Langkah Lekas Daftar Pengemudi Deliveree

Langkah Lekas Daftar Pengemudi Deliveree

[ad_1]

Cara Cepat Daftar Pengemudi Deliveree

Langkah Lekas Daftar Pengemudi Deliveree – Prospek driver logistik online di Indonesia cukup menjanjikan. Hal ini dikudung dengan semakin luasnya layanan pengiriman barang dengan truk online yang diminati oleh masyarakat dan bisnis di Indonesia, terutama di era digital yang semakin berkembang. Salah satu layanan pengiriman barang online yang sedang berkembang di Indonesia adalah Deliveree. Deliveree aktif membuka pendaftaran Buat driver logistik online yang Mau bergabung di platform mereka. Eksis beberapa keuntungan menjadi pengemudi online Deliveree, yang akan kami bahas lebih lanjut pada artikel ini. Sebagai permulaan, Anda Dapat cek ongkos kirim.

Apa Itu Driver Logistik?

Sebelum membahas lebih jauh tentang Deliveree, mari kita bahas apa itu driver logistik online. Driver logistik online adalah seorang pengemudi yang bekerja dengan perusahaan logistik online atau jasa pengiriman barang online. Tugas driver logistik online adalah mengirim barang suatu Letak ke Letak lain sesuai pesanan pelanggan, Bagus itu dalam kota maupun antar kota. Selain itu, mereka juga harus memastikan barang yang diangkut Kondusif dan Pas Masa Tiba ke tujuan. Secara Biasa, Buat menjadi driver logistik online Anda memerluan kendaraan yang dapat digunakan Buat mengangkut barang seperti mobil atau truk, serta SIM yang sesuai dengan jenis kendaraan yang digunakan. Selain itu, beberapa perusahaan logistik online juga memerlukan aplikasi Spesifik yang harus diinstal pada smartphone Anda Buat memfasilitasi tugas pengiriman dan koordinasi dengan pelanggan atau penerima barang.

Kalau Anda tertarik Buat menjadi driver logistik online di Deliveree, baca lebih lanjut artikel ini dan dapatkan informasi Krusial terkait proses registrasi pengemudi Deliveree.

Jenis Driver di Deliveree

Eksis dua jenis pendaftaran pengemudi di Deliveree, yang pertama adalah Anda mendaftar sebagai driver individu dan yang kedua mendaftar sebagai Fleet Partner atau vendor truk. Secara Biasa, proses dan langkah pendaftaran keduanya sama. Bagus driver individu maupun Fleet Partner Mempunyai akses yang sama terhadap pesanan yang masuk di aplikasi Deliveree. Perbedaannya adalah Eksis beberapa persyaratan yang berbeda. Kalau Anda mendaftar sebagai driver individu, Anda wajib Mempunyai kendaraan sendiri karena Deliveree Tak menyediakan kendaraan. Anda Dapat menggunakan kendaraan sendiri atau sewa kendaraan. Kalau Anda mendaftar sebagai Fleet Partner, artinya Anda mendaftarkan vendor Anda Buat bekerja sama dengan Deliveree, nantinya kendaraan serta supir Anda dapat menerima pesanan Deliveree.

Baca Juga:   Pelajari Pengiriman Cobra Cargo Express Ekspedisi

Syarat & Ketentuan Daftar Driver Deliveree

Sebelum Anda mendaftar di Deliveree, Anda perlu menyiapkan beberapa persyaratan wajib agar proses pendaftaran driver Deliveree Anda Fasih dan Lekas diproses. Tim Gclogistik telah merangkum persyaratan daftar pengemudi Deliveree. Berikut adalah syarat Buat mendaftar sebagai driver individu Deliveree:

  • Kendaraan yang Mau didaftarkan
  • Smartphone Android (minimal versi 5.0 dan minimal RAM 3 GB)
  • KTP
  • SIM sesuai kendaraan yang didaftarkan
  • STNK
  • KIR
  • KK
  • Pajak aktif
  • NPWP (opsional bagi driver individu)
  • SKCK
  • Kartu vaksin
  • Rekening BCA / BCA Digital / BRI / BNI / BSI
  • Duit deposit Rp60.000 Buat biaya atribut (seragam, stiker kecil, dan lain-lain)

Sedangkan Buat mendaftarkan vendor atau perusahaan truk Anda sebagai Deliveree Fleet Partner, berikut adalah syarat yang perlu Anda penuhi:

  • Minimal mendaftarkan 5 kendaraan dan 5 driver.
    Jenis kendaraan terkecil yang diterima adalah Van.
  • Minimal 1 staff admin
  • PC/tablet/laptop minimal RAM 4GB & prosesor i3
  • Koneksi internet
  • Arsip perusahaan atau pemilik (KTP, SIM, KIR, STNK)

Jenis Kendaraan yang Diterima di Deliveree

Selain memenuhi persyaratan Arsip di atas, Anda juga perlu mendaftarkan kendaraan Anda. Perlu diingat bahwa hanya jenis kendaraan yang diterima Deliveree yang Dapat Anda daftarkan.

Baca Juga:   Alamat dan Nomor Telepon Kantor J&T Seluruh Indonesia

Jenis kendaraan yang diterima Deliveree:

  • Ekonomi / city car
  • Van
  • Pickup kecil
  • Box kecil
  • Engkel box / CDE box
  • Engkel bak / CDE pickup
  • Double engkel box / CDD box
  • Double engkel bak / CDD pickup
  • CDD Long
  • Fuso
  • Tronton box
  • Tronton wingbox

Langkah Pendaftaran Pengemudi Deliveree

Setelah mendapat Seluruh info persyaratan Buat mendaftar driver Deliveree, sekarang saatnya membahas bagaimana proses pendaftaran pengemudi Deliveree. Secara Biasa, Langkah daftar Buat driver individu dan Fleet Partner sama. Eksis dua Langkah mendaftar jadi driver online Deliveree Yakni secara online yang Dapat Anda lakukan sendiri di mana saja dari smartphone Anda, Yakni sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi Deliveree Pengemudi dari Playstore di smartphone Anda
  2. Isi formulir dan data-data yang diminta dengan lengkap dan Betul
  3. Pelajari online training yang diberikan dan selesaikan Seluruh materinya
  4. Unggah Arsip yang diperlukan seperti yang telah dijabarkan di atas
  5. Bayar deposit dan tunggu atribut dikirim ke alamat Anda
  6. Pasang stiker kecil Deliveree di kendaraan Anda, foto dan unggah di aplikasi
  7.  Akun Anda akan segera aktif

Sementara Buat mendaftar secara offline atau langsung, Anda Dapat mengunjungi Driver Center Deliveree di alamat berikut.

Alamat: Wisma Anugraha, 2nd Floor Jl. Taman Kemang 32B, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Spesifik Ibukota Jakarta 12730

Hari Operasional: Senin – Minggu

Jam Pelatihan: 09.00 – 17.00

Jangan lupa Buat membawa Seluruh persyaratan serta kendaraan yang Mau Anda daftarkan.

Buat vendor yang Mau mendaftar sebagai Fleet Partner Deliveree, kunjungi situs Deliveree ke laman pengemudi mereka. Kemudian klik pilihan Buat mendaftar sebagai Fleet Partner. Setelah itu, tim Deliveree akan menghubungi Anda lebih lanjut Buat mendapatkan informasi yang diperlukan. Biasanya mereka juga akan menjadwalkan pertemuan langsung dengan Anda. Kalau Seluruh tahap telah dilalui dan proses pendaftaran Anda disetujui, Anda, staff admin dan driver Anda perlu mengikuti dan melewati pelatihan yang diberikan oleh Deliveree.

Baca Juga:   5 Langkah Cek Resi Anteraja Secara Online dan Offline Mudah dan Praktis

Driver individu maupun Fleet Partner dapat langsung mengambil pesanan Deliveree setelah akun Anda diaktifkan.

Keuntungan Menjadi Driver Deliveree

Deliveree menjadi aplikasi logistik online yang Terkenal di kalangan para driver online karena Pendapatan dan keuntungan yang ditawarkan. Anda Dapat mengecek sendiri perkiraan rata-rata pendapatan driver Deliveree di kalkulator pendapatan Deliveree di situs mereka. Driver Deliveree juga Mempunyai kesempatan Buat mendapat Duit tambahan dari program bonus yang diselenggarakan Deliveree. Anda akan mendapat bonus Duit tambahan Kalau menyelesaikan Sasaran pesanan sesuai jumlah dan periode Masa yang ditentukan. Selain itu, Kalau Anda bergabung dengan Program Deliveree Ambassador (pasang stiker brand Deliveree di kendaraan Anda), Anda juga akan dibayar per bulannya sesuai jenis kendaraan Anda.

Menjadi driver online di Deliveree memungkinkan Anda Buat mengatur jadwal kerja Anda sendiri, dengan kata lain Anda bebas mengambil pesanan sesuai kesibukan Anda. Seluruh pesanan masuk di aplikasi Deliveree opsional, Anda Dapat mengambil pesanan yang Anda inginkan saja.

Konklusi

Langkah daftar jadi pengemudi online di Deliveree sangat mudah. Anda cukup install aplikasi driver di smartphone Anda, isi data diri dan ikuti instruksi yang diberikan. Jangan lupa siapkan Seluruh persyaratan sebelum mendaftar. Pastikan Buat selalu mengecek situs Formal Deliveree secara berkala Buat mendapatnya informasi terbaru dari mereka.

Baca Juga:

  1. Langkah Kirim Motor Menggunakan Deliveree (Terbaru)
  2. Langkah Ikut Pengiriman Berbarengan Supir Deliveree (Terbaru)
  3. Langkah Termudah Menghubungi Kurir Deliveree (Terbaru)
[ad_2]