Waresix dapat 718 Miliar Rupiah dalam Pendanaan Seri B

Waresix dapat 718 Miliar Rupiah dalam Pendanaan Seri B

[ad_1]

Waresix dapat Miliar Rupiah dalam Pendanaan Seri B

Putaran pendanaan investasi Waresix menuju digitalisasi ini dilakukan oleh Tiger Dunia, Temasek, dan East Ventures; alhasil, diperkirakan valuasi Waresix telah mencapai $420 juta.

Buat profil Waresix lebih lanjut, simak ulasan Komparasi platform pengiriman Waresix terhadap Deliveree dari segi harga, layanan, dan lain-lain.

Latar Belakang

Menurut laporan, pendanaan Buat putaran seri B dari perusahaan logistik startup Waresix telah ditingkatkan. Tiger Dunia, Temasek, dan East Ventures hanyalah beberapa dari investor yang baru-baru ini bergabung. Menurut data yang disampaikan kepada badan pengawas, jumlah total Duit yang diperoleh sebesar lima puluh juta dolar, yang setara dengan tujuh ratus delapan puluh empat miliar Rupiah. Investasi ini akan digunakan meningkatkan efisiensi Waresix kelola ratusan ribu ton barang dan meningkatkan konsentrasi operasional Waresix.

Baca Juga:   10 Keterampilan Manajerial yang Harus Dimiliki Oleh Pemimpin Perusahaan

Implikasi Lebih Jauh

Berkat pencapaian ini, valuasi perusahaan meningkat menjadi 420 juta dolar, menjadikan teknologi pintar Waresix sebagai salah satu penyedia platform teknologi logistik dan solusi logistik ala Waresix yang paling bernilai di Indonesia. Sebelumnya Waresix mengakuisisi Trukita dan juga telah mendapatkan penggalangan Biaya Seri A sebesar $100 juta dari berbagai investor, seperti East Ventures, Jungle Ventures, SoftBank Ventures Asia, EMTEK, Pavilion Capital, dan Redbadge Pacific. Kurang lebih enam bulan setelah itu, MDI Ventures juga berpartisipasi dalam pendanaan seri B.

[ad_2]