriman dengan ongkos kirim terendah ketimbang jenis layanan lainnya. Layanan ini Mempunyai Perkiraan pengiriman antara 2 Tiba 7 hari, dan Anda Dapat menggabungkannya dengan promo SIKAT (Separuh Kilo Irit) Buat mendapatkan harga lebih murah.

2. REGPACK

Kemudian, REGPACK merupakan layanan pengiriman reguler dengan Perkiraan pengiriman Sekeliling 2 Tiba 3 hari. Lion Parcel juga menawarkan jaminan Niscaya (Paket Telat Sehari ongkos kirim Diganti) Buat kompensasi Kalau terjadi keterlambatan pengiriman.

3. ONEPACK

Selain REGPACK, Eksis juga jenis layanan ONEPACK yang sama-sama merupakan layanan pengiriman kilat dengan jaminan Niscaya. Hanya saja, layanan ini hanya melakukan pengiriman di luar hari Minggu dan hari libur nasional.

4. INTERPACK

INTERPACK adalah layanan Lion Parcel yang memfasilitasi pengiriman barang secara Dunia ke sejumlah negara. Mulai dari Daerah Asia Tenggara, Asia, Eropa, Kanada, Amerika Perkumpulan, Australia, dan hingga Selandia Baru.

5. BIGPACK

Lion Parcel juga menyediakan layanan pengiriman Buat paket berukuran besar dengan minimal berat 10 kg per resi yang bernama BIGPACK. Layanan ini menggunakan moda transportasi darat dan laut, dengan Perkiraan Masa pengiriman antara 6 hingga 9 hari.

Baca Juga:   Jasa Pengiriman Barang Lewat Darat Semesta Berdikari Transport

Layanan ini memberikan solusi pengiriman dengan ongkos kirim yang murah Buat paket berat dan besar. Ketika ini, layanan BIGPACK tersedia di beberapa Daerah kota besar di Indonesia dan kemungkinan akan diperluas ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: Layanan JNE YES dan Langkah Cek Resinya

Kelebihan Lion Parcel

Lion Parcel menawarkan 7 kelebihan Aneh dalam layanan pengirimannya yang mana Tak dimiliki oleh jasa pengiriman lainnya, seperti:

  • Ongkos kirim Lion Parcel lebih terjangkau ketimbang jasa pengiriman Indonesia lainnya. Tarifnya lebih murah Buat layanan express dari Jakarta ke Yogyakarta.
  • Lion Parcel lebih ramah dalam penghitungan berat timbangan. Anda Mempunyai kelonggaran berat hingga 1,5 kg, tanpa perlu membayar ongkos kirim Buat 2 kg.
  • Kurir Lion Parcel Dapat menjemput paket dari rumah atau kantor, mengurangi beban Anda dengan layanan free pickup yang tersedia di seluruh Daerah Indonesia.
  • Kurir Lion Parcel akan mengantar paket Tiba ke depan pintu rumah penerima menggunakan armada mobil boks, menerapkan sistem door to door.
  • Layanan Lion Parcel memungkinkan melacak (tracking) keberadaan posisi beberapa paket sekaligus, memudahkan pengguna, terutama pemilik toko online.
  • Lion Parcel menyediakan program Niscaya (Paket Telat Sehari ongkos kirim Diganti) sebagai jaminan kepastian layanan. Kalau paket mengalami keterlambatan pengiriman, maka ongkos kirim akan diganti dalam bentuk poin di aplikasi Lion Parcel.
  • Lion Parcel juga telah mendapatkan sertifikasi WHO Good Distribution Practices atau GDP. Sehingga, memberikan jaminan dan kepastian atas keamanan barang selama proses pengiriman.

Baca Juga: Langkah Cek Resi JNE, J&T, SiCepat Express, dan Shopee Express

Langkah Cek Lion Parcel Terdekat

Nah, setelah mengetahui apa saja layanan dari Lion Parcel beserta kelebihannya. Selanjutnya, Anda juga perlu Paham Langkah cek Lion Parcel terdekat Buat keperluan pengiriman atau pengambilan paket.

Baca Juga:   Tutorial Cetak Resi Ninja Xpress

1. Melalui Website Formal

Adapun Langkah mengecek Letak Lion Parcel melalui website Formal adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi website Formal https://lionparcel.com/
  2. Kemudian, scroll ke Rendah halaman hingga menemukan opsi “Letak Agen”, Lampau klik tanda panah ke Rendah.
  3. Masukkan informasi kota atau kecamatan dari Letak terdekat yang Mau Anda cari. Masukkan kecamatan Buat hasil yang lebih spesifik.
  4. Setelah itu, klik tombol “Cari” Buat memulai pencarian agen Lion Parcel terdekat.
  5. Setelah melakukan pencarian, Anda akan Menyantap alamat terdekat dari Letak yang dicari.
  6. Kalau Eksis beberapa pilihan, maka pilih salah satu yang paling dekat dan klik “Lihat Letak.”
  7. Nantinya, Anda akan diarahkan ke Google Maps, Lampau klik “Directions” Buat mendapatkan petunjuk rute terbaik menuju agen terdekat dari Letak Anda.

2. Melalui Google

Adapun Langkah mengecek Letak Lion Parcel melalui Google adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan GPS di perangkat Anda aktif dan terhubung ke internet.
  2. Kemudian, buka browser atau Chrome di perangkat Anda.
  3. Masuk ke halaman awal Google dan cari kolom pencarian.
  4. Lampau, ketik “Lion Parcel terdekat dari Letak saya”.
  5. Klik “Cari” atau “Search” Buat mencari ekspedisi Lion Parcel terdekat dari Letak Anda. Nantinya, Google akan menampilkan informasi mengenai Letak terdekat.
  6. Selanjutnya, pilih salah satu Letak yang paling dekat dengan Anda dengan mengklik “Directions” atau “Rute”.
  7. Setelah terhubung dengan Google Maps, Anda akan mendapatkan petunjuk arah menuju cabang terdekat. 
  8. Ikuti rute yang diberikan oleh Google agar Dapat mencapai Letak terdekat dengan Lekas.

Baca Juga: Status Paket Sudah Terkirim Tetapi Belum Diterima dan Solusinya

3. Melalui Google Maps

Selain kedua Langkah di atas, Anda Dapat mengecek Letak Lion Parcel langsung melalui Google Maps. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Pastikan Anda sudah Mempunyai aplikasi Google Maps di perangkat Anda. Kalau Eksis, langsung saja buka aplikasi Google Maps tersebut.
  2. Pada bagian atas aplikasi, temukan kolom pencarian dan ketikkan “Letak terdekat”.
  3. Lanjutkan dengan klik ikon “Search” atau “Cari”.
  4. Google Maps akan menampilkan Letak agen terdekat beserta informasi tentang jarak dan Perkiraan Masa tempuh.
  5. Lampau, pilih salah satu Letak agen Lion Parcel terdekat, biasanya berada di bagian atas daftar. Kemudian, klik “Directions”.
  6. Anda akan menerima petunjuk rute menuju cabang terdekat dari Letak Anda Ketika ini.
  7. Terakhir, ikuti arahan rute tersebut Buat Tiba ke Letak dengan mudah.
Baca Juga:   Daftar Istilah Pengiriman JNE Cargo Terlengkap

4. Melalui WhatsApp

Hebatnya, Anda juga Dapat mengecek Letak Lion Parcel melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, lho. Penasaran bagaimana caranya? Baca tahapan di Rendah ini:

  1. Buka aplikasi WhatsApp Messenger.
  2. Lampau, tekan gambar “New Message” Buat Membikin pesan baru.
  3. Cari dan klik fitur “Bisnis” yang terletak di deretan Grup Kontak, Kontak, dan Komunitas Baru.
  4. Kemudian, ketikkan “Lion Parcel” pada kolom pencarian nama bisnis.
  5. WhatsApp akan menampilkan tiga kontak Lion Parcel, Yakni Lion Parcel (Pusat), Lion Parcel (KVP) atau layanan Kawan Buat masalah lapangan, dan Lion Parcel Kawan.
  6. Silakan pilih kontak Lion Parcel (pusat atau Primer) yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  7. Selesai! Anda telah berhasil menemukan kantor Lion Parcel terdekat dengan Donasi WhatsApp.

Sudah Paham Langkah Cek Letak Agen Lion Parcel Terdekat?

Kalau Anda Tetap tetap enggan keluar rumah Buat menemukan Lion Parcel terdekat, Biteship Mempunyai solusi yang cocok Buat Anda. Biteship menyediakan fitur penjemputan ke Letak Anda ketika Anda mengirimkan barang melalui Dashboard Biteship. Bukan hanya Lion Parcel, melainkan ekspedisi lain juga dapat melakukan hal yang sama.

Fitur ini telah digunakan oleh ratusan pemilik bisnis online di Biteship Buat mengefisienkan Masa mereka agar Tak perlu keluar Letak bisnis hanya Buat berjalan dan mengantre di gerai Sicepat terdekat.

Konsultasikan pengiriman barang skala perorangan atau skala bisnis Berbarengan tim Biteship ke Nomor berikut ini:

WhatsApp tim Biteship

Atau, jadwalkan pertemuan online Berbarengan tim Biteship pada link berikut ini

Jadwalkan Pertemuan.