Perusahaan Logistik India Siapkan Mekanisme Matang Jelang Kuarter-4

Perusahaan Logistik India Siapkan Mekanisme Matang Jelang Kuarter-4

[ad_1]

Perusahaan Logistik India Siapkan Mekanisme Matang Jelang Kuarter 4

Kesulitan ekonomi makro Dunia Ketika ini Lanjut berdampak kecil pada industri logistik India, yang mengalami kembalinya sikap konsumen berdasarkan permintaan musiman sektor-agnostik yang luar Normal menyusul Jarak yang disebabkan oleh pandemi yang diperkirakan akan berlangsung selama dua tahun.

Terlepas dari tekanan inflasi yang menekan biaya bensin dan bahan baku, perusahaan rantai pasokan dan logistik melipatgandakan stok mereka, meningkatkan pasokan mereka, merekrut lebih banyak sumber daya, dan mencondongkan pergudangan dan pengiriman Buat memenuhi kenaikan permintaan yang tiba-tiba.

Baca juga: UNCTAD Ciptakan Alat Buat Bangun Logistik Maritim

Problema Rantai Pasokan

“Selama Masa menjelang musim liburan, Eksis peningkatan permintaan yang tiba-tiba di Seluruh industri. Rantai pasokan Tak dimaksudkan Buat menangani permintaan kapasitas yang begitu besar ketika pertama kali dibangun. Kami membuatnya lebih Jernih daripada sebelumnya Buat klien kami bahwa mereka harus Membikin persiapan terlebih dahulu Buat menimbun barang Buat memenuhi lonjakan permintaan tak terduga yang mungkin terjadi selama festival.Kami memberi mereka setiap solusi Buat memenuhi permintaan bahan baku yang belum pernah terjadi sebelumnya, dari pekerjaan yang tersedia ketersediaan modal dan bahan baku hingga pengelolaan persediaan” ujar Ankit Jain, salah satu pendiri Aksum Trademart, perusahaan yang menyediakan supply chain as a service (SCaS), berikut ini.

Baca Juga:   B-Log Logistik & Deliveree: Komparasi Buat Bisnis (2024)

Dalam upaya menghindari ketidakseimbangan permintaan-penawaran selama masa tersibuk musim liburan, beberapa bisnis di industri logistik mulai menimbun barangnya beberapa bulan sebelumnya.

Setelah kenaikan harga Biasa, beberapa bulan yang Lampau merupakan tantangan Buat membangun pasokan barang. Tetapi, Buat memenuhi permintaan yang meningkat, kami meningkatkan jumlah ruang yang tersedia di Penyimpanan kami lebih dari 25 persen. Kami telah memanfaatkan teknologi backend internal kami Buat meningkatkan manajemen pesanan Pas Masa kami, serta Buat mengoptimalkan tingkat inventaris dan biaya logistik, “kata Akash Hegde, salah satu pendiri ShakeDeal, distributor B2B dan solusi pengadaan. penyedia barang dan perlengkapan industri ShakeDeal bergerak dalam bisnis penjualan barang dan perlengkapan ke bisnis lain.

Baca Juga:   Mengenal Jenis Aplikasi di Shopify Apps Store & Langkah Setup Aplikasi di Olshop Anda

Baca juga: Paspor Barang Digital Buat Promosikan Rantai Pasokan Melingkar

Akibat Meningkatnya Permintaan Bahan Baku

Sebagai akibat dari permintaan bahan baku yang Lanjut meningkat, pengangkut kargo Lanjut mencapai daya dukungnya, yang menyebabkan kenaikan tajam pada harga barang.

“Musim Natal Ketika ini telah berkontribusi pada peningkatan penyedia truk di platform kami Sekeliling 25%,” kata Imthiaz, CEO dan salah satu pendiri Raaho, pasar pengiriman truk penuh. Tahun ini, tarif angkutan antar kota telah mengarah ke utara lebih dari 18%, yang didorong oleh ketersediaan yang terbatas dan urgensi seputar pengiriman musiman yang terikat Masa. Arus barang elektronik meningkat ke arah Lampau lintas ke utara, sedangkan pergerakan produk makanan meningkat ke arah Lampau lintas ke selatan.”

Spesialis dalam rantai pasokan juga menggunakan konsep kecerdasan buatan Buat menghindari gangguan dalam rantai pasokan Sembari tetap memenuhi permintaan luar Normal yang disebabkan oleh liburan.

Baca Juga:   Apa Itu Omnichannel, Keuntungan, dan Perbedaan dengan Multi Channel

“Solusi yang didukung AI membantu dalam memaksimalkan optimalisasi teritorial, kemampuan perutean, dan penggunaan sumber daya, sehingga memperluas kemudahan servis kami dan meminimalkan biaya yang terkait dengan logistik.” Penurunan volume perjalanan sebesar 6% telah terlihat, yang memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan operasi logistik yang berkelanjutan. Selain itu, kemampuan ini memungkinkan bisnis yang terlibat dalam logistik Buat mengurangi biaya yang terkait dengan logistik jarak menengah dan jarak jauh masing-masing sebesar 12% dan 23%, meningkatkan persentase pengiriman yang dilakukan Pas Masa sebesar 24%, mengurangi jumlah pelanggan keluhan sebesar 28%, dan meningkatkan Skor Penganjur Net pengiriman sebesar 18% “, kata Soham Chokshi, CEO dan salah satu pendiri Shipsy, penyedia solusi rantai pasokan bertenaga AI.

Baca juga: Pentingnya Peran Rantai Pasokan dengan Persaingan Rantai Pasokan

[ad_2]