Plugin Premium Paling Terkenal Buat WordPress

Plugin Premium Paling Terkenal Buat WordPress

[ad_1]

Plugin Premium Paling Populer untuk WordPress

Ketika ini, WordPress adalah platform sistem manajemen konten (CMS) yang merupakan pilihan paling Terkenal di seluruh dunia. Ketersediaan plugin yang komprehensif Buat mengoptimalkan situs web, mulai dari plugin WordPress berbayar premium hingga plugin gratis, adalah salah satu Unsur yang berkontribusi pada penggunaan dan popularitasnya yang meluas.

Buat informasi lebih lanjut mengenai Plugin WordPress, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Plugin WordPress Terbaik: 5 API eCommerce Terpilih.

Karena Eksis begitu banyak plugin Buat dipilih, mungkin Anda akan kesulitan menemukan plugin yang paling cocok Buat memenuhi persyaratan situs web Anda di masa mendatang.

Kalau Anda kebetulan menemukan artikel ini dari IDwebhost, anggap diri Anda cukup Mujur, karena pembahasan berikut akan berfokus pada beberapa plugin WordPress premium atau berbayar yang paling banyak digunakan.

Eksis banyak sekali plugin gratis yang tersedia Buat WordPress. Di sisi lain, Kalau Anda adalah pemilik perusahaan atau bisnis dan Anda Mau Mempunyai situs web yang profesional dan Handal, Anda Niscaya akan berusaha Buat merancang situs web yang Mempunyai kinerja terbaik.

Plugin premium lebih cenderung dapat dipercaya daripada plugin gratis karena fitur tambahan yang mereka tawarkan. Pada titik ini, akan bermanfaat Buat menjelaskan apa sebenarnya yang merupakan plugin WordPress premium Buat memberikan kejelasan yang sangat dibutuhkan dalam percakapan.

Ketika sebuah plugin disediakan secara gratis, dimungkinkan Buat menggunakannya tanpa biaya; Tetapi, Anda mungkin Tak Mempunyai akses ke Seluruh kemampuan yang tersedia. berbeda dengan plugin WordPress berbayar ini. Karena memerlukan pembayaran Buat menggunakannya, Anda harus berpisah dengan sejumlah Duit Buat mendapatkannya.

Plugin premium disarankan dalam setiap kasus Buat situs web yang dimaksudkan Buat berada di sana Buat Masa yang Lamban. Selain itu, diharapkan situs web bisnis akan Lanjut beroperasi dengan kinerja setinggi mungkin selama masa pakainya.

Karena itu, Eksis sejumlah Kelebihan atau kelebihan yang ditawarkan plugin premium dibandingkan dengan yang gratis. Misalnya, Donasi atau Donasi dengan pengembangan plugin premium ini Buat memaksimalkan fungsionalitas, pengoptimalan, dan kinerja.

Plugin berbayar, di sisi lain, akan Mempunyai Kelebihan dibandingkan rekan-rekan gratis mereka dalam hal Mempunyai fitur yang lebih kompleks dan komprehensif. Jadi, Buat meningkatkan situs web Anda, di Rendah ini adalah beberapa plugin berbayar yang perlu Anda beli.

Baca Juga:   Kekurangan Truk di AS Akan Segera Berakhir

1. Premium Optimasi Mesin Pencari Yoast Buat Plugin WordPress

Yoast SEO Ketika ini adalah plugin yang paling banyak digunakan di pasaran, dengan basis pengguna yang cukup besar. Hanya dengan Menyantap nama programnya, Yoast SEO, kita sudah Paham kegunaannya, yang Jernih optimasi website.

Anda akan lebih mudah Membikin dan menerbitkan materi berkualitas tinggi, yang tentu saja mematuhi Panduan pengoptimalan mesin pencari (SEO), Kalau Anda menggunakan plugin ini.

Satu-satunya hal tentang ini adalah Kalau Anda menambahkan konten, akan Eksis indikator seperti lampu Lampau lintas merah, oranye, dan hijau. Kalau merah menunjukkan bahwa konten SEO berkualitas Jelek, oranye menunjukkan bahwa konten tersebut Mempunyai nilai yang cukup, dan hijau menunjukkan bahwa konten tersebut Mempunyai nilai dan kualitas SEO yang Bagus.

Plugin dapat digunakan tanpa biaya sesuai kebijaksanaan Anda. Tetapi, Buat mengakses fungsi tambahan ini, Anda perlu meningkatkan ke versi premium, dengan biaya $69.

Versi Premium dari Yoast SEO menyediakan tambahan berikut: Peta situs XML tingkat lanjut
Otoritas penuh atas remah roti situs
Setel URL kanonik Buat menghindari konten duplikasi
Template Buat deskripsi meta dan judulnya
Analisis konten dan optimisasi mesin pencari, termasuk indikator keterbacaan
Wawasan dari teks
Saran Buat tautan internal yang dibuat secara Mekanis

2. Keanggotaan dan Langganan Premium WooCommerce Plugin WordPress

WooCommerce adalah Misalnya platform yang dapat digunakan Buat mendirikan toko online yang melayani sejumlah besar pelanggan. Selain itu, Bagus organisasi besar maupun kecil dapat menggunakan WooCommerce dengan sukses.

WooCommerce, berdasarkan fungsinya sendiri, telah mendukung kemampuan beberapa metode pembayaran, beberapa opsi pengiriman, banyak versi produk, dan sebagainya. Orang dapat Membikin perubahan karena ini adalah open source dan Tak memerlukan biaya apa pun.

Dengan Langkah yang sama seperti WordPress menawarkan berbagai plugin, Bagus gratis maupun berbayar, WooCommerce melakukan hal yang sama.

Orang akan dapat berlangganan ke toko online Anda Kalau Anda menggunakan plugin Berlangganan WooCommerce, yang merupakan plugin premium. Seorang pembeli mungkin, misalnya, membeli sesuatu berdasarkan jumlah Masa yang dibutuhkan. seperti mingguan, bulanan, dan sejenisnya. Plugin ini sangat ideal Buat digunakan di situs web yang beroperasi secara berlangganan.

Baca Juga:   3 Langkah Pesan Gojek Buat Orang Lain di Luar Kota 2024

3. Plugin Optimole, Versi Premium dari Plugin WordPress

Plugin WordPress ini akan berusaha Buat mengoptimalkan foto berbasis cloud secara real time, yang akan menghasilkan Masa pemuatan yang lebih Lekas Buat situs web Anda. Konfigurasinya juga cukup sederhana, terutama bagi mereka yang baru memulai.

Tetapi, Kalau versi gratis hanya dapat digunakan Buat 5.000 pengunjung Aneh per bulan, maka kami Mempunyai masalah. Kapasitas pengunjung hingga 25.000 pengguna tersedia dengan edisi premium, yang menawarkan beberapa opsi paket paling terjangkau dengan harga $20 per bulan.

Baca juga: Plugin WordPress Terbaik Buat Dukung Bisnis Online Anda

4. Plugin yang Dikenal Sebagai WP Smush Pro

Plugin ini juga dapat digunakan Buat mengoptimalkan foto, yang akan mempercepat Masa pemuatan situs web. Hanya satu klik yang diperlukan Buat Membikin lusinan perbaikan pada foto. Selain itu, Anda Tak dikenakan biaya Buat menggunakannya.

Tetapi, Anda akan Mempunyai kemampuan Buat mengonversi gambar ke format Webp Kalau Anda memilih Buat menggunakan perangkat lunak edisi pro. Apa sebenarnya Webp itu? Webp adalah format Buat gambar yang Mempunyai ukuran file kecil Tetapi mempertahankan kualitas tingkat tinggi.

Situs web yang menampilkan sejumlah besar foto adalah kandidat yang sangat Bagus Buat menggunakan gaya format Spesifik ini. Plugin WP Smush Pro dapat dibeli dengan biaya $49 per bulan.

5. Plugin WP Rocket</b

Ketika datang ke plugin caching premium Buat WordPress, WP Rocket sejauh ini merupakan opsi yang paling Terkenal. Kecepatan memuat situs web Anda dapat ditingkatkan dengan Donasi WP Rocket, yang juga mencakup fitur dan antarmuka intuitif dan berkinerja tinggi.

Sejak dirilis, lebih dari satu juta situs web telah mengintegrasikan plugin ini ke dalam platform mereka. Kemudian, sebagai tambahan, Eksis Golongan pendukung yang siap membantu Anda. Biaya berlangganan tahunan Buat edisi premium adalah $49 USD.

Plugin WP Rocket Versi Premium meliputi:
Kompresi GZIP digunakan Buat membersihkan database HTML, CSS, dan JavaScript.
Pemuatan malas
Pemuatan cache terlebih dahulu
Prefetching DNS
Menunda pengoptimalan Google Font Buat file.

6. Plugin Defender

Ketika sebuah situs web akan menangani Duit dalam jumlah besar, keamanan situs web adalah salah satu hal terpenting yang perlu dipertimbangkan. Tentu, menjaga keamanan adalah salah satu prioritas tertinggi.

Baca Juga:   5 Aplikasi Shopify yang Bantu Toko Online Anda Berkembang

Faktanya, WordPress sudah menyediakan berbagai perlindungan keamanan kepada pelanggannya. Di sisi lain, Eksis situasi di mana plugin keamanan juga diperlukan. Pemindai Malware, Keamanan Login, dan Firewall adalah beberapa kemampuan perlindungan yang dapat ditawarkan oleh plugin Well Defender, yang dirancang Buat menawarkan keamanan yang komprehensif.

Biaya edisi premium, yang memungkinkan pengguna mengakses Seluruh layanan yang tersedia, adalah $49 per bulan.

Plugin Versi Premium Defender menyertakan pemeriksaan keamanan berikut:
Log Buat mengaudit kerentanan dalam laporan
Otentikasi menggunakan dua Unsur terpisah
Rekomendasi terkait keamanan
Mengawasi daftar hitam
Penguncian melalui penggunaan kekuatan yang berlebihan
Perangkat penguncian IP
Dan beberapa Tengah

7. Plugin Sucuri

Dalam hal keamanan situs web, Sucuri, Inc. Tak dapat disangkal sebagai salah satu nama paling andal di industri keamanan perangkat lunak. Sucuri dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir. Mulai dari Auditing, Blacklist Monitoring, Malware Scanner, Security, dan Hardening, serta Security Notifications.

Dalam versi premium, Anda akan mendapatkan fitur seperti perlindungan terhadap serangan brute force, serangan DDoS, dan Pendayagunaan, selain firewall Aneh dan perlindungan lainnya. Biaya berlangganan tahunan Buat versi premium adalah $199,99.

8. Smart Slider 3 

Plugin ini adalah pilihan yang sangat Bagus Buat Anda Kalau Anda Mau situs web Anda Mempunyai tampilan yang lebih halus dan seperti Ahli. Ketika Anda menginstal plugin ini, Anda akan dapat menyajikan slide dengan informasi grafis tanpa harus mendekonstruksi kode Buat situs web.

Anda hanya perlu mengklik dan menginstal, karena tayangan slide yang canggih sudah disertakan di situs web Anda. Anda hanya mendapatkan akses ke dua jenis slider, enam layer, dan empat belas template slider yang berbeda dengan edisi gratis.

Tetapi, Kalau Anda membeli versi premium, Anda akan Mempunyai akses ke Seluruh fitur. Eksis harga mulai dari $49 Buat versi premium dari plugin Smart Slider 3.

Plugin Smart Slider 3r Premium Version hadir dengan Seluruh fitur Pro.
Pembayaran satu kali
Pembaruan & dukungan seumur hidup
4 jenis penggeser dan 26 lapisan
120+ templat penggeser
Urutan animasi dan Dampak visual
Dukungan pribadi
Dukungan prioritas premium

Baca juga: Jajaran Plugin Media Sosial Buat WordPress

[ad_2]