Plugin WooCommerce Buat Tingkatkan Penjualan & Konversi

Plugin WooCommerce Buat Tingkatkan Penjualan & Konversi

[ad_1]

Plugin WooCommerce untuk Tingkatkan Penjualan Konversi

Buat membantu Anda mempercepat Mekanisme yang memakan Masa itu, kami telah meneliti secara menyeluruh 10+ plugin WooCommerce terbaik di artikel ini. Fakta bahwa semuanya GRATIS atau freemium adalah bagian terbaiknya. WooCommerce Ketika ini adalah Pemeran dominan di pasar Buat platform eCommerce, mendukung 2.077.766 situs web. Itu adalah alternatif yang menggoda Buat toko online karena penyesuaian dan skalabilitasnya.

Tetapi, kemampuan WooCommerce Buat mengintegrasikan plugin, yang menawarkan fitur yang diperlukan Buat memperluas toko online Anda dan berhasil menjual secara online, memberikan Kelebihan dibandingkan platform lain. Buat informasi lebih lanjut mengenai Plugin WooCommerce, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: WordPress WooCommerce Plugin: 5 Pilihan Terkuat.

Info baiknya adalah Anda Mempunyai sumber daya Buat meningkatkan penjualan dan konversi. Kekurangannya adalah Ketika ini tersedia lebih dari 50.000 plugin. Ini menyiratkan bahwa menemukan plugin WooCommerce terbaik Buat toko Anda mengharuskan Anda menjalani sejumlah pengujian yang memakan Masa. Berikut adalah 10 plugin WooCommerce teratas menurut kami:

01 – Penguat WooCommerce

Apakah Anda mempertimbangkan Buat memperluas bisnis eCommerce Anda secara Dunia? Booster Buat WooCommerce adalah alat yang mujarab Buat perusahaan online yang berkembang secara Dunia karena dikemas dengan beberapa kemampuan.

Baca Juga:   Berapa Lamban Durasi Pengiriman POS Indonesia?

Kemampuan Buat melokalkan situs Anda berdasarkan negara pelanggan adalah fitur yang paling luar Normal. Fitur lokalisasi plugin ini memungkinkan Anda Buat mengubah deskripsi produk, profil situs web, konten, dan gambar grafis ke dalam bahasa audiens yang Anda tuju.

Selain bahasa, ia Mempunyai kemampuan Buat secara Mekanis mengubah harga produk Anda ke dalam mata Duit lokal. WooCommerce akan memungkinkan Anda Buat menambahkan 159 mata Duit Tengah dan menampilkan simbol mata Duit yang sesuai.

02 – Beeketing Buat WooCommerce

Salah satu plugin pemasaran WooCommerce terbesar adalah Beeketing for WooCommerce, Kalau Anda mencari Langkah Buat mengotomatiskan proses penjualan dan pemasaran. Ini Mempunyai lebih dari sepuluh aplikasi bawaan yang dimaksudkan Buat meningkatkan nilai pesanan rata-rata (AOV), meningkatkan tingkat konversi, dan menumbuhkan bisnis yang berulang. Tunggu…10+ aplikasi? Bagaimana Kalau saya hanya membutuhkan beberapa dari mereka? Syukurlah, setiap aplikasi dapat diaktifkan secara terpisah. Plugin awalnya Tak diaktifkan dengan aplikasi apa pun. Yang Mau Anda gunakan harus diaktifkan secara manual oleh Anda.

03 – Pemberitahuan Penjualan Langsung WooCommerce

Menampilkan pemberitahuan penjualan terbaru, yang muncul di sudut toko Buat menarik perhatian klien ke penjual terbaik bisnis, adalah salah satu strategi cerdas yang digunakan toko baru Buat memasarkan pendirian mereka sebagai merek terkenal dan mengiklankan produk panas.

Baca Juga:   Sederhanakan Otomatisasi Pengiriman Perusahaan dengan AI

Plugin Pemberitahuan Penjualan Langsung WooCommerce dapat menghasilkan pemberitahuan dengan menyinkronkan secara Mekanis dengan daftar pesanan toko yang sebenarnya. Selain itu, Kalau perusahaan Anda baru dan belum menerima pesanan apa pun, Anda dapat menggunakannya Buat menghasilkan “pemberitahuan Imitasi” Buat mengiklankan produk tertentu dan memberi kesan bahwa toko tersebut aktif.

Baca juga: Langkah Kerja Mereka: Panduan Primer Buat Plugin WordPress

Anda akan terkejut Menyantap seberapa besar smart bar kecil dapat meningkatkan tingkat konversi. Jenis bilah ini menempel di bagian atas halaman Anda dan memberi Paham klien tentang promosi menarik Anda tanpa mengganggu kemampuan mereka Buat berbelanja. Bagian terbaiknya adalah bahkan ketika pelanggan Anda menggulir ke Rendah, itu tetap terlihat Jernih. Oleh karena itu, apa pun yang Anda letakkan di bilah, seperti kesepakatan yang menarik atau formulir pengumpulan email, selalu menarik banyak perhatian dari pelanggan.

Ketika Anda perlu dengan Lekas Membikin daftar email atau mengarahkan Lampau lintas ke halaman promosi tertentu, plugin ini sangat cocok. Di sisi lain, plugin juga menyediakan alat Buat Membikin formulir kontak atau survei yang lengket Buat berinteraksi dengan Lekas dengan konsumen Anda dan pop-up niat keluar Buat menghentikan klien pergi.

Baca Juga:   Lowongan Supir Terdekat Dari Rumah Anda {Terbaru 2024}

05 – Daftar Keinginan YITH WooCommerce

Anda dapat dengan Lekas dan mudah menambahkan tombol daftar keinginan ke toko online Anda menggunakan YITH WooCommerce Wishlist. Bisnis eCommerce besar seperti Amazon dan eBay semuanya Mempunyai tombol daftar keinginan karena mereka menyadari betapa pentingnya Buat tetap menjual bahkan Ketika barang habis.

06 – WooCommerce Rujuk Kawan oleh WPgens

Tujuan dari plugin ini adalah Buat Membikin program rujukan yang kuat Buat toko WooCommerce. Anda mungkin memberikan diskon kepada pelanggan Anda sebagai kompensasi atas rujukan sukses mereka daripada menghasilkan Duit dari program rujukan Anda. Ini adalah situasi yang saling menguntungkan bagi perusahaan Anda dan klien Anda karena kupon dapat diatur sebagai barang dagangan gratis, diskon Buat pembelian berikutnya, atau keduanya.

Baca juga: Plugin WooCommerce Terbaik dan Wajib Dimiliki

[ad_2]