Manajemen Transportasi Berbasis Cloud dan Kemitraan 3PL

Manajemen Transportasi Berbasis Cloud dan Kemitraan 3PL

[ad_1]

Manajemen Transportasi Bebasis Cloud

Bagi perusahaan yang terlibat dalam rantai pasokan Dunia, manajemen transportasi berbasis cloud Mempunyai sejumlah Kelebihan. Tetapi, Eksis situasi ketika diperlukan Buat sepenuhnya melakukan outsourcing proses, yang dikenal sebagai transportasi sebagai layanan. Industri ini Tetap berkembang pesat, dan bisnis akan Lanjut berkembang sebagai tanggapan atas meningkatnya permintaan pelanggan.

Baca juga: Transporter Biasa Cargo Tracking, Ship, Handling

Pengirim harus memperluas tumpukan teknologi mereka dan mengembangkan solusi skalabel yang memberikan visibilitas dan kerja sama Masa Konkret Buat mengikuti Perluasan. Pengirim memperoleh keuntungan dari platform manajemen transportasi berbasis cloud yang membantu mereka mengatasi masalah pertumbuhan ini, dan bisnis mendapat manfaat dari rangkaian lengkap teknologi dan transportasi sebagai layanan Ketika mereka berkolaborasi dengan pemasok 3PL yang Pas.

Mengapa Pendekatan Manajemen Transportasi yang Kedaluwarsa Gagal?

Proses manual, panggilan telepon fisik, dan Asa bahwa Kawan jaringan Anda akan tersedia semuanya digunakan dalam pendekatan manajemen transportasi Lamban. Pengirim juga bertanggung jawab atas keseluruhan operasi mereka, mulai dari negosiasi operator melalui penyelesaian pengiriman dan teknik penyelesaian sengketa seperti logistik terbalik. Sulit Buat memahami di mana Eksis ruang Buat perbaikan dan apa yang diperlukan Buat mencapai hasil yang optimal.

Baca Juga:   Seluruh Tentang SiCepat Gokil: Fitur, Biaya, & Kelebihan

Teknologi memerlukan pembaruan rutin dan pemeliharaan preventif. Fakta bahwa 3PL bertanggung jawab Buat memperbarui perangkat lunak dan melaksanakan Seluruh pengiriman menambah nilai transportasi sebagai layanan. Solusi berbasis cloud yang dikombinasikan dengan penyedia logistik pihak ketiga memberikan hasil maksimal Buat Duit Anda.

Baca juga: Jasa Antar Barang Online: Ekspedisi Cargo Termurah

Dalam hal transportasi sebagai layanan, solusi berbasis cloud dan penyedia logistik pihak ketiga sangat berharga. Ketika digabungkan, mereka memberikan Kesempatan optimal Buat investasi dan pertumbuhan. Solusi berbasis cloud memberi Anda wawasan tambahan dan memungkinkan Anda mencadangkan data secara instan. Dengan transportasi sebagai layanan, layanan 3PL dapat memantau jalan ini dan memberikan perhatian ekstra Buat manajemen transportasi. 3PL Mempunyai lebih banyak pengalaman logistik dan dapat menyempurnakan solusi mereka Buat memenuhi kebutuhan pengirim.

Ini sangat Krusial Buat jenis koneksi berkomitmen yang dimiliki 3PL yang menyediakan transportasi sebagai layanan. “Perjanjian Spesifik memberi organisasi fleksibilitas tambahan karena Kawan operator Spesifik dapat lebih mencerminkan perubahan dalam kebutuhan pengirim,” menurut Inbound Logistics. Penyedia kolaborasi yang berkomitmen dapat memenuhi KPI layanan Krusial dan menanggapi fluktuasi permintaan sekaligus mengurangi eksposur pasar yang merugikan.” Pada dasarnya, teknologi kolaboratif membantu manajemen dan Personil tim lainnya dalam meningkatkan kinerja mereka.

Baca Juga:   Alamat, Jam Operasional & No Telepon

Keuntungan Teratas Platform TMS yang Disediakan oleh 3PL di Cloud

Transportasi sebagai layanan dan layanan 3PL yang digabungkan memberikan sejumlah keuntungan menarik yang Membikin outsourcing Seluruh tuntutan logistik dan operasi lebih mudah dikelola. Ini adalah beberapa di antaranya:

  • Pengeluaran Buat transportasi berkurang. Dengan memantau transportasi, biaya di muka memberikan ROI yang lebih signifikan dalam jangka panjang. Platform TMS dapat memantau dan mengoptimalkan gerakan.
  • Operator non-tradisional lebih sering digunakan. Banyak operator Mempunyai armada dan operasi yang berukuran sedang hingga kecil. Karena mereka lebih kecil, operator lokal yang dapat diandalkan juga dapat memberikan layanan kelas dunia. Operator dan kemitraan bisnis ini dimungkinkan oleh 3PL.
  • Kesempatan Buat mengkonsolidasikan pengiriman dengan memanfaatkan skala jaringan. Setiap tahun, jutaan mil ditempuh tanpa penumpang. Mengambil keuntungan dari skala jaringan dapat membantu mengurangi jumlah deadhead Buat driver, yang juga dapat membantu operator menghindari penolakan tender.
  • Penerimaan pengiriman prioritas tinggi dipercepat. Sistem data terkonsolidasi yang diterapkan akan mengurangi jumlah Pembuktian yang diperlukan Buat pengiriman dengan prioritas tinggi dan sering, memungkinkan penerimaan dan throughput yang lebih Lekas.
  • Eksis kemungkinan lebih kecil bahwa barang tersebut akan rusak. Pengangkutan yang rusak mengakibatkan hilangnya keuntungan bagi Seluruh pihak yang terlibat. Paket dapat dilacak dan kesalahan dapat dicegah dan diperingatkan menggunakan teknologi berbasis cloud dan TMS. Mereka juga dapat membantu dalam menutup biaya yang terkait dengan pengajuan klaim kerusakan bila diperlukan.
  • Kesalahan faktur cenderung diabaikan. Pekerjaan back-office berkurang. Banyak Masa yang dihabiskan Buat melakukan audit back-office dan manajemen klaim Buat kelebihan pembayaran atau jumlah tagihan berlebih akan berkurang setelah proses ini diotomatisasi.
  • Operasi Dunia mendapat manfaat dari peningkatan pengukuran dan data yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dari Letak mana pun. Mengakses, melacak, dan meningkatkan data kinerja dalam sistem, serta berinteraksi dengan 3PL dari mana saja, adalah komponen Primer dari pendekatan gabungan. Integrasi dengan WMS, OMS, atau sistem bisnis lainnya yang Eksis diperlukan Buat transportasi Konkret sebagai layanan. Manajemen proses berbasis data dan pengambilan keputusan dihasilkan dari pertukaran informasi yang terintegrasi.
Baca Juga:   Langkah Lekas Cek Resi J&T Cargo (Termudah)

Baca juga: Harga Sewa Truk Engkel Harian: Trucking Online

[ad_2]