Truk Dilaporkan Sibuk pada Akhir Pekan Black Friday

Truk Dilaporkan Sibuk pada Akhir Pekan Black Friday

[ad_1]

Truk Dilaporkan Sibuk pada Akhir Pekan Black Friday

Industri truk mengalami akhir pekan Black Friday yang sangat sibuk, dengan meningkatnya permintaan dari pedagang dan kekhawatiran rantai pasokan.

Industri Truk Alami Kerepotan Menjelang Black Friday

“Biasanya, Seluruh item Black Friday akan tersedia jauh sebelumnya,” Noah Hoffman, wakil presiden C.H. Transportasi permukaan Amerika Utara Robinson Worldwide, mengatakan kepada Transport Topics. “Di luar kapal, di luar kontainer, di pusat pemenuhan pesanan online, atau di rak.”Thanksgiving ini Aneh karena beberapa makanan Tetap dalam perjalanan.”

Baca juga: Membangun Perusahaan Truk Yang Dapat Diandalkan

Menurut Hoffman, Lampau lintas angkutan truk meningkat sebesar 7% di bulan menjelang Thanksgiving dibandingkan tahun sebelumnya, karena tumpukan barang. Bahkan kostum Halloween, katanya, Tetap berdatangan di pelabuhan.

“Kami menyadari kedatangan ini karena kami melayani 7.500 toko,” Jernih Hoffman. “Kami mulai mendorong pembeli Buat memesan produk liburan di awal April, dan pada Juli, 25 dari 25 pengecer teratas mulai menarik inventaris.” Mereka menangani lebih banyak pengiriman daripada gabungan 1.000 pengecer berikutnya, sehingga penundaan yang kami harapkan dapat dikurangi secara signifikan. Tapi, sejujurnya, pengiriman Black Friday Tetap bergerak hingga Black Friday, dan Tetap begitu.”

Baca Juga:   Penutupan Pelabuhan Cina Memicu Kekhawatiran Seluruh Dunia

C.H. Robinson sedang menyortir pengiriman dan menarik pasokan paling mendesak dari gudangnya di kota-kota pelabuhan. Mainan dan kertas kado, misalnya, sering kali lebih diutamakan daripada kostum Halloween yang terlambat. Buat membantu penyortiran kontainer laut, bisnis telah mengangkutnya ke tempat parkir stafnya di California Selatan.

Hoffman menjelaskan, “Ketika ini, kami biasanya mentransfer item pengisian ulang Buat pelanggan kami.” “Tetapi, Anda Tak dapat mengisi ulang apa yang Tak dapat Anda dapatkan sejak awal.” Sebagai gantinya, kami memindahkan barang-barang baru yang baru-baru ini dapat diperoleh pedagang kami dari pemasok Dunia mereka.”

Pada daftar Top 50 Topik Transportasi dari perusahaan logistik terbesar di Amerika Utara, C.H. Robinson berada di peringkat pertama.

Pada Black Friday, DHL Express memperkirakan kenaikan 28 persen dari tahun ke tahun menjadi 400.000 pemberhentian di seluruh negeri. Ini adalah peningkatan 92 persen di atas rata-rata Jumat sebelumnya. Buat Cyber ​​Monday, bisnis memperkirakan kenaikan 16 persen dari tahun ke tahun menjadi lebih dari 380.000 pemberhentian.

CEO DHL Express Americas Mike Parra mengatakan pada 30 November bahwa “kami mulai merencanakan puncak tahun Lampau.” “Dari Perspektif itu, kami Betul-Betul menggandakan strategi kami Buat tahun ini dan mulai pada awal Juni dengan menambahkan 2.291 personel tambahan di seluruh Amerika.” Jadi saya akan mengatakan bahwa upaya kami Tak sia-sia. Kami baru saja menyelesaikan Black Friday dan Cyber ​​Monday. Kami Mempunyai volume lebih dari yang kami harapkan.”

Baca Juga:   Langkah Mudah Dapat Promo Wahana

Parra berbicara selama briefing virtual Buat mempresentasikan Intervensi laporan studi Sekolah Bisnis Stern Universitas DHL-New York. Akibat epidemi virus corona pada globalisasi diperiksa dalam DHL Dunia Connectedness Index.

Baca juga: Industri Truk Mengubah Pandemi Menjadi Kemakmuran

“Info baiknya adalah kami telah meningkatkan kapasitas penerbangan kami sebesar 12 persen,” Jernih Parra. “Kami dapat Mempunyai Cyber ​​Monday yang hebat berkat perpaduan antara peningkatan orang, penerbangan tambahan, dan infrastruktur tambahan.”
FedEx Corp. telah mempersiapkan lonjakan permintaan. Musim liburan ini, raksasa pengiriman paket yang berbasis di Memphis, Tenn. bermaksud mengirimkan 100 juta paket lebih banyak daripada yang dilakukan pada 2019. Pada Cyber ​​Monday saja, diperkirakan lebih dari 32 juta paket akan melewati jaringan globalnya.

FedEx berada di peringkat No. 2 pada daftar 100 Top Topik Transportasi dari operator besar yang disewa di Amerika Utara.

Baca Juga:   Dengan Pengemasan Presisi, Otomasikan Jalan ke Banyak Pendapatan

Industri ritel merupakan kontributor Primer kenaikan permintaan barang terkait liburan. Pengecer, Tak mengejutkan, Mempunyai liburan akhir pekan yang sangat sibuk. Dari Hari Thanksgiving hingga Cyber ​​Monday, National Retail Federation memperkirakan bahwa Sekeliling 180 juta orang berbelanja. Jumlah tersebut melampaui ekspektasi awal perusahaan Sekeliling 155 juta.

Konklusi

Orang-orang memulai belanja Natal mereka sebelum Black Friday karena masalah seperti pandemi, perubahan perilaku pelanggan, dan masalah rantai pasokan, menurut Shay.

“Kami semakin dekat ke babak pertama daripada kickoff sekarang,” tambah Shay. “Pada akhir liburan akhir pekan Thanksgiving, 84 persen pembeli liburan sudah mulai berbelanja dan, rata-rata, telah menyelesaikan kira-kira Separuh dari pembelian mereka.” Itu tren, dan kami berharap itu berlanjut di tahun-tahun mendatang.”

Jumlah rata-rata muatan yang dikirim naik 14% seminggu sebelum Black Friday, menurut Loadsmart, Ketika pengirim bersiap Buat terburu-buru. Minggu itu, pelanggan industri ritelnya Nyaris dua kali lipat jumlah kargo yang dipesan dibandingkan tahun sebelumnya. Selanjutnya, volume turun lebih dari 34% pada minggu berikutnya.

Baca juga: Daftar Perusahaan Logistics Di Indonesia Buat Cargo Darat

[ad_2]