Omni Logistics Luncurkan Kantor Pusat Bertenaga Daya Terbarukan 100% di Dallas, Texas

Omni Logistics Luncurkan Kantor Pusat Bertenaga Daya Terbarukan 100% di Dallas, Texas

[ad_1]

Omni Logistics Luncurkan Kantor Pusat Bertenaga Energi Terbarukan 100% di Dallas, Texas

Turbin angin yang menggerakkan kantor pusat seluas 52.000 kaki persegi terletak di 3200 Olympus Blvd., Suite 300, Dallas, Texas 75019. Bangunan ini juga berlokasi strategis dekat dengan beberapa jalan raya Primer dan beberapa bandara Primer, termasuk Dallas Love Field, Dallas Bandara Dunia Fort Worth, dan Bandara Dunia Fort Worth Meacham. Kantor pusat baru Omni Logistics di Dallas, yang sekarang Mempunyai 85 pekerja, Mempunyai kapasitas yang tersedia Buat Perluasan tambahan Kalau perusahaan Lanjut berjalan di sepanjang lintasan pembangunan berkelanjutan Ketika ini. Perusahaan bernilai miliaran dolar naik 35 tempat Buat mengambil slot nomor 35 dalam daftar 100 Perusahaan Logistik Terbesar di Amerika Utara yang baru saja diterbitkan oleh Transport Topics.

Baca Juga: Pencahayaan Cerdas dan Pengurangan Daya

Menyantap ke Dalam Kantor Omni Logistics

Bagian dalam kantor pusat baru direncanakan dan dibangun Spesifik Buat memenuhi kebutuhan Omni Logistics, dan dilengkapi dengan berbagai fitur dan kemudahan, seperti berikut:

  • Dinding hijau berbentuk logo Omni Logistics di lobi gedung. Tembok ini menjadi simbol dan pengingat komitmen Omni Logistics sebagai penandatangan The Climate Pledge Buat masa depan yang lebih berkelanjutan.
  • Pengaturan tempat duduk kontemporer yang semi-terbuka di alam dan mencapai keseimbangan yang Bagus antara kerja Golongan dan ruang individu.
  • 16 ruang konferensi berteknologi canggih yang dilengkapi dengan peralatan konferensi video Logitech canggih Buat mempromosikan pertemuan yang produktif dan sukses dengan pekerja, klien, dan Kawan yang berlokasi di seluruh dunia.
  • Tempat belajar yang difasilitasi oleh teknologi.
  • Pelanggan Omni Logistics akan dapat mencoba alat dan teknologi baru yang menghadap klien di Ruang Demo perusahaan, di mana mereka juga akan dapat mengirimkan umpan balik langsung ke tim pengembangan teknologi Omni Logistics.
  • Beberapa area pertemuan publik yang mendorong budaya dan semangat kerja sama perusahaan, serta berfungsi sebagai tempat pertemuan di seluruh perusahaan.
  • Studio produksi video in-house yang up to date dengan teknologi terbaru.
  • Dua ruang kesehatan yang menawarkan perlindungan pribadi Buat ibu menyusui serta karyawan yang mencari tempat yang damai Buat berdoa, meditasi, atau hanya Buat mengisi ulang baterai mereka
  • Dapur serta ruang istirahat menyediakan makanan ringan dan minuman yang sehat.
  • Beberapa ruang di luar, di dek, Buat berkolaborasi dan berinteraksi dengan orang lain.
  • Akses dalam jarak berjalan kaki ke berbagai restoran, pub, dan kegiatan lain Buat bersenang-senang di area terdekat di Cypress Waters dan The Sound.
Baca Juga:   Kolaborasi Pos Indonesia & Sentral Cargo Wujudkan Ekosistem Logistik Digital

Baca Juga: Peta Logistik dan Daya Jalur Transhipment Eurasia

Menurut JJ Schickel, Chief Executive Officer Omni Logistics, “Kami pikir Omni Logistics adalah layanan logistik pertama yang berbasis di AS yang memasang 100 persen Daya terbarukan di kantor pusat perusahaan.”

“Omni Logistics, sebagai penandatangan The Climate Pledge, berkomitmen Buat membuka jalan menuju industri rantai pasokan yang lebih berkelanjutan. Kami akan melakukan ini dengan Membikin keputusan bisnis yang berkelanjutan di dalam perusahaan kami sendiri dan dengan menyediakan visibilitas dan data yang mereka miliki kepada pelanggan kami. perlu mengidentifikasi Kesempatan Buat mengurangi jejak karbon dari pengangkutan dan rantai pasokan mereka secara keseluruhan. Ini adalah respons terhadap keyakinan kita sendiri serta permintaan di seluruh dunia, kebutuhan industri, dan keinginan dari karyawan Ketika ini dan karyawan masa depan Buat bekerja Buat lingkungan yang bertanggung jawab organisasi.”

Baca Juga:   Ini Bedanya Layanan JAGOPACK dan REGPACK di Lion Parcel

Dalam Berita terbaru, Omni Logistics telah mengumumkan pembukaan tiga fasilitas baru tambahan. Ini termasuk Penyimpanan seluas 150.000 kaki persegi yang sangat Kondusif dan fasilitas cross-dock di Philadelphia, Pennsylvania; kantor seluas 9.000 kaki persegi di Phoenix, Arizona; dan Penyimpanan seluas 190.000 kaki persegi dan fasilitas cross-dock yang berlokasi di San Francisco, California. Ketika ini, Omni Logistics Mempunyai 4.500 karyawan yang tersebar di 100 Letak yang berlokasi di lebih dari 20 negara berbeda.

Baca Juga: Pembuktian Penghematan Karbon dari Bahan Bakar Terbarukan

Mengenai Omni Logistics

Omni Logistics adalah pemasok Dunia solusi logistik yang dimiliki secara pribadi dan Mempunyai pendapatan miliaran dolar. Perusahaan ini Mempunyai lebih dari 100 fasilitas, 4.500 karyawan, dan melayani Sekeliling 7.000 klien yang Mempunyai persyaratan rantai pasokan yang rumit. Selain menyediakan layanan pengiriman tradisional, Omni Logistics melampaui dan melampaui transportasi barang Dunia Buat memberikan solusi rantai pasokan ujung-ke-ujung yang individual berdasarkan tantangan pelanggan tertentu dan kualitas khas pengiriman pelanggan. Solusi ini disesuaikan Buat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga:   2 Langkah Login Gojek Dengan Email 2024 : Driver & Customer

Omni Logistics menghilangkan inefisiensi dalam rantai pasokan dan memberi klien solusi yang Irit biaya dan efisien berkat pemanfaatan teknologi, data kepemilikan, analitik, dan otomatisasi. Buat memberikan pilihan transportasi yang Tak terlalu berbahaya bagi lingkungan, Omni Logistics, perusahaan yang telah menandatangani The Climate Pledge, telah berkomitmen Buat meningkatkan visibilitas di seluruh rantai pasokan dan mengurangi limbah.

[ad_2]