Tujuh Langkah Sederhana Langkah Berjualan di Shopify

Tujuh Langkah Sederhana Langkah Berjualan di Shopify

[ad_1]

Tujuh Langkah Sederhana Cara Berjualan di Shopify

Sangatlah sederhana bagi pemula Buat mempelajari Langkah menjual di platform Shopify yang mudah digunakan. Shopify adalah solusi jual-di mana saja terbaik, terlepas dari apakah Anda sudah menjual barang atau jasa atau hanya Mempunyai ide fantastis Buat bisnis baru. Berikut adalah tujuh langkah mudah Buat menjual di Shopify, Berbarengan dengan saran Buat memulai dengan Bagus.

Buat informasi lebih lanjut mengenai App Shopify, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Aplikasi Shopify Shipping Terfavorit.

Tentukan Ide Besar Anda Sebelum Anda Mulai

Ide adalah kunci sukses di Shopify. Apakah Anda berniat Buat mulai dropshipping atau menjual barang-barang buatan Anda sendiri? Pertimbangkan Buat menawarkan program online, produk, atau tiket elektronik ke acara dan atraksi wisata. Mau memulai bisnis truk makanan atau persewaan? Dengan Shopify, Anda dapat menyelesaikan kombinasi tugas yang disebutkan di atas. Ketika Anda menghasilkan ide, ingatlah Seluruh kemungkinan bisnis ini.

Buat Domain, Logo, dan Nama Toko

Tema Buat toko online Shopify memungkinkan Anda menghubungkan nama domain Spesifik dan menampilkan nama atau logo toko Anda di header. Nama toko mungkin spesifik, seperti “Bimini”, atau Dapat juga deskriptif, seperti “Lake Girl Gear”. Pastikan nama domain tersedia sebelum Membikin pilihan. Kalau prefer.com Anda sudah diambil, Anda dapat memilih from.net,.store, or.us. Tetapi, .com sering kali terbaik dalam hal ini, seperti di lakegirlgear.com atau bimini.com. Jelajahi pendaftar domain teratas.

Banyak perusahaan besar sukses dengan logo tipografi, dan Shopify menawarkan banyak pilihan tipografi. Tetapi, Kalau Anda mencari sesuatu yang Aneh, Anda dapat dengan mudah Membikin logo yang menarik menggunakan alat desain gratis Canva atau menyewa pekerja lepas murah Fiverr.

Buat Gambar dan Video

Buat mengatur halaman produk Anda di Shopify, Anda memerlukan gambar barang atau jasa yang Anda jual. Siapkan video penawaran produk atau layanan apa pun yang mungkin Anda miliki. Video didukung secara luas oleh tema Shopify, dan sangat bagus Buat memperluas konten blog Anda.

Selain itu, Bermanfaat Buat menyelesaikan posting blog dan desain beranda Anda adalah gambar dan video branding Biasa. Di Pexels dan Canva Pro, Anda dapat menemukan gambar dan klip video bebas royalti.

Atur Hal-hal Krusial Buat Bisnis Anda

Sebelum memulai bisnis atau bahkan mengetahui apa yang Mau Anda tawarkan, Anda dapat Membikin akun di Shopify Buat mempelajari lebih lanjut tentang Langkah menjual di sana. Tetapi, Kalau konsep hebat Anda berhasil, Shopify dan otoritas perpajakan akan segera meminta Anda Mempunyai dokumentasi hukum yang diperlukan.

Baca Juga:   11 Kitab Inspirasi yang Dapat Meningkatkan Kualitas Diri

Jenis badan usaha Absah tempat Anda beroperasi ditentukan oleh struktur organisasi Anda. Sebagian besar negara bagian mengizinkan Anda Buat mendirikan kepemilikan tunggal dengan Lekas, murah, dan dengan kemampuan Buat membuka rekening bank bisnis dan memperoleh otorisasi pajak penjualan. Tetapi, jenis entitas perusahaan lain, seperti S- atau C-corporations dan perseroan terbatas (LLC), dapat membantu Anda mengelola pajak dan membatasi kewajiban. Meskipun pada akhirnya Anda dapat berkembang menjadi ini, Eksis baiknya Anda diberi Paham tentang kemungkinan Anda.

Izin pajak penjualan: Buat mengumpulkan pajak dari pelanggan, sebagian besar negara bagian meminta izin pajak penjualan negara bagian. Nyaris Seluruh produsen dan distributor juga menuntut satu Buat membeli produk dengan harga grosir. Setiap negara bagian Mempunyai seperangkat undang-undang pajak penjualannya sendiri, jadi pastikan Anda mengelolanya dengan Betul dengan memeriksa dengan badan perpajakan negara bagian Anda.

Rekening bank komersial: Buat tujuan mengajukan pajak federal dan negara bagian, bahkan bisnis mikro dan penipu sampingan harus membedakan antara pendapatan bisnis dan pribadi. Anda dapat membuka rekening bank bisnis Buat menampung hanya keuntungan dari bisnis Anda setelah Anda mendirikan badan hukum Anda. Anda juga dapat melacak biaya bisnis dengan menambahkan kartu kredit atau debit bisnis.

Baca juga: Bagaimana Bahkan Perusahaan Terkecil Manfaatkan Aplikasi

Rencanakan Operasi Anda Secara Singkat

Langkah Anda menjual di Shopify akan menentukan Langkah Anda mengelola tanggung jawab bisnis sehari-hari. Tetapi, ide yang Bagus Buat Mempunyai rencana operasi sederhana dalam pikiran karena kebanyakan bisnis lebih memilih Buat belajar Sembari melakukan. Anda akan memerlukan Letak Buat menerima dan menyimpan barang dan perlengkapan pengiriman, misalnya, Kalau Anda Mau mengirim barang sendiri. Asa pelanggan harus disiapkan terlebih dahulu Kalau Anda berniat memulai bisnis dropshipping dengan berbagi pemrosesan pesanan dan Masa pengiriman dengan mereka.

Siapkan Penjualan Pertama di Shopify dalam 7 Langkah Mudah

1. Mendaftar Buat uji coba gratis Shopify.
Selama 14 hari penuh, Anda dapat menggunakan Seluruh fitur Shopify Buat mempelajari Langkah menjual yang Betul-Betul bebas risiko. Selama masa uji coba gratis, Anda dapat membuka toko internet, menjual secara offline, di media sosial, dan menyelidiki metode penjualan tambahan. Kalau Anda menentukan Shopify adalah platform yang ideal Buat Anda, pilih saja tingkat paket Anda dan Lanjut kembangkan perusahaan Anda. Temukan lebih lanjut tentang harga Shopify Buat memilih paket terbaik Buat perusahaan Anda.

Baca Juga:   Bisinis Logistik Turut Berdayakan Komunitas Orang Asli

2. Pilih Saluran Penjualan Anda
Proses mulai Lekas Shopify muncul Ketika Anda mendaftar Buat membantu Anda mengonfigurasi dasar-dasarnya. Meskipun Shopify segera membuatkan toko internet Buat Anda, Eksis banyak Langkah lain Buat menjual di sana. Di layar ini, Anda sekarang dapat terhubung ke berbagai saluran penjualan seperti situs media sosial dan penjualan langsung.

Anda dapat menautkan Facebook, Instagram, Pinterest, dan TikTok ke dasbor Shopify Anda menggunakan panduan memulai Lekas. Jelajahi opsi saluran penjualan Shopify Anda tanpa ragu-ragu; Anda selalu dapat mengubah pilihan Anda dengan mengeklik tautan Saluran Penjualan di dasbor.

3. Konfigurasikan Pembayaran
Buat menerima pembayaran kartu kredit, kartu debit, dan pembayaran langsung dengan biaya pemrosesan flat-rate langsung, Anda dapat mengaktifkan Pembayaran Shopify di wizard memulai Lekas. Sebagai gantinya, Anda dapat menautkan prosesor kartu kredit Anda sendiri; tetapi, Kalau Anda melakukannya, Shopify akan membebankan biaya transaksi terpisah.

Mengalami kesulitan memutuskan prosesor pembayaran? Lihatlah prosesor kartu kredit perusahaan kecil teratas.

Anda dapat menyertakan opsi pembayaran manual seperti Duit Kontan dan cek Kalau Anda menjual secara langsung. Buat menambahkan atau mengubah metode pembayaran Anda Bilaman saja, klik tab Pembayaran di Rendah Setelan.

4. Buat beberapa halaman Buat koleksi
Anda Membikin koleksi di bagian Produk pada tab Koleksi di dasbor Shopify Buat membantu Anda mengelola produk. Buat optimasi mesin pencari, berikan setiap koleksi nama dan deskripsi singkat (SEO). Ketika Anda menambahkan produk ke toko Shopify Anda, halaman koleksi bahkan dapat terisi secara Mekanis menggunakan tag atau informasi produk lainnya.

5. Sertakan beberapa item Buat dijual
Melalui platform Luwes yang ditawarkan oleh Shopify, Anda dapat menjual segala jenis produk. Dengan memilih tombol hijau Tambahkan Produk yang terletak di Rendah tab Produk di dasbor Shopify Anda, Anda dapat menambahkan barang atau layanan apa pun yang Mau Anda tawarkan.

Layar detail produk di Shopify meliputi:

  • Judul item: Masukkan nama item terperinci Buat ditampilkan di halaman, saluran penjualan, dan hasil pencarian toko Shopify Anda.
    Masukkan deskripsi menyeluruh tentang produk Anda, termasuk Ciri, Kelebihan, dan bagan ukuran atau daftar opsi.
    Foto, Sinema, dan data model 3D dapat digunakan Buat menyoroti fitur dan spesifikasi produk.
  • Harga: Masukkan harga jual eceran Anda, lakukan Komparasi harga, dan awasi biaya produk Anda. Petunjuk: Di Shopify, gunakan fitur harga jual/bandingkan dengan harga Buat menampilkan item yang sedang dijual.
    Informasi stok Meliputi unit penyimpanan stok (SKU), barcode barang, jumlah stok, dan tempat penjualan atau pengiriman barang.
  • Informasi pengiriman: Masukkan berat barang Buat menghasilkan label pengiriman dan informasi pabean Buat penjualan ke pelanggan asing. Buat daftar setiap opsi yang dapat dipilih pelanggan Buat produk, seperti ukuran dan Rona. Halaman objek Optimalkan cuplikan daftar produk singkat Buat mesin telusur dengan menyesuaikannya (SEO). Pilih saluran penjualan Anda Pilih Letak di mana Anda Mau menjual dan menampilkan setiap barang.
  • Sortir barang dagangan di toko Anda: Buat Membikin halaman koleksi secara Mekanis dan menyempurnakan fitur pencarian toko, gunakan jenis barang, tag, dan informasi vendor.
Baca Juga:   Langkah Menulis Deskripsi Diri dan Pengalaman Kerja dalam CV

Selain itu, Anda dapat mengubah informasi produk Shopify sesuai dengan kebutuhan penjualan Anda:

Menjual barang Bagus offline maupun online, atau hanya secara langsung? Shopify Mempunyai kemampuan Buat melacak inventaris produk dalam berbagai pengaturan, termasuk toko, toko pop-up, dan fasilitas pengiriman. Buat mengaktifkan Letak inventaris Buat produk Anda, tambahkan Letak di tab Letak di Setelan.

Menjual barang atau jasa digital? Di area data pengiriman Buat produk, hapus centang “Ini adalah produk fisik”. Setelah itu, gabungkan aplikasi penjualan digital Buat mengontrol unduhan digital dan aplikasi pemesanan Buat mengelola penjualan layanan.
Tak Percaya apa yang harus dijual? Temukan pemasok dropship dan print-on-demand dengan menjelajahi toko aplikasi Shopify, atau Menyantap kemungkinan produk digital seperti e-book, file musik, kursus online, dan webinar.

7. Lakukan pembelian percobaan dan tayangkan.
Anda sekarang siap Buat langkah terakhir dalam menyiapkan toko online Shopify Anda, Yakni Membikin pesanan percobaan. Anda siap Buat ditayangkan setelah selesai dan pesanan muncul di toko Anda. Buat memulai bisnis, Anda harus memilih paket Shopify, meskipun Anda dapat menjual barang selama uji coba gratis 14 hari. Tiba Masa uji coba Anda berakhir, Tak akan Eksis biaya yang dikenakan.

Baca juga: Apa Peran yang Dimainkan Shopify dalam Lanskap E-Commerce

Beberapa Konklusi

Dibandingkan dengan platform e-niaga besar lainnya, mempelajari Langkah menjual di Shopify Lekas dan sederhana. Ketika mencoba meluncurkan, triknya adalah menghindari terjebak dalam spesifikasi desain toko. Sebagian besar konsumen sekarang membeli di perangkat seluler, oleh karena itu Kelebihan desain layar penuh Tak terlalu Krusial. Dengan Membikin koleksi Spesifik, mempromosikan produk di media sosial, dan memanfaatkan banyak alat pemasaran bawaan Shopify, lebih Bagus Buat memulai penjualan sejak hari pertama.

[ad_2]