Kondisi Ekonomi Dorong Ribuan Bisnis Kurir di Eropa Gulung Tikar

Kondisi Ekonomi Dorong Ribuan Bisnis Kurir di Eropa Gulung Tikar

[ad_1]

Kondisi Eknomi Dorong Ribuan Bisnis Kurir di Eropa Gulung Tikar

Dalam menghindari badai bencana yang mengancam industri pengangkutan di benua itu, pembuat kebijakan Eropa harus bertindak Lekas. IRU memperkirakan peningkatan 40% dalam kekurangan pengemudi tahun ini, dan banyak operator berpikir inisiatif legislatif EC Buat beralih ke mobil yang lebih ramah lingkungan adalah “pemikiran yang Jelek” dan akan Membikin operator UKM gulung tikar.

Baca juga: Apakah Masa Pengemudi Truk Independen Berakhir?

Imbas Krisis Pengemudi

Menurut Marco Digioia, sekretaris jenderal Asosiasi Pengangkut Jalan Eropa. Perusahaan transportasi jalan, yang memainkan peran Krusial dalam membawa produk ke masyarakat dan bisnis, berada dalam risiko karena kekurangan pengemudi, margin keuntungan yang rendah, dan kenaikan harga Daya yang Tak dapat ditoleransi.

Dia memperingatkan bahwa tanpa “Donasi mendesak” dari pemerintah di seluruh Eropa, pengiriman pada dasarnya akan berhenti bergerak dalam upaya Buat memerangi kenaikan harga bahan bakar.

Mr Digioia lebih lanjut menuntut agar pemerintah nasional menurunkan harga solar dan mengganti operator Buat pajak cukai yang dibayarkan secara signifikan, dan bahwa Uni Eropa mengizinkan anggotanya Buat menurunkan pajak cukai pada transportasi barang bahkan di Rendah tingkat minimal.

Baca Juga:   Pengertian, Manfaat, dan Tips Work Life Balance

Beberapa mengklaim bahwa ini akan bertentangan dengan upaya pemerintah Buat mempromosikan pergeseran dari sumber Daya berbasis hidrokarbon.

Tetapi, Eksis persepsi di sektor ini bahwa inisiatif dekarbonisasi telah gagal menyeimbangkan kebijakan dan Realita karena pengambil keputusan berasumsi bahwa Seluruh pengangkut Mempunyai kemampuan finansial yang sama.

Baca juga: Perserikatan Pengemudi di Startup Imperfect Foods

Perusahaan Pengiriman Berbasis UKM

“UKM Tak Mempunyai daya beli seperti perusahaan besar dalam hal membeli truk dan bensin, dll.,” kata salah satu pengangkut kepada The Loadstar. “Tapi pemerintah berpikir Seluruh orang Dapat membayar sama.”

Bahkan, beberapa UKM pengangkut mengatakan mereka dihukum dua kali karena kekurangan Biaya Buat membiayai mobil listrik, dan karena harga Ad-Blue, yang diperlukan Buat memenuhi persyaratan Euro 6 dengan mengurangi emisi NOx dari knalpot diesel, telah meningkat. 68% sejak Januari.

Baca Juga:   Pendanaan Terbaru Kargo Tech Datang dari Teleport

Mr Diogioia menunjukkan bahwa operator UKM membawa sebagian besar pengangkutan Uni Eropa dan mendorong pemerintah Buat memperhitungkan eksposur dan kerentanan mereka sekarang.

Bagus pengangkut maupun Diogioia setuju bahwa pemerintah “buta terhadap Realita pindah ke mobil yang lebih ramah lingkungan” Buat perusahaan semacam itu karena mereka Tak dapat Menyantap jejak UKM dalam pengangkutan.

Seorang pengangkut mengklaim bahwa sebagai akibatnya, mereka siap Buat menghukum siapa pun yang Tak mentransfer tanpa terlebih dahulu menentukan apakah mereka Bisa melakukannya. Pengangkut Berbicara, “Truk listrik jarak jauh yang terlihat adalah dua tahun Tengah, dan dengan harga bensin Ketika ini, kami Tak Bisa membayar biaya kami atau, yang paling Niscaya, cukup memberi kompensasi kepada pengemudi sebelumnya Buat menarik mereka kembali.”

Baca Juga:   8 Ide Usaha Online Shop Terlaris, Dijamin Untung!

Bagaimanapun, sejumlah besar dari mereka Tak tersedia karena pasar ditinggalkan oleh 50.000 pengemudi Ukraina ketika Rusia menginvasi negara mereka pada bulan Februari.

“Cukup mudah Buat memperbaiki dilema pengemudi,” kata CEO salah satu perusahaan pengangkutan yang signifikan kepada The Loadstar. “Entah Anda akan membayar pengemudi lebih banyak, yang berarti biaya pengangkutan akan meningkat, atau Anda akan membutuhkan resesi di seluruh dunia Buat meredam pasar tenaga kerja dan memberikan beberapa alternatif lain.”

Beberapa bisnis mengatakan mereka akan pergi ke “pasar baru Pakistan dan Filipina” Buat mencari pengemudi sebagai solusi sementara.

Menurut perkiraan IRU, 14% dari posisi terbuka akan tetap Hampa tahun depan Kalau Eksis penurunan 40% dalam jumlah pengemudi yang tersedia tahun ini.

Baca juga: Usaha 3PL Susul Pesatnya Perkembangan E-Commerce

[ad_2]