Lowongan Kerja Anteraja 2024: Syarat & Link Pendaftaran

Masojol.com

Lowongan Kerja Anteraja 2024: Syarat & Link Pendaftaran

Lowongan Kerja Anteraja – Semestinya, sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi tentunya Anteraja membutuhkan keberadaan karyawan dalam menjalankan operasinya. Oleh Karena itu, pihak Anteraja sering sekali membuka lowongan pekerjaan Buat masyarakat yang Mempunyai minat menjadi karyawan disana.

Setiap orang yang Mempunyai minat bekerja sebagai karyawan Anteraja, pastinya beralasan karena Mempunyai Pendapatan cukup besar. Pendapatan kerja di ekspedisi tersebut pada dasarnya lebih besar dari UMR di Daerah tertentu. Tetapi sangat disayangkan, Tetap banyak orang belum mengetahui lowongan kerja Anteraja.

Padahal, mengetahui lowongan kerja Anteraja Dapat dibilang sangat mudah dengan melalui berbagai platform Formal, seperti situs, media sosial, dan lainnya. Perlu diketahui juga bahwa lowongan kerja tersebut biasanya dilengkapi dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Apabila kalian Mau mengetahui informasi lowongan kerjanya, pahami pembahasan berikut. Artikel ini akan membahas tentang lowongan kerja Anteraja sebagai kurir, sorter, cyclecount, serta Tetap banyak Tengah. Pembahasannya disertai juga syarat daftar dan link pendaftaran lowongan kerja.

Syarat Daftar Lowongan Kerja Anteraja

Sebelum masuk ke pembahasan lowongan, alangkah baiknya pahami syaratnya terlebih dahulu. Karena, persyaratan selalu dibutuhkan Kalau Eksis lowongan kerja di ekspedisi Anteraja. Persyaratannya cukup berbeda-beda, terutama Buat kurir serta sorter. Berikut penjelasan syarat dari beberapa jenis pekerjaan.

1. Syarat Daftar Kawan Sahabat Satria (Kurir)

Syarat mendaftar Kawan Sahabat Satria, harus diketahui apabila berkeinginan sebagai kurir Anteraja. Dengan mengetahuinya tentu dapat memudahkan kalian dalam mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran. Inilah syarat-syaratnya:

  • Pria/Perempuan WNI (Penduduk Negara Indonesia)
  • Pendidikan paling rendah SMA atau sederajat
  • Batas usia maksimal 50 tahun
  • Mempunyai STNK, SIM C, dan pajak motor aktif (Minimal 3 bulan dari Lepas pendaftaran)
  • Mempunyai motor pribadi, motor dalam kondisi standar pabrik dan diproduksi di atas tahun 2012 (diutamakan motor bebek/matic)
  • Mempunyai handphone android RAM 3 GB dengan sistem operasi terbaru (Minimal Android 6.0)
  • Ahli membaca maps ataupun peta
  • Bisa membaca peta atau maps
Baca Juga:   Pentingnya Peran Rantai Pasokan dengan Persaingan Rantai Pasokan

2. Syarat Daftar Kawan Sahabat Sorter

Cukup berbeda dengan kurir, mendaftar lowongan kerja menjadi Kawan Sahabat Sorter Anteraja hanya membutuhkan sedikit persyaratan. Sehingga, peminat pekerjaan tersebut Tak perlu kesulitan dalam memenuhinya. Berikut daftar syaratnya:

  • Pria/Perempuan WNI (Penduduk Negara Indonesia)
  • Pendidikan paling rendah SMA atau sederajat
  • Batas umur maksimal 50 tahun
  • Berpengalaman di bidang express, logistik, dan warehousing
  • Siap bekerja dengan sistem 3 shift bahkan di hari libur
  • Siap ditempatkan di Letak manapun tergantung kebutuhan perusahaan

3. Syarat Daftar Biasa

Syarat Biasa merupakan persyaratan yang dapat digunakan Buat mendaftar Seluruh jenis pekerjaan di Anteraja, kecuali Kawan Sahabat Satria dan Sorter. Inilah daftar syaratnya:

  • Lulusan SMA/SMK/sederajat
  • Batas usia maksimal 35 tahun
  • Jujur, teliti, dan aktif
  • Memahami proses kerja pada Penyimpanan E-commerce (diutamakan)
  • Dapat menggunakan Warehouse Management System (WMS) dan sistem PDA (RF)
  • Komunikatif dan mudah bekerja sama dengan lainnya

Jenis Lowongan Kerja Anteraja

Ketika ini, lowongan kerja di ekspedisi Anteraja kerap menjadi perbincangan masyarakat. Bagaimana Tak, Tetap banyak orang belum mengetahui jenis pekerjaan yang sedang dibuka lowongannya. Berikut penjelasan dari beberapa daftar lowongan pekerjaan yang disediakan oleh pihak Anteraja.

Baca Juga:   7 Langkah Mengubah Alamat Shopee Xpress Niscaya Berhasil!

1. Kawan Sahabat Satria (Kurir)

Kawan Sahabat Satria atau Dapat disebut kurir Anteraja Mempunyai tugas dan tanggung jawab Buat melakukan kegiatan distribusi barang, Bagus pick up maupun pengambilan dari pengirim. Selain itu, kurir Anteraja juga bertugas dalam mengantarkan/mengirimkan barang ke alamat tujuan secara langsung. Perlu diketahui, kurir Anteraja Mempunyai Langkah daftar yang sangat mudah dilakukan.

2. Kawan Sahabat Sorter

Kawan Sahabat Sorter merupakan pekerjaan Buat melakukan sorting paket di dalam Penyimpanan (Hub). Sorter bertugas Buat menempatkan barang, memisahkan barang sesuai tujuan, mengecek Arsip dan nomor resinya, serta mempersiapkan barang sebelum diserahkan ke kurir Buat melanjutkan proses pengirimannya.

3. Cyclecount

Selain Kawan Sahabat Satria dan Sorter, pihak Anteraja sudah membuka lowongan kerja Buat Cyclecount. Cyclecount sendiri Mempunyai tugas meminimalisir kelebihan maupun kekurangan barang, mengetahui keluar masuknya barang, serta mengetahui kondisi barang di dalam Penyimpanan. Sehingga, Dapat dibilang tugas Primer Cyclecount adalah menjaga kapasitas Penyimpanan.

4. Unloader & Checker

Unloader & Checker bertanggung jawab dalam mengatur stok barang, mengecek masuknya barang ke Penyimpanan, memeriksa stok secara berkala, serta melaporkan jumlah barang di dalam Penyimpanan. Tak hanya itu, pekerjaan ini juga harus Bisa bekerja sama supaya menciptakan komunikasi efektif.

5. Picker & Sorter

Picker & Sorter mempunyai tanggung jawab dalam mengambil paket sesuai pesanan, memastikan kondisi paket, menyerahkan paket ke packer agar dikemas, dan mengatur proses pengiriman. Tetapi, perlu diketahui bahwa tugas utamanya adalah mengambil paket dari tempat penyimpanan di Penyimpanan.

Baca Juga:   Rencana & Hidrasi Melindungi Driver Truk dari Gelombang Panas

6. Putaway & Movement

Putaway & Movement Mempunyai tugas Primer Buat memindahkan sebuah produk ke dalam tempat penyimpanan dengan PDA dari staging putaway. Dalam menjalankan tugasnya, harus sesuai sistem WMS berdasarkan berlakunya ketentuan maupun Mekanisme dari pihak Anteraja. Lowongan kerja ini sering sekali Eksis, karena sangat dibutuhkan oleh pihak Anteraja.

7. QC & Packer

QC & Packer Mempunyai peran Krusial menjadi staff Penyimpanan. Karena, bertugas dalam pengecekan kualitas, mengecek kelengkapan, pelabelan, serta hal lainnya terkait pengemasan barang. Sehingga, dalam menjalankan tugasnya memerlukan tingkat ketelitian dan kecermatan sangat tinggi supaya terhindar dari kesalahan.

8. Dispatcher

Dispatcher juga menjadi jenis pekerjaan dengan peran sangat Krusial di Penyimpanan. Dispatcher sendiri Mempunyai tanggung jawab sebagai pengatur jadwal kerja sorter Penyimpanan serta Membikin laporan harian, Bagus inbound maupun outbound. Selain itu, apabila Eksis pelanggan yang melakukan return, harus ditangani oleh Dispatcher.

Link Daftar Lowongan Kerja Anteraja

Tak hanya syarat dan jenis pekerjaan, link pendaftaran lowongan kerja di ekspedisi Anteraja tentunya sangat dibutuhkan. Adanya link tersebut Dapat memudahkan kalian apabila berkeinginan mendaftar sebagai karyawan Anteraja. Berikut link pendaftaran lowongan kerja dalam bentuk tabel:

Akhir Kata

Sekian pembahasan artikel Masojol.com tentang informasi lowongan kerja Anteraja meliputi kurir, sorter, picker, dan lainnya. Pembahasannya dilengkapi juga dengan persyaratan serta link pendaftaran lowongan kerja. Berdasarkan pembahasan di atas mengenai loker Anteraja, apakah Eksis hal Membikin bingung? Kalau Eksis bertanyalah di kolom komentar.