Pilihan Pintar Bisnis Kecil 2024

Pilihan Pintar Bisnis Kecil 2024

[ad_1]

Borzo ID

Dalam berbagai Telaah pendapat dan survei peringkat, bisnis kecil telah memilih Borzo dan Deliveree sebagai salah satu kurir favorit mereka. Tetapi layanan mana yang terbaik Buat Anda ataupun bisnis Anda? Bagaimana Komparasi harga dan layanan Borzo ID dan Deliveree? Tim redaksi kami mencermati dua layanan kurir yang sangat disukai ini. Kami membandingkan Borzo MrSpeedy dan Deliveree Buat Anda secara berdampingan sesuai dengan kriteria berikut:

1. Harga Rendah
2. Apa yang Termasuk?
3. Detail Layanan dan Armada
4. Kemudahan Pemesanan
5. Kualitas Aplikasi dan API

Harga Rendah

Kita Seluruh Paham betapa pentingnya harga rendah bagi Anda dan bisnis Anda! Jadi mari kita mulai Komparasi kita dengan menunjukkan Komparasi harga Borzo dengan Deliveree Buat rute Jakarta ke Bekasi yang selalu Terkenal. Buat Komparasi ini, kami memilih menggunakan van dan truk box kecil.

Harga Kirim Jakarta-Bekasi (24 km) dan Jakarta-Bekasi-Bogor (95 km)

Deliveree lebih murah dalam Seluruh hal di atas. Selisih harga terbesar adalah pemesanan multi tujuan dari Jakarta ke Bekasi dan kemudian berakhir di Bogor. Dalam hal ini, harga Deliveree 11% lebih murah daripada Borzo.

Apa yang Telah Termasuk?

Selain harga murah, Anda juga harus mengetahui layanan apa saja yang termasuk dalam harga tersebut. Pertimbangkan apakah hal-hal seperti bahan bakar, tenaga kerja, tol, parkir, dan asuransi disertakan atau Tak. Lihat di Rendah Buat Komparasi langsung kami dari dua penyedia dari harga yang disebutkan sebelumnya.

Inklusi Layanan

Dalam hal layanan inklusif, keduanya Bertanding dengan ketat. Tetapi, asuransi kargo gratis Deliveree jauh lebih tinggi. Deliveree menawarkan Rp 10 juta pertanggungan gratis Buat kendaraan truk box kecil dan Rp 7 juta pertanggungan gratis Buat van-nya. Sebagai Komparasi, pengiriman Borzo ID hanya menawarkan Rp 100.000 pertanggungan asuransi flat Buat kedua kendaraannya. Buat bisnis kecil yang mencari perlindungan asuransi kargo tambahan tanpa membayar ekstra, Deliveree mungkin merupakan pilihan yang lebih pintar.

Detail Layanan dan Armada

Eksis beberapa perbedaan mencolok antara layanan Primer yang ditawarkan setiap perusahaan pengiriman pintar ini. Deliveree Mempunyai dua layanan Primer: Pesan seluruh kendaraan atau kirim hanya muatan. Sementara Borzo ID memungkinkan Anda Buat hanya memesan seluruh kendaraan.

Baca Juga:   Dilema Business Woman, Atur Tips Antara Keluarga dan Pekerjaan

Rincian Layanan

Perbedaan Primer antara profil layanan kedua jasa kirim pintar ini adalah pilihan layanan muatan saja Punya Deliveree. Setelah beberapa penelitian tambahan, kami mengetahui bahwa Deliveree menawarkan layanan muatan saja sebagai layanan muatan Berbarengan di mana mereka mengangkut kiriman dari beberapa pelanggan ke dalam satu truk yang sama dan membagi biaya secara pro-rata di antara pelanggan tersebut Buat menghemat Duit. Selain itu, Daerah layanan Deliveree adalah seluruh Jawa dan juga mencakup jalur Primer dari Utara ke Selatan melalui Sumatera. Buat bisnis yang Mau mengirim muatan daripada memesan seluruh kendaraan atau yang membutuhkan cakupan area layanan yang lebih luas, Deliveree mungkin merupakan pilihan yang lebih Bagus.

Perbedaan terbesar antara keduanya menjadi Jernih ketika Anda membandingkan truk dan jenis kendaraan yang tersedia secara berdampingan. Deliveree Jernih Mempunyai lebih banyak pilihan kendaraan secara keseluruhan dan ini mencakup banyak pilihan truk yang lebih besar.

Komparasi Armada

Kemudahan Pemesanan

Deliveree dan Borzo MrSpeedy keduanya dapat dikategorikan sebagai logistik pintar karena mereka mengoptimalkan penggunaan teknologi ke dalam layanan mereka. Salah satu Misalnya paling Konkret adalah dalam proses pemesanan mereka. Keduanya telah Membikin aplikasi Spesifik Buat memudahkan pelanggan mengakses layanan mereka.

Buat Deliveree, Seluruh pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui mobile app dan web app. Langkah-langkah Buat memesan sangat sederhana, Anda hanya perlu menambahkan Masa, Letak penjemputan dan pengantaran, jenis kendaraan (Buat menyewa seluruh kendaraan), menambahkan layanan tambahan (Kalau diperlukan), dan konfirmasi pemesanan Anda. Kalau Anda mendaftar Buat program Akun Bisnis mereka, akan Eksis dasbor Spesifik tempat Anda dapat melakukan ‘pemesanan batch‘ di mana Anda dapat memesan beberapa pengiriman yang berbeda ke berbagai tujuan dalam sekaligus. Kami menganggap ini sebagai pilihan pintar dan fitur yang Bermanfaat Buat bisnis kecil karena mengurangi Masa yang dibutuhkan Buat memesan kurir dan hanya membutuhkan satu staf Buat melakukan proses dan pemantauan. Eksis juga pilihan Buat mengintegrasikan dengan API mereka Buat pemilik bisnis toko online sehingga pelanggan dapat memesan layanan kurir itu sendiri.

Baca Juga:   Mulai Bisnis dengan Ninja Fulfillment

Sedangkan Buat Borzo ID, pemesanan dapat dilakukan melalui mobile app, website, dan menghubungi CS mereka. Proses pemesanannya mirip dengan Deliveree, di mana Anda hanya perlu memasukkan Masa, kendaraan, alamat penjemputan dan pengantaran, info kontak, jenis kargo, asuransi, dan metode pembayaran. Mereka juga Mempunyai integrasi API sebagai pilihan pemesanan layanan mereka. Sayangnya, kami Tak dapat menemukan informasi tentang ketersediaan fitur pemesanan batch seperti yang dimiliki Deliveree.

Kualitas Aplikasi dan Pilihan API

Aplikasi merupakan bagian integral dari dua layanan kurir pintar ini, terutama Buat pelanggan reguler mereka. Di dalam aplikasi, pelanggan dapat memesan layanan, Menyantap riwayat pemesanan mereka, melacak pengiriman secara langsung, dan berkomunikasi dengan CS maupun pengemudi. Dalam kategori Komparasi aplikasi pengiriman Borzo MrSpeedy dan Deliveree, kita dapat menyimpulkan bahwa keduanya seri.

Komparasi Kualitas Aplikasi

Buat pelanggan bisnis, kedua jasa kurir pintar ini Mempunyai pilihan Buat mengintegrasikan situs atau toko online Anda dengan API mereka. Hal ini memudahkan pemilik toko Buat mengotomatiskan pengiriman mereka atau membiarkan pelanggan melakukan pemesanan sendiri. Berikut adalah Komparasi dari penawaran integrasi keduanya:

Pilihan Integrasi API

Selebihnya Tentang Deliveree

Deliveree adalah layanan logistik generasi berikutnya yang menyediakan pengiriman Buat muatan dengan berbagai jenis dan berat. Sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 2015, mereka telah menjadi pilihan logistik dan kurir Buat banyak bisnis dan individu. Mereka menyediakan dua layanan Primer, Yakni layanan full truck load (menyewa seluruh truk) yang disebut “Pesan Kendaraan”. Anda dapat segera menggunakan layanan mereka menggunakan aplikasi seluler dan web, Buat mengirimkan barang di hari yang sama atau menjadwalkannya selama berminggu-minggu ke depan dan pengemudi terdekat di Sekeliling Anda akan segera ditugaskan.

Baca Juga:   Langkah Lengkap Buka Toko di Lazada, Cocok Buat Pemula!

Selebihnya Tentang Borzo MrSpeedy

Borzo adalah platform pengiriman yang menyediakan pengiriman instan Buat satu area. Mereka dulu disebut sebagai MrSpeedy di Indonesia pada tahun 2017 dan mulai menggunakan namanya yang sekarang pada Oktober 2021. Mereka dapat memberikan pengiriman pada hari yang sama dengan menghubungkan Anda ke pengemudi terdekat. Sebagai platform pengiriman yang mengintegrasikan teknologi ke dalam layanan mereka, proses pemesanan dan pelacakan pengiriman Anda dapat dilakukan langsung di aplikasi mereka.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa yang Tak termasuk dalam harga Borzo?

Harga standar Borzo Tak termasuk layanan bongkar muat, tol, dan parkir. Selain itu, Eksis biaya tambahan Buat tanggungan asuransi lebih dari standar Rp 100.000 yang gratis mereka beri. Artikel kami badingkan ini dengan Deliveree yang mencakup bongkar muat dalam harga dasarnya dan juga tawarkan lebih banyak asuransi kargo gratis. Kunjungi artikel kami Buat Menyantap Komparasi lengkapnya.

Apa perbedaan Borzo ID dengan Deliveree?

Borzo ID dan Deliveree punya banyak kesamaan sebagai jasa pengiriman Terkenal di Indonesia. Dalam artikel kami, kami sorot perbedaan antara keduanya yang harus dipertimbangkan oleh bisnis Ketika memilih di antara mereka. Misal, area layanan Deliveree lebih besar dan armadanya mencakup truk berukuran sedang – besar. Eksis juga perbedaan harga dan paket layanan yang perlu dipertimbangkan.

Penawaran spesial apa yang dimiliki Borzo MrSpeedy?

Penawaran spesial Borzo MrSpeedy Buat bisnis adalah opsi bayar via invoice dan integrasi API sehingga pelanggan Anda dapat pesan/konfirmasi pengiriman sendiri secara efisien. Artikel kami bandingkan ini dengan Deliveree yang juga punya tawaran Spesifik serupa Buat bisnis dengan perbedaan mencolok dalam fitur pemesanan batch yang mereka miliki. Baca artikel kami Buat lihat komparasi lengkapnya.


Artikel Terkait

  1. Logisly: Berkembang di Tengah Pandemi Sebagai Aplikasi Layanan Pengiriman Logistik
  2. Bisnis E-Niaga Mendorong Sektor Logistik
  3. Bisnis Kecil dalam Menghadapi Tantangan Logistik
[ad_2]