Shopify Luncurkan Lebih dari 100 Fitur & Pembaruan Baru

Shopify Luncurkan Lebih dari 100 Fitur & Pembaruan Baru

[ad_1]

Shopify Luncurkan Lebih dari Fitur Pembaruan Baru

Dengan menggunakan influencer, cryptocurrency, dan media sosial, Edisi Musim Panas berfokus pada metode baru Buat menghubungkan merek dengan pelanggan. NFT, belanja Twitter, dan tap-to-pay di iPhone hanyalah beberapa dari lebih dari 100 fitur baru yang ditawarkan oleh Shopify Summer ’22 Edition.

Dengan pengulangan terbaru dari presentasi produk baru dua tahunan, situs e-commerce yang dikenal sebagai Connect-to-Consumer (C2C) berusaha membantu penjual dalam menemukan klien dan mengembangkan bisnis mereka. Pendiri dan CEO Shopify, Tobi Lütke, menyatakan dalam siaran pers:

“Sembari mengkonseptualisasikan Langkah yang Betul-Betul baru bagi pedagang Buat membangun bisnis mereka, kami berusaha keras Buat mengatasi kesulitan rumit yang mereka hadapi sekarang. Kami membagikan taruhan besar kami dan kemajuan terbaru dalam perdagangan dengan Shopify Editions sehingga individu yang cukup ambisius Buat mencoba berwirausaha dapat dimulai dan berkembang lebih Lekas dari sebelumnya.

Baca Juga:   Meningkatkan Sistem Transportasi dengan Kebijakan Pengembangan Logistik

Buat informasi lebih lanjut mengenai App Shopify, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: 6 App Shopify Shipping Software: Favorit Rahasia.

Sinyal Rilis Masuknya Shopify ke Sektor B2B

C2C terdiri dari perampokan pertama Shopify ke pasar bisnis-ke-bisnis selain memperkenalkan fitur langsung-ke-konsumen. Fitur “B2B” menghubungkan pengecer dan distributor.

Buat pedagang Shopify Plus yang Mau menjual ke bisnis lain di platform yang sama dengan yang mereka jual ke konsumen, B2B dimaksudkan Buat menciptakan pengalaman yang mulus.

Melalui antarmuka dengan Kawan seperti NetSuite, Brightpearl, dan Acumatica, secara Mekanis akan memasukkan data Krusial ke dalam solusi.

Baca juga: Jumlah Toko yang Menggunakan Shopify Meningkat 200 Kali

Elemen Krusial Lainnya Bertujuan Buat Membikin Rute Komersial Baru

Proyek C2C menampilkan kedalaman dan keluasan inisiatif e-commerce raksasa. Di antara elemen baru yang paling menonjol adalah:

  1. Dengan masuknya Shopify ke pasar NFT, bisnis sekarang dapat mengembangkan pengalaman perdagangan token-gated dengan menghubungkan toko web mereka ke dompet cryptocurrency mereka.
  2. Pengecer sekarang Mempunyai akses langsung ke ratusan juta pengguna Twitter dengan menampilkan produk mereka di halaman profil platform media sosial.
  3. Dengan fitur tap-to-pay iPhone, pengecer dapat menjual secara offline tanpa perangkat keras atau investasi tambahan sebagai bagian dari inisiatif Apple Buat menyederhanakan transaksi point-of-sale.
  4. Sinkronisasi inventaris lokal: Peningkatan ini memungkinkan pengecer Buat memberi Paham pelanggan bahwa suatu produk tersedia di dalam toko, mencerminkan penekanan Google pada pencarian lokal.
  5. Fungsi Shopify: Pembaruan ini memberi pengembang kebebasan Buat menulis kode backend mereka sendiri, memberi mereka fleksibilitas platform sumber terbuka tanpa harus khawatir tentang hosting atau keamanan.
  6. Pas: Ini memfasilitasi identifikasi dan komunikasi influencer dan pemasar afiliasi Buat pedagang Shopify.
Baca Juga:   5 Tips Kunci dalam Memilih Plugin WordPress Terbaik

Karena rilis tiba-tiba dari begitu banyak peningkatan, perlu beberapa Masa bagi pedagang Shopify Buat menentukan apa yang paling cocok Buat mereka. Tetapi, banyak dari alat ini Mempunyai tujuan yang sama, Yakni Buat meningkatkan kesadaran dan melakukan lebih banyak pembelian.

Pedagang Shopify berpotensi menimbulkan ancaman bagi lebih banyak bisnis e-niaga yang mengandalkan SEO tradisional dan situs web mereka sendiri Buat menarik pelanggan.

Demikian pula, vendor Shopify mungkin mendapat manfaat dari meningkatkan situs web mereka Buat lebih banyak klik.

Baca juga: Langkah Tingkatkan Penjualan E-Commerce Etsy, Shopify, Pinterest, & Amazon

[ad_2]