Tambah Gacor & Banyak Orderan

Masojol.com

Tambah Gacor & Banyak Orderan

Langkah Agar Terbaca Server Grab – Ketika ini profesi paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah menjadi driver Grab, Bagus itu Buat motor atau mobil. Beberapa orang tertarik menjalani pekerjaan tersebut karena Pendapatan per bulannya cukup menggiurkan. Maka tak heran, bila kemudian kalian Niscaya akan menemukan driver Grab dimana-mana.

Di tengah persaingan driver Grab yang semakin banyak, tentu memerlukan strategi agar orderan selalu masuk dan gacor. Beberapa pengemudi dari aplikasi tersebut biasanya akan mencari Langkah supaya akunnya Tak anyep. Sebenarnya Eksis beberapa metode dapat digunakan agar orderan Tak Sunyi.

Supaya akun Tak Sunyi, maka Eksis Langkah agar terbaca server Grab yang dapat dilakukan secara gratis dan mudah. Tetapi, beberapa driver mungkin belum mengetahui bagaimana melakukannya. Tenang saja, karena di sini kami akan memberikan penjelasannya dengan lengkap serta mudah Buat dipahami.

Langkah ini menggunakan aplikasi pihak ketiga sehingga dapat mengakses IP Grab. Upaya menjangkau server ini sebenarnya juga dikenal sebagai mengirimkan ping. Tetapi, sebelum melakukannya perhatikan terlebih dahulu mengenai langkah-langkahnya. Berikut ini adalah Langkah agar terbaca server Grab melalui ping tools.

Alamat IP Server Grab Driver

Sebelum melakukan mengetahui Langkah agar terbaca server Grab melalui ping tools, kalian perlu mengetahui alamat IP dari perusahaan tersebut. Secara sederhana, alamat IP merupakan merupakan sejumlah Nomor berfungsi sebagai penghubung antara perangkat dengan server. Adanya IP memungkinkan perangkat serta server dapat terkoneksi dengan Bagus.

Baca Juga:   Langkah Bayar Grab Guna OVO Buat Seluruh Layanan Terlengkap!

Dalam satu server, nantinya akan terbagi menjadi dua bagian Yakni Network ID dan Host ID. Network ID berfungsi Buat memberitahukan Letak dimana jaringan tersebut aktif, bagian ini terletak pada depan IP server. Sedangkan Host ID Bermanfaat agar membaca identitas atau alamat perangkat di dalam jaringan. Bagian ini terletak pada bagian belakang Network ID.

Ketika ini Grab sudah melakukan kerja sama dengan Amazon guna menyediakan alamat server Grab. Sehingga kalian tak perlu bersusah payah mencoba Langkah mencari titik server Grab. Adapun berikut adalah alamat IP dari server Grab.

IP Server Grab Primer

  • IP: 52.74.61.42
  • IP: 52.76.77.91

IP Server Grab Lainnya

  • IP: 52.220.234.184
  • IP: 13.250.81.159
  • IP: 54.169.12.192

Reserve DNS Host Grab

  • ap-southest-1.compute.amazonaws.com

Name Server Grab

  • ns100.webnic.cc
  • ns101.webni.cc

Informasi di atas akan dibutuhkan Ketika Mau mencoba Langkah agar terbaca server Grab pada bagian berikutnya. Penggunaan IP tersebut juga tergantung dari aplikasi yang digunakan Buat menghubungkan perangkat ke dalam server.

Langkah Agar Terbaca Server Grab Lewat Ping Tools

Setelah mengetahui alamat IP dari Grab, kalian dapat memanfaatkannya sebagai strategi agar Dapat memperkuat jaringan perangkat. Sehingga akun tersebut akan terbaca server Grab. Selain itu, kalian juga akan Mempunyai potensi mendapatkan jumlah orderan lebih banyak Tengah.

Agar dapat melakukannya maka perlu mengunduh dan memasang aplikasi pihak ketiga Yakni Ping Tools.Aplikasi tersebut digunakan Buat menge-ping server apa saja, termasuk Grab. Kalian Dapat mendapatkannya melalui Google Play Store di handphone. Kalau aplikasi sudah terpasang dengan Betul.

Baca Juga:   7 Langkah Ubah Setelan Sistem Grab Driver Murni Tanpa Root!

Selanjutnya dapat melakukan penyesuaian Langkah setting akun Grab agar terbaca server serta performanya Dapat maksimal. Metode ini merupakan bukan Langkah bobol server Grab melainkan hanya menghubungkan agar terkoneksi dengan Bagus. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Masuk ke dalam aplikasi.
  2. Setelah terbuka, tekan Accept pada pop up notifikasi yang muncul.
  3. Kemudian kalian akan diarahkan menuju halaman Primer, Lampau tekan opsi menu dengan gambar Ikon Garis Tiga. Biasanya letaknya berada di Sudut kiri atas.
  4. Pilih bagian menu Ping dan aplikasi akan menampilkan jendela baru.
  5. Pada jendela tersebut, tekan Titik Tiga Buat masuk ke jendela pengaturan ping baru atau tap Setelan.
  6. Akan muncul pop up baru, Lampau cukup hapuskan Jumlah Ping Tak Terbatas
  7. Tekan tombol Simpan.
  8. Selanjutnya, masukkan alamat server Grab seperti dicantumkan di atas. Pilih salah satu saja, misal ns100.webnic.cc.
  9. Selanjutnya, tekan tombol Ping Buat memulai proses ping ke server Grab.
  10. Biarkan aplikasi tetap berjalan. Kemudian, kalian dapat membuka aplikasi Grab driver dan melakukan orderan seperti Normal.

Selama aplikasi dalam keadaan aktif, maka kalian akan Lanjut terhubung dengan server dan melakukan ping secara Mekanis. Meskipun demikian, menerapkan Langkah agar terbaca server Grab seperti di atas berarti kalian akan selalu mendapat orderan seperti GrabFood atau penumpang dalam jumlah banyak. Langkah di atas mengupayakan agar akun driver tetap dianggap aktif oleh server sehingga menjadi prioritas terpilih Ketika Eksis order yang masuk.

Baca Juga:   Langkah Hapus Akun Grab Tanpa Ribet 2024: Dalih & Resiko

Langkah Lain Agar Terbaca Server Grab

Tak hanya menggunakan aplikasi Ping Tools, terdapat juga Langkah lain agar terbaca server Grab. Sehingga driver dapat memilih Langkah yang dianggap paling mudah. Berikut ini adalah Langkah lain agar terbaca server Grab dengan Lekas.

Komunikasi dengan Tim Teknis Grab

Sebagai Kawan integrasi, menjalin komunikasi efektif dengan tim teknis Grab adalah nilai tambah yang signifikan. Bergabung dalam Lembaga komunitas serta berdiskusi dapat memungkinkan kalian berbagai pengalaman dan belajar dari praktik terbaik lainnya. Dukungan teknis ditawarkan oleh Grab juga harus dimanfaatkan secara maksimal dalam mengatasi tantangan teknis yang mungkin muncul.

Pemantauan dan Perbaikan

Setelah server akun berinteraksi dengan platform Grab. Pemantauan secara berkala terhadap kinerja server adalah langkah Krusial Buat mengidentifikasi tren dan potensi masalah sebelum berkembang menjadi masalah lebih besar. Alat pemantauan performa serta uptime akan membantu kalian menjaga ketersediaan server dalam kondisi tetap optimal.

Akhir Kata

Demikian pembahasan dari masojol.com mengenai Langkah agar terbaca server Grab menggunakan aplikasi Ping Tools. Bagi para driver disarankan mencoba metode di atas dengan memperhatikan langkah-langkahnya agar berhasil melakukannya. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga dengan adanya informasi di atas dapat membantu kalian yang merupakan driver dari perusahaan tersebut.

Sumber Gambar: kepoindonesia.id