SiCepat Distribusikan Donasi dan Beasiswa Pendidikan Dalam Rangka Hari Anak Nasional

SiCepat Distribusikan Donasi dan Beasiswa Pendidikan Dalam Rangka Hari Anak Nasional

[ad_1]

SiCepat Distribusikan Donasi dan Beasiswa Pendidikan dalam Rangka Hari Anak Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, SiCepat Ekspres juga memberikan Donasi pendidikan kepada total 247 anak yang ditampung di tiga yayasan panti asuhan sosial yang berbeda. Panti Asuhan Kampung Melayu, Yayasan Senja Cibinong di Kabupaten Bogor, dan Yayasan Panti Asuhan Al-Manah di Depok adalah beberapa contohnya. Donasi ini terwujud berkat partisipasi para staf yang memberikan berbagai jenis produk, antara lain perlengkapan sekolah, alat tulis, Kitab bacaan, tas sekolah, dan mainan, dengan total lebih dari 5.000 barang yang dibagikan.

Selain itu, SiCepat juga mengirimkan undangan kepada stafnya, meminta mereka Buat secara pribadi memberikan donasi. Lomba menggambar dan mewarnai, serta kuis interaktif Buat anak-anak, diadakan bersamaan dengan pembagian donasi Buat memanfaatkan Daya yang dihasilkan dari kebersamaan Seluruh orang.

Baca Juga:   10 Software Terbaik Buat Mengatur Keuangan UMKM Anda!

Baca juga: Cek Tarif SiCepat Cargo & Deliveree: Review

Rayakan Momen Hari Anak Nasional

Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, menyampaikan bahwa momen Hari Anak Nasional ini merupakan momen yang luar Normal dimana seluruh karyawan SiCepat Ekspres berpartisipasi dan merayakannya dengan penuh suka cita. Dalam keterangan tertulis yang dirilis pada Kamis (28/7/2022), The Kim Hai menyatakan, “Bagi kami, momentum Hari Anak Nasional harus dihormati dengan optimisme bahwa anak-anak hari ini akan menjadi pemimpin masa depan.”

SiCepat Ekspres memberikan beasiswa gratis kepada lebih dari 80 anak karyawan yang terpilih melalui program beasiswa Be A Star. Program ini dikenal dengan Beasiswa Anak SiCepat Berprestasi. Selain berdonasi Buat organisasi amal, SiCepat Ekspres juga melakukan hal ini.

Baca Juga:   Akuntabilitas: Pengertian, Prinsip, Fungsi, dan Contohnya

Baca juga: Dua Penghargaan Industri Hijau Diborong SiCepat Atas Komitmen Lestarikan Lingkungan

Komitmen SiCepat dalam Perkembangan Indonesia

Program ini dilaksanakan sebagai Bentuk kepedulian dan kewajiban korporasi terhadap para pekerjanya dan keluarga para pekerja tersebut. Pada Sabtu, 23 Juli 2022, Gedung Pemasaran SiCepat Ekspres Jakarta Selatan menjadi tuan rumah penyerahan simbolis aplikasi beasiswa Be A Star.

Sejak tahun 2019, SiCepat Ekspres telah berkomitmen Buat membantu anak-anak dalam pertumbuhan dan perkembangan mereka yang berkelanjutan, dan sebagai bagian dari upaya ini, perusahaan telah membangun sekolah-sekolah di Indonesia Timur. Tiba hari ini, SiCepat bertanggung jawab atas renovasi total gabungan 4 gedung sekolah yang berlokasi di NTT dan NTB.

Baca Juga:   10 Tips Mengelola Karyawan Buat Perkembangan Perusahaan

Baca juga: SiCepat Donasikan Peralatan Pendidikan Hingga Beasiswa Dalam Rangka Hari Anak Nasional

[ad_2]