Usaha Mikro Masakan dapat Bergerak Lebih Lekas Kejar Cuan

Usaha Mikro Masakan dapat Bergerak Lebih Lekas Kejar Cuan

[ad_1]

Usaha Mikro Kuliner dapat Bergerak Lebih Cepat Kejar Cuan

RPX Logistic bekerjasama dengan 35 Brand UKM Palembang menyelenggarakan Festival Snack Pempek sebagai salah satu langkah dan upaya mendorong pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Selain itu, RPX berupaya Buat mengembangkan kembali entitas mereknya sebagai pelopor dalam pengiriman logistik terintegrasi (One Stop Logistics) dengan pengalaman lebih dari 37 tahun di Indonesia. Tujuan ini akan dicapai dengan berfokus pada layanan One Stop Logistics perusahaan.

Buat informasi lebih lanjut mengenai RPX, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: RPX vs Deliveree: 2 Jasa Domestic Express Modern.

Lebih Jauh Mengenai Pempek Snack Festival

Acara yang dikenal dengan nama Pempek Snack Festival ini akan berlangsung di Ubud Paradise Living World Alam Sutra pada hari Sabtu dan Minggu yang Anjlok pada Lepas 28 dan 29 Mei 2022. Selain Pempek, pengunjung akan berkesempatan Buat membeli berbagai berbagai kerajinan tradisional Palembang, termasuk yang berhubungan dengan seni Masakan.

Baca Juga:   Stakeholder: Pengertian, Tugas, dan Jenis-Jenisnya

Silaturahmi ini diawali dengan acara pembukaan yang diisi oleh beberapa sambutan dari berbagai pihak, seperti Chief Executive Officer RPX Logistics dan Ketua Asppek yang merupakan asosiasi pemantau UKM lokal di Palembang.

Menurut Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (melalui situs resminya www. https://kemenparekraf.go.id/), subsektor Masakan memberikan kontribusi yang cukup besar, Yakni setara dengan tiga puluh persen dari total pendapatan yang dihasilkan oleh menggabungkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca juga: RPX Bangga Umumkan One-Stop Logistics Center Pertama Indonesia

Kesempatan Industri Masakan

Menyantap Kesempatan pertumbuhan industri Masakan yang cukup besar, maka pemerintah bermaksud memberikan Donasi kepada subsektor ini dalam upayanya Buat lebih berkembang.

Baca Juga:   Langkah Mendaftar Donasi UMKM Buat Pengembangan Usaha Anda

Bertanding langsung dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, RPX baru-baru ini memperkenalkan aplikasi berbasis web yang dikenal sebagai “Kiriman Express” yang bertujuan Buat memudahkan logistik bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal.

Dengan Pengiriman Ekspres, pengecer di Indonesia dapat mengirimkan barang dagangannya ke pelanggan yang berada di mana saja di tanah air. Mereka juga dapat mengirimkan paket tanpa harus datang ke gerai secara fisik dengan memanfaatkan opsi penjemputan yang tersedia bagi mereka.

Besar Asa kami dengan diadakannya acara ini, Tak hanya kita Bisa menghadirkan kelezatan Masakan khas Indonesia yang melegenda, Tetapi juga kita dapat membantu para pedagang Masakan khususnya yang berspesialisasi dalam masakan daerah Sumatera Selatan menjadi lebih Bagus. dikenal Bagus di Indonesia maupun di dunia. Oleh karena itu, acara ini dapat membantu langkah-langkah yang mereka ambil Buat memajukan ekonomi kreatif tanah air.

Baca Juga:   Langkah Mendaftar Menjadi Pelanggan Bisnis Deliveree

Baca juga: RPX Logistic Sukses Menyelenggarakan Festival Jajan Pempek

[ad_2]