Peningkatan Gaji Tak Menyelesaikan Kekurangan Pengemudi

Peningkatan Gaji Tak Menyelesaikan Kekurangan Pengemudi

[ad_1]

Peningkatan Gaji Tidak Menyelesaikan Kekurangan Pengemudi

Peningkatkan kompensasi atau gaji bagi para pengemudi pada awal tahun 2021 Buat merekrut dan mempertahankan pengemudi truk dalam menghadapi kekurangan tenaga kerja menjadi tren industri Biasa. Tetapi, bagi pemilik armada, pendekatan ini Tak memberikan hasil yang diinginkan.

Baca juga: Operator Meningkatkan Upaya Buat Merekrut Calon Pengemudi

Naikan Kompensasi Gaji Buat Tarik Pengemudi

Mark-It Express yang terletak di Lemont, Illinois, mencatat bahwa terdapat peningkatan volume pelamar setelah meningkatkan kompensasi pengemudi pada bulan Agustus Lampau.

menurut presiden perusahaan Tony, “Apakah itu Betul-Betul menyelesaikan Seluruh masalah kita?” Tak, kami Tetap Mempunyai truk yang Tak dapat kami isi, “katanya, mencatat bahwa perusahaan mengisi 12 dari 15 truk kosongnya setelah kenaikan. “Dibutuhkan Masa Buat kenaikan gaji Buat menyaring pasar dan menjangkau pengemudi.”

Berbasis di Defiance, Ohio Thomas E. Keller Trucking menyadari kendala pasar tenaga kerja di awal epidemi COVID-19 dan berjuang Buat mempekerjakan pengemudi tambahan pada pertengahan hingga akhir 2020. Mereka Meningkatkan tarif pengemudi tiga kali antara November 2020 dan Agustus 2021, Buat total meningkat 16 persen. Pada paruh kedua tahun 2021, armada menambahkan Kudus 41 pengemudi, dibandingkan dengan rata-rata 10 hingga 15 peningkatan di Q3 dan Q4 dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:   Begini Arti Criss Cross SiCepat, Wajib Diketahui Pelanggan!

“Kami telah Menyantap banyak hasil positif sebagai hasilnya,” kata Jonathan Wolfrum, presiden Keller Trucking.

Menurut Bob Costello, ekonom senior di American Trucking Associations, pendapatan mingguan rata-rata di sektor truk jarak jauh – terutama Buat pengemudi – telah naik empat hingga lima kali lebih Lekas dari Kebiasaan historis. Terlepas dari beberapa kisah sukses lokal dalam perekrutan, lonjakan lapangan kerja di seluruh industri belum terlihat.

Baca juga: Di Tengah Kekurangan Pasokan, Inggris Berebut Buat Dapatkan Pengemudi Truk

Seberapa Efektif Peningkatan Gaji dalam Menarik Pengemudi?

“Penelitian awal menunjukkan bahwa kompensasi yang tumbuh Lekas telah menghentikan penurunan populasi pengemudi sektor jarak jauh, tetapi belum memperluasnya,” kata Costello.

Baca Juga:   Daftar Lengkap Alamat Agen SiCepat Sumatra

Marilyn Surber, penasihat transportasi di bisnis perangkat lunak manajemen perekrutan dan pengemudi Tenstreet, mengamati bahwa perubahan tingkat gaji akan Mempunyai Dampak yang kecil Tetapi Konkret. “Anda Mempunyai gaji tinggi dan peralatan yang bagus, tetapi pada dasarnya itu adalah kebutuhan minimum Buat menyewa pengemudi sekarang,” jelasnya.

Selain itu, perusahaan transportasi menganggap kenaikan upah sebagai alat retensi. Itu seringkali lebih sulit, terutama selama hiruk-pikuk pengunduran diri nasional yang dijuluki Pengunduran Diri Hebat, yang dimulai pada tahun 2021. Perputaran berkurang di awal pandemi karena staf yang menghindari gelombang PHK awal terhenti, tetapi sudah mulai merayap kembali.
“Meskipun kami Meningkatkan upah dan lebih banyak orang datang, kami Tetap Mempunyai omset,” kata Apa dari Mark-It Express. “Retensi biasanya merupakan komponen Krusial.”

Baca Juga:   Lowongan Kerja Sopir Truk Luar Kota: 4 Pilihan Top 2024

Tingkat turnover tahunan Keller Trucking mencapai 55% pada paruh pertama tahun 2021, tetapi merosot ke rekor terendah perusahaan sebesar 22% dalam 13 minggu terakhir tahun ini. Secara bersamaan memperhitungkan kenaikan inflasi dan masalah fiskal lainnya menciptakan tindakan penyeimbangan yang kompleks.

“Ini adalah permainan yang Bengis,” Wolfrum menjelaskan. “Meskipun kami telah berhasil merekrut pengemudi dan meningkatkan pendapatan, persentase total biaya pengemudi – yang mencakup gaji pengemudi, tunjangan, biaya perekrutan dan pelatihan – telah meningkat selama beberapa bulan sebelumnya.”

Baca juga: Kargo Tech vs Deliveree: Adu Platform Trucking Top

[ad_2]