SiCepat Donasikan Peralatan Pendidikan Hingga Beasiswa Dalam Rangka Hari Anak Nasional

SiCepat Donasikan Peralatan Pendidikan Hingga Beasiswa Dalam Rangka Hari Anak Nasional

[ad_1]

SiCepat Donasikan Peralatan Pendidikan Hingga Beasiswa Dalam Rangka Hari Anak Nasional

Baru-baru ini SiCepat Ekspres memperingati Hari Anak Nasional (HAN) dengan memberikan Donasi perlengkapan sekolah dan Duit kepada siswa yang berhak sebagai bagian dari perayaan tersebut.

Panti Asuhan Kampung Melayu di Jakarta, Yayasan Senja Cibinong di Kabupaten Bogor, dan Yayasan Panti Asuhan Al-Manah di Depok masing-masing menerima Donasi pendidikan dalam rangka melayani lebih Bagus populasi masing-masing 247 anak yatim piatu.

Baca juga: Cek Tarif SiCepat Cargo & Deliveree: Review

Bentuk Penyaluran Donasi Pendidikan SiCepat

Donasi dapat dilakukan berkat partisipasi Personil staf. Mereka memberikan total lebih dari 5.000 barang, termasuk alat tulis, Kitab bacaan, tas sekolah, dan mainan, yang semuanya digunakan Buat tujuan belajar-mengajar dan disumbangkan oleh organisasi.

Baca Juga:   Pilihan Pintar Bisnis Kecil 2024

Selain itu, SiCepat juga mengirimkan undangan kepada stafnya, meminta mereka Buat secara pribadi memberikan donasi. Lomba menggambar dan mewarnai, serta kuis interaktif Buat anak-anak, diadakan bersamaan dengan pembagian donasi Buat memanfaatkan Daya yang dihasilkan dari kebersamaan Seluruh orang.

Baca juga: Dua Penghargaan Industri Hijau Diborong SiCepat Atas Komitmen Lestarikan Lingkungan

Visi SiCepat dalam Membangun Bangsa Indonesia

“Bagi kami, momentum Hari Anak Nasional harus dirayakan dengan optimisme bahwa anak-anak hari ini akan menjadi pemimpin masa depan,” Jernih The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres yang mengungkapkan bahwa Hari Anak Nasional ini merupakan momen spesial dimana seluruh SiCepat Ekspres karyawan berpartisipasi dan dengan antusias merayakannya. “Bagi kami, momentum Hari Anak Nasional harus dirayakan dengan optimisme bahwa anak-anak hari ini akan menjadi pemimpin masa depan,” kata The Kim Hai.

Baca Juga:   6+ Tips Memulai Bisnis Rice Bowl Rumahan, Cuan Mengalir Deras

Selain memberikan donasi Buat organisasi amal, perusahaan SiCepat Ekspres menjalankan program yang disebut Beasiswa Anak SiCepat Berprestasi, yang memberikan Donasi keuangan kepada lebih dari 80 anak karyawan yang telah terpilih Buat berpartisipasi dalam program beasiswa Be A Star. Program ini didirikan oleh perusahaan karena rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap para pekerjanya dan keluarga para pekerja tersebut. Pada hari Sabtu, 23 Juli 2022, beasiswa Be A Star diserahkan kepada penerima secara seremonial di Gedung Marketing SiCepat Ekspres Jakarta Selatan.

Sejak tahun 2019, SiCepat Ekspres telah berkomitmen Buat membantu anak-anak dalam pertumbuhan dan perkembangan mereka yang berkelanjutan, dan sebagai bagian dari upaya ini, perusahaan telah membangun sekolah-sekolah di Indonesia Timur. Hingga Ketika ini, SiCepat telah merehabilitasi total 4 gedung sekolah, yakni SD Inpres Nanga Nae di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), SDN Wikico Rongo di Sumba, NTT, PAUD Alam Manusak di Kupang, NTT, dan PAUD Restu Amanda di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga:   13 Produk Dalam Negeri yang Go International

Baca juga: SiCepat Distribusikan Donasi dan Beasiswa Pendidikan Dalam Rangka Hari Anak Nasional

[ad_2]