3 Langkah Mendorong Keberlanjutan dalam Transportasi

3 Langkah Mendorong Keberlanjutan dalam Transportasi

[ad_1]

3 Cara Mendorong Keberlanjutan dalam Transportasi

Di bagian 3 dari seri multi-bagian yang membahas kebutuhan logistik Buat menangani ketidakpastian dan gangguan yang memasuki tahun 2022, Terence Leung, Direktur Senior Pemasaran Solusi di Blue Yonder, membahas tentang keberlanjutan transportasi. Bagian 1 dapat ditemukan di sini, dan Bagian 2 dapat ditemukan di sini.

Baca juga: Transporter Biasa Cargo Tracking, Ship, Handling

Transportasi adalah salah satu kontributor paling signifikan terhadap emisi gas rumah kaca Dunia, dan Nyaris setiap negara sekarang memberlakukan undang-undang yang lebih kuat Buat mengurangi jejak karbon mereka dan mengurangi konsekuensi dari perubahan iklim. Kesepakatan Hijau Eropa bertujuan Buat mengurangi emisi hingga 90% pada tahun 2050, sementara Presiden AS Joe Biden telah menyatakan Sasaran negara itu Buat mengurangi emisi gas rumah kaca hingga 52% pada tahun 2030.

Maka, Tak mengherankan Kalau 50 persen penyedia logistik berinvestasi dalam program berkelanjutan, seperti mencari operasi hulu yang lebih berkelanjutan dan menerapkan opsi pengemasan ramah lingkungan, menurut Laporan Eksekusi Rantai Pasokan Keadaan 2021, yang dilakukan oleh Reuters Events Supply Rantai dalam kemitraan dengan Blue Yonder. Terlepas dari Realita bahwa 54% eksekutif logistik menunda kegiatan keberlanjutan mereka karena pandemi, 80% telah melanjutkan sepenuhnya atau sebagian.

Memindahkan sektor logistik secara keseluruhan ke operasi yang lebih berkelanjutan Tak hanya bermanfaat bagi lingkungan, tetapi juga merupakan rencana yang lebih cerdas dan lebih menguntungkan bagi Seluruh orang. Berikut adalah tiga pendekatan Buat mendorong keberlanjutan dalam logistik dan transportasi, memastikan bahwa bisnis tetap dapat memberikan layanan yang efisien dan Irit biaya kepada klien mereka Sembari secara bersamaan memilih alternatif yang ramah lingkungan.

Baca Juga:   Alamat Kantor J&T Jabodetabek

Teknologi Dapat Membantu Anda Mengurangi Akibat Karbon Anda

“Peningkatan komunikasi dan koordinasi antar pemangku kepentingan di sektor ini dapat meningkatkan efisiensi transportasi dengan mengurangi kilometer yang Tak perlu, manajemen muatan kargo yang lebih Bagus, transparansi data yang lebih besar, dan peningkatan komunikasi dan koordinasi antar pemangku kepentingan di sektor ini — dan teknologi adalah inti dari pendekatan berkelanjutan ini, ” kata Daniel Kohut, VP Blue Yonder Australia dan Selandia Baru.

Baca juga: Industri Transportasi & Logistik Jadi Sasaran bagi Penjahat Siber

Teknologi harus dipertimbangkan oleh bisnis logistik dan pedagang Buat membantu inisiatif keberlanjutan. Walmart, peritel multinasional Amerika dan pendapatan terbesar di dunia, adalah Misalnya yang bagus tentang apa yang dapat dicapai dengan bekerja keras Buat mengurangi emisi CO2 dari transportasi. “Sesuatu yang Tak terduga terjadi,” menurut Kitab Rebecca Henderson Reimagining Capitalism in a World on Fire. Walmart menemukan bahwa menghemat Daya menghemat banyak Duit perusahaan.” Sistem manajemen transportasi (TMS) dapat bermanfaat bagi Untung dan lingkungan! Dalam hal menentukan moda, rute, dan total biaya transportasi, jejak karbon menjadi semakin Krusial.

Menurut situs Mobilitas dan Transportasi Komisi Eropa, transportasi jalan menyumbang lebih dari seperlima emisi UE dan Nyaris Separuh dari aktivitas transportasi barang. Biaya bahan bakar sekarang mencapai lebih dari 20% dari biaya transportasi, dan mil tahunan tumbuh karena aktivitas pemenuhan e-commerce dan omni-channel di seluruh dunia, operasi logistik Mempunyai misi mendesak Buat menemukan operator yang lebih ramah lingkungan menggunakan alternatif perutean alternatif, seperti melewatkan cross-dock dan interleaving return dengan pickup Buat mengotomatisasi operasi Orang yang tersisa

Baca Juga:   Akibat Kenaikan Bahan Bakar Pada Logistik dan Transportasi Singapura

Walmart mencapai tujuannya Buat melipatgandakan efisiensi armada transportasinya dengan menggunakan sistem TMS Blue Yonder, yang menghasilkan penghematan biaya lebih dari satu miliar dolar per tahun. “Pada Ketika banyak perusahaan ritel berjuang Buat menghasilkan lima atau enam persen,” penulis menghitung, raksasa ritel menerima setidaknya tingkat pengembalian modal 13 persen.

Biarkan Ilmu Data Menangani Perencanaan dan Pengoptimalan

Tujuan dari teknologi transportasi dan logistik kemarin adalah Buat memaksimalkan efisiensi dengan mengurangi jumlah kilometer yang ditempuh. Tetapi, mereka Mempunyai kelemahan Primer karena Tak memperhitungkan Unsur lain yang mungkin memengaruhi kinerja, seperti Lampau lintas, cuaca, jadwal pengemudi, dan, tentu saja, emisi karbon.

Kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML) digunakan dalam sistem perencanaan dan Penyelenggaraan logistik Ketika ini Buat secara Mekanis dan Bergerak memperhitungkan Seluruh aspek ini Buat mengurangi emisi karbon dan menghindari penundaan. Perencanaan dan pengoptimalan rute Blue Yonder memungkinkan bisnis Buat memilih opsi transportasi multi-moda tambahan yang sesuai dengan tujuan tingkat layanan, batas kapasitas, dan jadwal. Buat hasil yang optimal, solusi mencari beberapa pilihan Buat merutekan pesanan dan memberikan solusi terbaik di Seluruh tujuan bisnis.

TMS ML juga Mempunyai kemampuan Buat memperkirakan penundaan pada tingkat pemuatan, pemberhentian, dan pengiriman menggunakan analisis akar penyebab probabilistik. Buat menentukan kontributor penundaan terbesar, model ML mempertimbangkan berbagai parameter. Model ML juga dapat mengantisipasi kinerja operator dan bahaya dalam eksekusi seperti ETA Buat beban yang sedang berjalan.

Baca Juga:   Maersk Gunakan Teknologi Inovatif Buat Sederhanakan Rantai Pasok

Mengotomatiskan Tugas Manual

Terlepas dari undang-undang dan mandat yang ketat, sektor transportasi di seluruh dunia Lanjut bergantung pada operasi dan proses berbasis kertas. Pergeseran ke alur kerja digital menghemat limbah kertas, menghilangkan Mekanisme manual yang memakan Masa, dan menghilangkan berbagai bentuk kesalahan yang dapat Mempunyai konsekuensi hilir yang besar, seperti alamat yang salah tempat yang mungkin Membikin pengemudi truk berburu angsa liar yang mahal dan berbahaya secara ekologis.

Dengan sistem TMS berbasis perangkat lunak, sebagian besar Mekanisme manual berbasis kertas dapat dihilangkan, dan efisiensi dapat ditingkatkan.

Baca juga: Aspek Transportasi & Logistik yang Memajukan Kecerdasan AI

Konfirmasi jumlah Ketika penjemputan dan pengantaran; check-in dan check-out trailer; penjadwalan dermaga dan manajemen halaman; manajemen klaim pengiriman; tanda tangan digital dan kertas pengiriman
Eksis banyak tekanan pada Seluruh bisnis, terutama transportasi, Buat mencapai lebih banyak keberlanjutan. Organisasi transportasi dan logistik dapat menangani masalah ini dengan mengurangi jejak karbon mereka, mengotomatiskan Mekanisme manual, dan menggunakan ilmuwan data Buat merencanakan dengan data Masa Konkret. TMS yang Betul Betul-Betul dapat membantu menjamin bahwa bisnis dapat Lanjut melayani pelanggan mereka secara efektif — tetapi Tak dengan mengorbankan lingkungan.

[ad_2]