2 Langkah Login Gojek Dengan Email 2024 : Driver & Customer

Masojol.com

2 Langkah Login Gojek Dengan Email 2024 : Driver & Customer

Langkah Login Gojek Dengan Email – Bagus Customer maupun Driver Gojek tentu saja sudah mendaftarkan Email dan nomor HP sebagai akun Gojek. Data tersebut bermanfaat sebagai syarat Login ke akun Gojek.

Bicara soal Login Gojek, terkadang karena satu dan lain hal akun Gojek perlu di Logout. Kemudian Ketika mau Login kembali, Rupanya nomor HP terdaftar sudah Tak aktif. Kalau demikian, apakah Eksis Langkah Login Gojek dengan Email?

Bagi kalian yang mungkin sedang mengalami kendala Tak Dapat Login Gojek karena nomor HP hangus, silahkan Guna Langkah Login Gojek dengan Email. Belum Paham seperti apa caranya? Simak Lanjut artikel ini Tiba akhir Buat mengetahui tutorial selengkapnya.

Selain langkah-langkah atau tata Langkah Login Gojek dengan Email, kami juga bakal menjelaskan apa saja syarat yang harus dipenuhi oleh Driver dan Customer Kalau Mau masuk ke akun Gojek Guna Email. Supaya lebih jelasnya, langsung saja simak ulasan di Rendah ini.

Langkah Login Gojek Dengan Email

Cara Login Gojek Dengan Email

Gojek merupakan satu dari sekian banyak layanan Ojek Online yang Eksis di Indonesia. Hingga Ketika ini layanan Gojek sudah Dapat diakses di Nyaris seluruh Daerah Indonesia. Gojek sendiri menawarkan beberapa layanan,diantaranya GoSend, GoCar, GoRide dan GoFood.

Setiap layanan Gojek Dapat digunakan oleh seluruh pemilik akun Gojek. Kalau belum punya akun, kalian tinggal download aplikasi nya di Google Play Store maupun App Store. Setelah itu lakukan registrasi menggunakan nomor HP dan Email.

Bicara tentang akun Gojek, seperti kami sebutkan diatas bahwa setiap pemilik akun Gojek wajib memasukkan nomor HP terdaftar Buat Login, ketentuan ini berlaku Buat pemilik akun Driver maupun Customer. Kalau begitu, apakah berarti pengguna Tak Dapat Login ketika nomor HP hilang atau hangus?

Baca Juga:   Langkah Mudah Hubungi Customer Service Rosalia Express

Tentu saja Dapat, disini Gojek menyediakan fitur pemulihan akun dimana Dapat dimanfaatkan oleh pemilik akun yang nomor HP terdaftar sudah Tak Tengah aktif. Langkah ini nantinya memerlukan Email yang terdaftar di akun Gojek.

Melalui Langkah Login Gojek dengan Email, nantinya kalian Dapat melakukan update nomor HP terdaftar yang sudah hangus, Lampau mengganti nya dengan nomor baru. Apakah Langkah berikut Dapat diterapkan Buat Seluruh jenis akun?

Pada tutorial Login Gojek dengan Email berikut ini kami tujukan pada akun Customer Gojek. Sedangkan pada akun Driver, nanti Eksis beberapa syarat dan ketentuan Spesifik Kalau Mau Login dengan Email.

Baiklah, berikut ini tata Langkah Login Gojek dengan Email buat para pemilik akun Customer :

1. Buka Aplikasi Gojek

Buka Aplikasi Gojek

Pertama-tama silahkan buka aplikasi Gojek, Lampau ketuk tombol Masuk

2. Eksis Kendala atau Lupa Nomor

Ada Kendala atau Lupa Nomor

Setelah itu klik Eksis Kendala atau Lupa Nomor

3. Masukkan Nomor HP Lamban

Masukkan Nomor HP Lama

Lanjut masukkan nomor HP Lamban yang terdaftar di akun Gojek, tapi sudah Tak aktif atau hangus

4. Masukkan Email

Masukkan Email

Kemudian masukkan Email Buat melanjutkan proses Login Gojek

5. Masukkan Kode OTP

Masukkan Kode OTP

Cek kotak masuk Email Buat Menyantap kode OTP yang dikirim oleh Gojek. Setelah itu masukkan kode OTP pada aplikasi Gojek

Baca Juga:   Sektor Transportasi dan Pergudangan Menguat Pada Kuartal II 2023

6. Masukkan Nomor HP Baru

Masukkan Nomor HP Baru

Kalau sudah, sekarang masukkan nomor HP baru yang digunakan pada akun Gojek

7. Input Kode OTP

Input Kode OTP

Tak Lamban kemudian Gojek akan mengirimkan kode OTP ke nomor HP baru. Silahkan input kode OTP yang telah diterima. Klik Masuk pada halaman berikutnya

8. Login Gojek

Login Gojek

Sekarang nomor HP yang hangus sudah diganti dengan nomor HP baru. Silahkan Login Gojek menggunakan nomor HP baru.

9. Berhasil Login Gojek Dengan Email

Berhasil Login Gojek Dengan Email

Selamat, sekarang kalian sudah berhasil Login Gojek dengan Email sebagai perantara update nomor HP Gojek

Kalau pada Ketika Login dengan Email mendapati kendala, kami sarankan Buat menghubungi Call Center Gojek atau datang langsung ke alamat Kantor Gojek terdekat.

Langkah Login Gojek Driver Tanpa Nomor HP

Tiba disini kalian sudah Paham seperti apa Langkah masuk Gojek dengan Email Buat akun pengguna. Selanjutnya bagi kalian yang mungkin sudah daftar jadi Driver Gojek dan mengalami kendala Ketika Login karena nomor hangus, maka berikut kami bakal jelaskan bagaimana Langkah masuk ke Gojek Driver tanpa nomor HP.

Tapi sebelum itu, pastikan kalian sudah menyiapkan beberapa syarat sebagai berikut :

  • Email di akun Gojek sudah terverifikasi
  • Mempunyai nomor HP baru yang belum digunakan Buat Membikin akun Gojek apapun
  • Informasi nomor HP Lamban
  • Foto eKTP
  • Foto Selfie Sembari memegang eKTP
  • Informasi 2 pesanan Gojek terakhir
  • Bukti Top Up GoPay terakhir
  • Koneksi internet

Setelah Seluruh nya siap, sekarang mari lanjut ke tata Langkah masuk ke akun Gojek Driver dengan Email (tanpa nomor HP) berikut ini :

  1. Buka aplikasi Gmail di smartphone
  2. Setelah itu ketuk ikon Tambah Buat Membikin Email baru
  3. Pada kolom “Kepada” silahkan isi dengan Email Gojek Driver Support, Yakni customerservice@gmailgojek.com
  4. Selanjutnya masukkan pada kolom pesan beberapa data berikut ini :
    • Nomor HP Lamban
    • Nomor HP baru
    • Email akun Gojek
  5. Kalau sudah, ketuk ikon Lampirkan Lampau pilih file foto eKTP dan foto Selfie dengan eKTP yang sudah disiapkan
  6. Setelah Seluruh data dan file persyaratan di unggah, ekarng klik Kirim
  7. Nantinyua dari TimGojek bakal melakukan Pembuktian ulang identitas pemilik akun. Kalau semuanya sesuai, maka Gojek akan memberi akses Login Gojek Driver dengan Email
  8. Selesai
Baca Juga:   Plugin tarif Gratis 5 Juara Editor: ECommerce API (‘24)

Langkah Login Gojek tanpa OTP seperti diatas berlaku bagi pemilik akun Gojek Driver. Disamping itu, kenapa keamanan kode OTP Tak diterapkan karena pemilik akun sudah melampirkan bukti kuat berupa kartu identitas dan berkas pemulihan akun langsung ditujukan pada Email Gojek Driver Support, jadi Dapat dipastikan proses Login dengan Langkah ini 100% Kondusif.

Konklusi

Demikianlah Langkah Login Gojek dengan Email Buat akun Customer yang berhasil Masojol.com sajikan. Selain itu, kami juga memberitahu bagaimana Login ke akun Gojek Driver tanpa nomor HP lengkap dengan keterangan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semoga adanya pembahasan diatas Dapat bermanfaat bagi kalian para pelanggan maupun Kawan Gojek yang mengalami kendala terkait proses Login.

sumber gambar :