Undang-Undang Baru Buat Penggunaan Truk Ramah Lingkungan

Undang-Undang Baru Buat Penggunaan Truk Ramah Lingkungan

[ad_1]

Undang Undang Baru Untuk Truk Ramah Lingkungan

Undang-undang STEER akan Membikin program voucher Buat membantu pengemudi truk dengan pembelian dan pemasangan peralatan Irit bahan bakar pada kendaraan Kelas 8 mereka.

Baca juga: Cek Tarif Cargo Logistics Company: 3 Pro Hacks

Aturan Buat Penghematan Bahan Bakar

Para pemimpin pemerintah mengambil langkah-langkah Buat membantu pengemudi truk memasang teknologi Irit bahan bakar pada kendaraan Kelas 8, karena industri truk Lanjut Membikin langkah menuju masa depan yang lebih Irit Daya.

HR 4810, Undang-Undang Supporting Trucking Efficiency and Emission Reductions (STEER) atau disebut juga Pendukung Efisiensi Truk dan Pengurangan Emisi, diperkenalkan oleh Perwakilan AS Rodney Davis (R-IL) awal musim panas ini Buat membentuk program voucher Departemen Daya (DOE) Buat membantu pengemudi truk dalam membeli dan memasang bahan bakar- penghematan, teknologi pengurangan emisi. Skema voucher akan menutupi biaya konversi truk Kelas 8 ke teknologi yang lebih Irit bahan bakar.

Baca Juga:   Kontak Ninja Xpress yang Dapat Dihubungi

“Kami dapat mengurangi penggunaan bahan bakar dan emisi industri transportasi tanpa memaksakan Restriksi lingkungan yang mahal pada bisnis dan pekerja Amerika,” kata Davis dalam sebuah pernyataan. “Buat Dalih inilah saya memperkenalkan STEER Act. Solusi yang masuk Pikiran dan digerakkan oleh pasar seperti saya, bukan taktik keras Washington, akan melindungi pekerja Amerika dan lingkungan tanpa merusak ekonomi.”

Baca juga: Jasa Cargo Pengiriman Barang Murah

Menurut Davis dan Ahli industri truk, skema voucher akan membantu pengemudi truk dalam menerapkan teknologi baru yang menangani hambatan angin dan rolling, yang merupakan Unsur Krusial penghematan bahan bakar di kendaraan Kelas 8. Mereka mengklaim bahwa penerapan teknologi tersebut dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar Kelas 8 sebesar 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar nasional sebesar 4,5 miliar galon per tahun.

Baca Juga:   Call Center Shopee Xpress 24 Jam Gratis & Langkah Menghubungi Kurir

Menurut Daniel Burrows, pendiri dan CEO bisnis teknologi transportasi TruckLabs, “Undang-undang STEER adalah bahan bakar roket Buat teknologi Amerika [yang] membantu sektor truk menjadi lebih Kudus dan lebih efisien.” “Kemajuan ini menguntungkan Seluruh jenis bahan bakar, memungkinkan kami Buat menurunkan emisi truk diesel hari ini Sembari juga membuka jalan Buat masa depan dengan bahan bakar alternatif. Setiap dolar yang dihemat Buat bahan bakar akan kembali ke kantong armada truk, jadi kendaraan yang lebih Irit bahan bakar adalah win-win Buat Seluruh orang.”

Konklusi

UU STEER, menurut para pendukungnya, dapat mempercepat adopsi teknologi Irit bahan bakar lebih dari satu Dasa warsa. Menurut mereka, skema voucher memungkinkan pengemudi Buat menginstal sistem pada truk baru dan Ketika ini dengan biaya yang wajar.

Baca Juga:   Panduan Cek ongkos kirim Tiki Via Website Formal dan Aplikasi

Baca juga: Langkah Cek Ongkos Kirim – Jasa Pengiriman Barang Murah

[ad_2]