Lihat Shopify Termasuk Fitur, Kelebihan, dan Kekurangan

Lihat Shopify Termasuk Fitur, Kelebihan, dan Kekurangan

[ad_1]

Lihat Shopify Termasuk Fitur Keunggulan dan Kekurangan

Shopify adalah pembuat situs web e-niaga terkenal yang memberi pengguna opsi paket bulanan yang cukup Luwes Buat bekerja dengan rencana pengeluaran apa pun. Bahkan Kalau Anda Tak Mempunyai pengetahuan sebelumnya dengan pengkodean atau desain, Anda akan dapat membuka toko online dengan Donasi platform all-in-one ini karena mencakup Seluruh yang Anda inginkan.

Karena setiap akun Shopify mencakup penyimpanan Tak terbatas, bandwidth Tak terbatas, dan kemampuan Buat memposting produk dalam jumlah Tak terbatas, Shopify dirancang Buat berkembang dengan indah seiring dengan perkembangan perusahaan Anda. Karena platform ini sangat mudah digunakan, Anda dapat mengatur toko Shopify langsung yang ditingkatkan Buat pencarian dalam hitungan jam, bukan hari. Buat informasi lebih lanjut mengenai App Shopify, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: 6 App Shopify Shipping Software: Favorit Rahasia.

Menyantap Sekilas Shopify

Shopify baru saja diakui oleh Penasihat Forbes sebagai salah satu pembuat situs web terbaik, selain menjadi salah satu platform terbaik Buat belanja online. Menurut data Shopify, lebih dari 1,7 juta perusahaan yang berbeda telah menghasilkan pendapatan lebih dari $200 miliar melalui penggunaan situs web Shopify mereka.

Memanfaatkan uji coba gratis Shopify selama 14 hari pertama adalah salah satu Langkah Buat memulai platform. Setelah itu, Anda akan diminta Buat meningkatkan ke paket berbayar.

Shopify memberi pelanggannya tiga opsi harga Primer, yang masing-masing hadir standar dengan kemampuan e-commerce, layanan pelanggan 24 jam, Shopify POS Lite, sertifikat SSL gratis, dan pencetakan label pengiriman gratis.

Shopify juga menyediakan langganan yang disebut Shopify Lite, dengan biaya $9 per bulan dan Mempunyai lebih sedikit fitur. Anda dapat menambahkan Tombol Beli ke situs web yang Eksis menggunakan Shopify Lite, meskipun situs web tersebut dibuat menggunakan pembuat yang berbeda, seperti Weebly, Wix, WordPress, atau Squarespace.

Baca Juga:   Pengiriman Paket dalam Tekanan

Ketika Anda membayar paket Shopify di muka, Anda akan menerima diskon. Paket tahunan Shopify memenuhi syarat Buat diskon 10 persen, dan paket dua tahunan mereka memenuhi syarat Buat diskon 20 persen.

Platform perusahaan Shopify Plus digunakan oleh perusahaan besar seperti Staples, Heinz, dan Lindt Buat membangun situs web mereka masing-masing. Karena setiap solusi perusahaan dibuat Spesifik, Anda perlu menghubungi Shopify secara langsung Buat mendiskusikan fitur dan alternatif harga yang tersedia Ketika ini.

Baca juga: Bagaimana Bahkan Perusahaan Terkecil Manfaatkan Aplikasi

Manfaat Lainnya

Shopify dikembangkan Spesifik Buat ritel online. Mayoritas bisnis online mengandalkan fitur Terkenal yang disertakan di platform Buat menjual produk mereka secara online dan menjalankan etalase online mereka.

  • Lakukan penjualan Bagus barang berwujud maupun digital. Platform Shopify memungkinkan penjualan produk fisik dan digital; pembeli produk digital dapat mengunduhnya langsung dari situs Shopify segera setelah pembelian selesai.
  • Varietas barang tak terbatas Anda bebas Membikin daftar produk dalam jumlah tak terbatas.
  • Transfer data dan ruang penyimpanan Tak terbatas. Shopify Tak memberlakukan batasan apa pun pada jumlah Lampau lintas situs atau penyimpanan file atau gambar.
  • Data analitik dari Shopify Anda dapat memperoleh akses ke metrik Krusial tentang kinerja toko online Anda menggunakan Dasbor Shopify. Paket $79 dan $299 menyertakan laporan, tetapi paket $299 memberikan laporan lanjutan.
  • Memelihara catatan dan mengontrol persediaan. Buat sistem Buat melacak inventaris, dan awasi nomor produk.
  • Dukungan Buat pelanggan sepanjang Masa. Shopify menyediakan Donasi dalam berbagai format, termasuk melalui telepon, melalui email, melalui obrolan langsung, melalui media sosial, melalui Lembaga komunitas, dan melalui Pusat Donasi online yang ekstensif.
  • Memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran berulang Buat langganan. Anda dapat melakukan pembayaran berulang dengan Pembayaran Shopify, PayPal Express, atau Authorize.net di situs web Anda, tempat Anda juga dapat menawarkan keanggotaan kepada pelanggan.
  • Aplikasi seluler. Anda dapat mengelola toko Anda di mana pun Anda berada berkat aplikasi yang disediakan Shopify Buat iOS dan Android.
  • Optimasi Buat mesin pencari (SEO). Paket Shopify dilengkapi dengan alat pra-instal yang akan membantu Anda mengoptimalkan situs web Anda Buat mesin pencari.
  • Blogging. Anda dapat meningkatkan pengoptimalan mesin telusur dan meningkatkan keterlibatan klien dengan menyertakan blog di toko online Anda.
Baca Juga:   Logistik, Transportasi, dan Digitalisasi Jadi Topik Hangat di Turki

Kalau platform Shopify Tak memberi Anda kemampuan yang diinginkan, Anda dapat mencari di antara lebih dari 6.000 aplikasi yang kompatibel dengan Shopify Buat menemukan salah satu dari banyak solusi pihak ketiga yang akan memenuhi kebutuhan Anda.

Secara Biasa, Kalau Anda Mau mendirikan bisnis online, Shopify adalah alternatif yang bagus Buat dipertimbangkan. Tetapi demikian, Eksis beberapa batasan dan fakta yang lebih bernuansa tentang platform yang perlu Anda ketahui sebelum memulai.

Biaya Situs Dapat Bertambah

Paket Buat mengoperasikan toko online berharga mulai dari $29 hingga $299 per bulan, dan biaya transaksi berkisar dari 0,5 persen hingga 2 persen dari penjualan kotor. Berita yang disayangkan adalah bahwa ini mungkin bukan yang terakhir dari biaya Anda.

Hanya Eksis sembilan tema gratis yang tersedia Buat Shopify. Anda dapat membeli salah satu dari lusinan tema Shopify premium dengan biaya satu kali yang berkisar dari $ 160 hingga $ 180 Kalau Anda tertarik Buat menambahkan lebih banyak Bakat desain ke situs web Anda.

Menghubungkan ke berbagai aplikasi yang berbeda dapat menimbulkan biaya tambahan. Shopify dapat diintegrasikan dengan ribuan aplikasi, yang masing-masing dapat meningkatkan fungsionalitas situs web Anda; Tetapi, banyak dari aplikasi ini datang dengan biaya tambahan. Sangat mudah Buat terkejut dengan berapa banyak seluruh tagihan Buat mengelola toko online Anda.

Baca Juga:   Istilah Pengiriman Ninja Xpress (Wajib Paham)

Hanya Sedikit Penyesuaian

Anda melepaskan beberapa fleksibilitas desain yang Anda dapatkan dengan platform yang dihosting sendiri seperti WordPress ketika Anda berurusan dengan pembuat situs all-in-one seperti Shopify. Apa yang Anda berikan dalam kemampuan penyesuaian, bagaimanapun, Anda menebusnya dengan kemudahan instalasi.

Harapkan Kurva Pembelajaran yang Curam Kalau Anda Baru Memulai

Kalau Anda terbiasa dengan editor yang bekerja dengan fungsionalitas drag-and-drop atau Kalau Anda belum pernah bekerja dengan pembuat situs web sebelumnya, proses penyiapan situs web Shopify Anda mungkin memerlukan sedikit kurva pembelajaran. Shopify menggunakan editor WYSIWYG (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan) yang agak Uzur seperti pembuat situs web DIY, tetapi Tetap relatif ramah pengguna.

Shopify Hanya Rata-Rata dalam Hal Blogging

Shopify bukanlah pembuat situs web terbaik Buat blogger, terlepas dari Realita bahwa itu memungkinkan Anda Buat memasukkan blog ke situs web Anda. Shopify Tak menawarkan fungsionalitas Buat arsip blog atau analitik Ketika ini. Selain itu, Tak Eksis alat pencarian terpisah Buat blog.

Tetapi bukan berarti Anda Tak boleh Mempunyai blog Buat bisnis online Anda; blog dapat membantu Anda berkomunikasi dengan konsumen dan meningkatkan jumlah Lampau lintas yang berasal dari penelusuran organik. Kalau, di sisi lain, bisnis Primer Anda adalah blogging dan Anda hanya berencana Buat menjual barang dalam jumlah terbatas, Anda mungkin Mau mempertimbangkan Buat Membikin blog WordPress dan kemudian menggunakan Shopify Lite Buat fungsionalitas toko online Anda Kalau Anda hanya berharap Buat melakukannya. menjual sejumlah kecil produk.

Baca juga: Apa Peran yang Dimainkan Shopify dalam Lanskap E-Commerce

[ad_2]