Manfaat dan Langkah Jadi Member JLC

Manfaat dan Langkah Jadi Member JLC

[ad_1]

Manfaat dan Cara Jadi Member JLC

Manfaat dan Langkah Jadi Member JLC – JLC (JNE Loyalty Club) adalah program loyalty reward dari JNE yang memberikan berbagai keuntungan bagi para penggunanya. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan secara rinci Langkah mendaftar sebagai Personil JLC, manfaat apa saja yang Dapat didapatkan, dan bagaimana Langkah menukarkan poin dengan hadiah menarik. Jadi, Kalau Anda adalah pengguna Loyal JNE dan Mau mengetahui lebih banyak tentang program JLC, maka artikel ini cocok Buat Anda simak!

Apa itu JNE Loyalty Card?

JNE Loyalty Card (JLC) adalah program keanggotaan yang ditawarkan oleh JNE Buat para pelanggan setianya yang melakukan pengiriman di Cash Counter JNE, atau pelanggan yang melakukan pengiriman dengan datang langsung ke kantor cabang atau kantor agen JNE secara langsung (walk-in customer). Dalam hal ini yang dapat mendaftar dan mendapatkan kartu JLC adalah Seluruh pelanggan JNE. Kartu JLC hanya Dapat digunakan di seluruh gerai JNE dalam area layanan JNE di Indonesia Buat mendapatkan poin reward pada beberapa layanan pengiriman tertentu di JNE, Yakni:

  • JNE Reg (Reguler)
  • JNE YES (Percaya Esok Tiba)
  • JNE Special Service (SS)
  • Pengiriman International
  • City-To-City (CTC) YES & Reguler

Pengiriman menggunakan layanan-layanan lain di luar dari jenis-jenis tersebut Tak akan mendapatkan poin reward melalui JLC. Oleh karena itu, Krusial bagi Personil JLC Buat mengetahui jenis-jenis layanan pengiriman JNE yang dapat digunakan Buat mendapatkan keuntungan dari program JLC.

Buat menjadi Personil JLC, para pelanggan hanya perlu melakukan pendaftaran melalui website atau aplikasi JNE. Setelah mendaftar, pelanggan akan mendapatkan kartu Personil JLC yang Dapat digunakan Buat setiap pengiriman di Cash Counter JNE. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan poin reward setiap kali melakukan pengiriman dengan JLC. Poin reward yang didapatkan Dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher atau hadiah langsung berupa merhcandise menarik dari JNE.

Dalam hal ini, JLC memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Loyal JNE Buat melakukan pengiriman dengan lebih mudah dan efisien. Dengan menjadi Personil JLC, pelanggan Dapat mendapatkan diskon Spesifik, promo menarik, dan poin reward yang Dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah. JLC juga memberikan akses ke informasi promo Spesifik atau program-program lain yang hanya ditawarkan kepada Personil JLC. Sehingga, bagi para pelanggan yang sering melakukan pengiriman di Cash Counter JNE, bergabung dengan JLC Dapat menjadi pilihan yang Pas Buat mendapatkan keuntungan lebih. Jenis program keanggotaan lain yang terdapat di JNE adalah program Customer Corporate JNE.

Baca Juga:   Mengenal Layanan LILO dari Lion Parcel

Langkah Mandaftar dan Mengakses JNE Loyalty Card

Mendaftar menjadi member JNE melalui program JLC ini Tak dikenakan biaya. Anda dapat melakukan registrasi melalui website Formal JLC Yakni. Pelanggan harus mengisi formulir data diri secara lengkap dan Seksama sesuai dengan kolom yang tersedia pada halaman registrasi. Setelah melakukan pengisian data, pelanggan harus mengaktivasi pendaftaran melalui email yang telah dikirimkan oleh JLC. Setelah melakukan aktivasi pendaftaran, membership Anda akan aktif secara langsung dan Anda sudah dapat menggunakan kartu JLC Anda Buat melakukan transaksi pengiriman.

Selain melalui website, Langkah lain Buat melakukan registrasi adalah melalui aplikasi MyJNE. Aplikasi ini dapat diunduh melalui PlayStore maupun AppStore. Setelah mendownload dan menginstal aplikasi, pelanggan dapat mendaftar dengan mengisi formulir data diri sesuai kolom yang tersedia pada aplikasi MyJNE. Setelah proses pendaftaran selesai, status keanggotaan JLC pelanggan akan langsung aktif dan dapat digunakan Buat bertransaksi.

Dalam proses pendaftaran, pelanggan disarankan Buat mengisi form data diri secara Seksama dan lengkap agar Tak Eksis kendala dalam penggunaan program JLC di masa mendatang. Selain itu, pelanggan juga diharapkan Buat membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku pada program JLC agar Tak terjadi kesalahan dalam penggunaan program tersebut. Setelah menjadi Personil JLC, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan seperti diskon, promo Spesifik, dan poin reward yang Dapat ditukarkan dengan hadiah menarik pada setiap transaksi pengiriman paket atau cargo di JNE. Berikut adalah langkah-langkah Buat mendaftar keanggotaan JNE Loyalty Card (JLC):

  1. Kunjungi website Formal JLC atau unduh aplikasi MyJNE di Google Play Store atau App Store.
  2. Klik tombol “Daftar Sekarang” pada halaman registrasi JLC.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan data diri yang lengkap dan Seksama, seperti nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email.
  4. Setelah mengisi formulir, klik tombol “Daftar” Buat mengirimkan data pendaftaran.
  5. Cek email yang telah terdaftar dan klik tautan aktivasi yang dikirimkan oleh JLC Buat mengaktifkan keanggotaan.
  6. Setelah melakukan aktivasi, keanggotaan JLC akan langsung aktif dan dapat digunakan Buat bertransaksi.
  7. Kalau menggunakan aplikasi MyJNE, pelanggan dapat langsung melakukan login dan memanfaatkan keuntungan keanggotaan JLC.
  8. Pastikan Buat membaca dan memahami syarat dan ketentuan program JLC agar Tak terjadi kesalahan dalam penggunaannya.
Baca Juga:   Growth Hacking, Strategi Bisnis Startup agar Berkembang Pesat

Setelah terdaftar sebagai pemilik kartu JLC, Anda Dapat mulai melakukan pengiriman dengan datang ke cabang atau agen JNE terdekat dan mendapatkan poin reward. Poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik pada setiap transaksi pengiriman paket atau cargo di JNE. Pelanggan juga Dapat melakukan pengambilan paket di agen JNE.

Langkah Menggunakan JNE Loyalty Card Buat Mendapatkan Reward

Menggunakan JNE Loyalty Card

Kalau Anda sudah menjadi Personil JNE Loyalty Card (JLC), maka Buat melakukan transaksi di Cash Counter JNE, Anda perlu menunjukkan Kartu JLC atau JLC E-Card yang telah diterima Ketika proses pendaftaran. Setelah itu, lakukan transaksi pengiriman seperti Normal. Tetapi, Kalau kondisi counter atau kantor agen JNE sedang offline, Anda tetap dapat melakukan transaksi. Tetapi transaksi yang dilakukan akan dianggap sebagai transaksi Normal yang bukan transaksi member JLC, sehingga Anda Tak mendapatkan poin. Tetapi, ketika transaksi dilakukan oleh Personil JLC, Tak diperlukan Tengah melakukan Pembuktian atau penggunaan nomor telepon. Cukup dengan memperlihatkan kartu fisik JLC atau E-Card, maka transaksi akan langsung tercatat dan poin reward akan terakumulasi.

Perlu diingat bahwa Kartu JLC hanya dapat digunakan Buat layanan-layanan JNE tertentu, Yakni layanan pengiriman reguler, YES, Special Service, Dunia, CTC Yes, dan CTC Reguler. Selain itu, perlu diingat bahwa Kartu JLC yang Anda miliki bukan merupakan kartu yang dapat digunakan Buat mendapatkan potongan harga atau diskon ongkos kirim. Pelajari Langkah cek tarif sebelum Membikin pesanan di JNE Trucking ataupun JNE Reguler.

Baca Juga:   Apa Itu Member VIP J&T: Penjelasan & Langkah Daftarnya

Dengan keanggotaan JLC, Anda dapat menikmati berbagai keuntungan dan promo Spesifik yang diberikan oleh JNE. Dalam setiap transaksi yang dilakukan, poin reward akan terakumulasi dan dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Oleh karena itu, pastikan Buat selalu membawa dan memperlihatkan Kartu JLC Ketika melakukan transaksi di Cash Counter JNE.

Sistem Poin dan Reward

Program JNE Loyalty Card (JLC) memberikan poin Buat setiap transaksi pengiriman dengan perhitungan 1 poin setiap transaksi senilai Rp 25 ribu dan berlaku kelipatan. Member JLC dapat mengecek jumlah poin yang telah terakumulasi dengan log in ke website jlc.jne.co.id atau melalui aplikasi MyJNE, kemudian memilih menu JLC. Poin yang telah terkumpul Dapat ditukarkan dengan hadiah atau gimmick bergantung pada jumlah poin yang dimiliki. Proses penukaran poin dari transaksi JLC dapat dilakukan pada periode tahun berjalan (1 Januari – 31 Desember). Kalau poin transaksi JLC Tak ditukarkan sebelum batas Masa tersebut, maka poin tersebut akan hangus sehingga Tak dapat ditambahkan sebagai jumlah poin di tahun selanjutnya. Hal ini perlu diperhatikan agar Member JLC Tak kehilangan kesempatan Buat menukarkan poin dan mendapatkan hadiah atau gimmick yang diinginkan.

Anda dapat menukarkan poin JLC dengan hadiah yang diinginkan melalui website JLC. Pertama-tama, buka halaman Beranda dan klik opsi Penukaran Poin. Kemudian, pilih hadiah yang Anda inginkan dan pastikan jumlah poin yang dibutuhkan sesuai dengan jumlah poin yang Anda miliki.

Kalau Anda memilih hadiah voucher atau barang fisik, pilih drop poin yang terletak di daerah tempat tinggal Anda agar hadiah Dapat dikirimkan secara mudah dan Lekas. Hadiah voucher dan barang fisik akan dikirimkan ke drop poin yang dipilih dalam Masa maksimal 14 hari kerja setelah email Pembuktian diterima oleh member JLC.

Sedangkan, Kalau Anda memilih hadiah e-voucher, kode akan dikirimkan email yang terdaftar secara langsung dalam Masa maksimal 14 business day setelah email Pembuktian diterima oleh member JLC. Jangan lupa Buat memastikan bahwa alamat email yang terdaftar sudah Betul dan aktif agar hadiah Dapat dikirimkan dengan Pas Masa.

[ad_2]