Keuntungan, Syarat & Langkah Daftar

Keuntungan, Syarat & Langkah Daftar

[ad_1]

Agen J&T Express: Keuntungan, Syarat & Cara Daftar

Agen J&T Express: Keuntungan, Syarat & Langkah DaftarJ&T Express memang bukanlah nama yang asing Tengah di dunia jasa pengiriman atau ekspedisi di Indonesia. Meskipun Tetap terbilang pendatang baru, Tetapi kualitas layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini Bisa membuatnya dikenal dan diandalkan oleh banyak pengguna jasa pengiriman. J&T Express Mempunyai jaringan pengiriman yang luas di seluruh Indonesia, sehingga proses pengiriman paket J&T Express Dapat dilakukan dengan Lekas dan Pas Masa ke berbagai Daerah. Dengan begitu, J&T Express menjadi pilihan yang Pas bagi pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman yang Lekas, Kondusif, dan terpercaya.

Dalam mengembangkan bisnisnya, J&T Express membuka kesempatan bagi orang-orang yang Mau bergabung sebagai agen usaha. Anda dapat menjalankan bisnis logistik dengan menjadi agen J&T Express yang dapat memberikan Kesempatan keuntungan yang menarik. Bagi Anda yang tertarik menjadi agen J&T Express, Tim Gclogistik akan memberikan informasi mengenai Langkah menjadi agen J&T Express serta keuntungan bergabung Berbarengan J&T Express.

Apa Itu Agen J&T Express

Agen J&T Express adalah program kerjasama dalam bentuk kemitraan antara pemilik dagang (perusahaan J&T) dan Kawan usaha. Menjadi agen J&T Express berarti Anda membuka bisnis atau usaha menggunakan merek dagang J&T. Pelanggan biasanya akan menitipkan paketnya ke agen Buat dikirim ke kota tujuan. Selain itu mereka juga Dapat cek ongkos kirim di tempat dan ambil paket yang sudah Tiba di agen terdekat, layanan ini diketahui sebagai layanan J&T Jemari oleh J&T Express.

Buat menjadi agen J&T Express, Anda harus memenuhi beberapa syarat yang telah ditetapkan oleh perusahaan, antara lain Mempunyai tempat usaha yang strategis, Mempunyai modal usaha yang cukup, serta Mempunyai kemampuan dalam mengoperasikan teknologi dan sistem manajemen yang digunakan oleh J&T Express.

Modal yang diperlukan Buat menjadi agen J&T Express tergantung pada besarnya area Daerah yang akan Anda tangani. J&T Express menetapkan besaran modal yang bervariasi mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp10.000.000. Besaran modal tersebut akan menentukan jumlah stok awal yang akan diberikan oleh J&T Express.

Keuntungan bergabung sebagai agen J&T Express adalah Anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap pengiriman yang dilakukan melalui agen tersebut. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dukungan dan bimbingan dari J&T Express dalam mengembangkan bisnis Anda.

Dengan bergabung sebagai agen J&T Express, Anda dapat menjalankan bisnis logistik yang menjanjikan dengan dukungan dari perusahaan jasa pengiriman terpercaya J&T Express. Dengan modal yang cukup dan kemampuan dalam mengoperasikan teknologi dan sistem manajemen yang digunakan oleh J&T Express, Anda dapat meraih keuntungan yang menarik dalam mengembangkan bisnis logistik Anda.

Baca Juga:   Langkah-Langkah dan Syarat Menjadi Kawan JNE

Keuntungan jadi Agen J&T Express

Menjadi agen J&T Express merupakan pilihan yang Pas bagi Anda yang Mau memulai bisnis jasa pengiriman. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang patut Anda pertimbangkan.

  1. Pertama, J&T Express merupakan perusahaan yang terpercaya dan Mempunyai kredibilitas Bagus di mata masyarakat. Sehingga, ketika Anda menjadi agen J&T, pelanggan akan memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Anda sebagai agen.
  2. Kedua, menjadi agen J&T juga akan memberikan Pendapatan tambahan yang menarik. Bahkan, beberapa orang menjadikan agen kemitraan sebagai usaha Primer mereka. Komisi omset Sekeliling 20% dari pendapatan total menjadi keuntungan yang Dapat Anda dapatkan.
  3. Ketiga, Anda Tak perlu banyak melakukan promosi karena penetrasi J&T Express semakin berkembang pesat. Dengan semakin maraknya bisnis online dan beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan J&T sebagai ekspedisinya, nama J&T Express semakin terkenal dan terpercaya di kalangan masyarakat Indonesia.
  4. Keempat, sebagai agen kemitraan, Anda Dapat memperoleh harga spesial dalam program kemitraan. Tentunya ini menjadi keuntungan bagi bisnis Anda.

Dengan keuntungan-keuntungan yang ditawarkan, menjadi agen J&T Express Dapat menjadi pilihan Pas Buat memulai bisnis jasa pengiriman.

Syarat Agen J&T Express

Buat menjadi agen J&T Express, Anda harus mengikuti beberapa proses yang dimulai dengan mengumpulkan persyaratan dan Arsip yang dibutuhkan. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Bagus perorangan maupun perusahaan yang Mau menjadi agen J&T Express wajib memenuhi Seluruh persyaratan yang telah ditetapkan.

Persyaratan daftar agen J&T Express Buat perorangan dan perusahaan akan berbeda sehingga wajib diperhatikan. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon agen J&T Express:

Syarat Agen J&T Express Buat Perorangan

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  3. Pas foto Rona ukuran 4×6 cm (3 lembar)
  4. Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU) atau bukti pembayaraan IMB terakhir.
  5. Mempunyai Letak Spesifik Buat kantor agen
  6. Peta Letak atau denah kantor agen
  7. Foto Letak kantor agen
  8. Timbangan digital, kapasitas minimal 30kg
  9. Komputer
  10. Printer
  11. Koneksi internet
  12. Mengisi formulir pengajuan keagenan J&T Express

Syarat Agen J&T Express Buat Perusahaan

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Punya direksi perusahaan
  2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) perusahaan
  3. Akta pendirian perusahaan
  4. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  5. Surat Izin Usaha Perusahaan (SIUP)
  6. Pas foto Rona 4×6 cm (3 lembar)
  7. Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU)atau bukti pembayaran IMB terakhir
  8. Mempunyai Letak Spesifik Buat kantor agen
  9. Peta Letak atau denah kantor agen
  10. Foto Letak kantor agen
  11. Timbangan digital, kapasitas minimal 30kg
  12. Komputer
  13. Printer
  14. Koneksi internet
  15. Mengisi formulir pengajuan keagenan J&T Express
Baca Juga:   Mengenal Shopee Pinjaman, Syarat dan Langkah Pengajuannya

Syarat Lainnya

  • Sumber Daya Orang atau SDM. Wajib Mempunyai setidaknya 1-2 karyawan yang mengerti Langkah menggunakan komputer, agar proses penginputan data jadi lebih mudah dan Lekas.
  • Sistem pembayaran J&T Express berupa rekening Spesifik. Kami rekomendasikan juga Buat Mempunyai akses ke mobile banking atau internet banking.
  • Letak kantor agen sebaiknya berada pada tempat yang strategis seperti jalan besar atau jalan protokol yang mudah diakses mobil.
  • Letak kantor agen Mempunyai lahan parki, dilengkapi dengan meja dan kursi Buat menunggu.

Sebelum memulai proses pendaftaran sebagai agen J&T, Krusial bagi calon agen Buat mengetahui modal yang dibutuhkan. Modal menjadi agen J&T dikatakan cukup terjangkau dibandingkan dengan ekspedisi lain, sehingga dapat menjadi pilihan yang Pas bagi Anda yang Mau memulai bisnis di bidang logistik.

Paket keagenan J&T tersedia dengan harga mulai dari Rp.10.000.000 hingga Rp.20.000.000. Dengan modal tersebut, Anda sudah mendapatkan beberapa fasilitas yang dapat membantu dalam menjalankan bisnis franchise J&T di Letak yang diinginkan. Lebih Jernih mengenai paket keagenan J&T Express, Anda dapat Menyantap tabel di Rendah ini.

Modal / Harga Paket Fasilitas yang Didapat
Rp10.000.000 Neon Box
Timbangan digital 30kg
Seragam & topi
Sistem J&T
Media pemasaran / promosi
Rp20.000.000 Laptop
Printer
Neon Box
Timbangan digital 30kg
Seragam & topi
Sistem J&T
Media pemasaran / promosi

Tetapi, perlu diingat bahwa modal yang dibutuhkan Tak hanya terbatas pada harga paket keagenan. Sebagai agen J&T, Anda juga perlu menyiapkan biaya tambahan Buat membayar sewa tempat usaha, membeli kendaraan operasional, dan membayar gaji karyawan Kalau diperlukan.

Setelah mengetahui modal yang dibutuhkan, selanjutnya Anda dapat memulai proses pendaftaran sebagai agen J&T Express.

Langkah Daftar Agen J&T Express

  1. Pilih paket keagenan J&T.
    Tentukan terlebih dahulu paket keagenan yang Mau Anda ambil, Yakni Rp.10.000.000 atau Rp.20.000.000, sesuai dengan modal yang Anda miliki. Dari paket keagenan tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai layanan yang akan membantu dalam menjalankan kantor agen.
  2. Lengkapi persyaratan.
    Setelah menentukan paket keagenan, lengkapi persyaratan pendaftaran yang dibutuhkan. Perhatikan juga bahwa persyaratan Buat perorangan dan perusahaan akan berbeda, jadi pastikan Anda membaca persyaratannya dengan teliti. Siapkan rekening bank yang akan digunakan Buat menerima pembayaran hasil kerja sama dengan J&T Express.
  3. Kunjungi kantor J&T Express tingkat provinsi terdekat.
    Setelah melengkapi Seluruh persyaratan, kunjungi kantor J&T Express tingkat provinsi terdekat. Alamat kantor dapat ditemukan di situs Formal jet.co.id/finddroppoint. Pastikan Anda membawa Seluruh persyaratan yang diperlukan.
  4. Isi formulir pengajuan agen J&T Express.
    Ketika sudah Tiba di kantor J&T Express, sampaikan kepada petugas bahwa Anda Mau menjadi agen J&T Express. Kemudian, isi formulir pendaftaran atau pengajuan keagenan dengan lengkap dan Betul.
  5. Menyerahkan persyaratan ke pihak J&T Express.
    Setelah mengisi formulir, serahkan Seluruh persyaratan dan Arsip yang diminta. Petugas akan memeriksa kembali Seluruh persyaratan yang telah Anda berikan. Kalau Eksis informasi atau data yang kurang, petugas akan memberitahu Anda.
  6. Survei Letak kantor agen.
    Anda akan diminta memberikan informasi mengenai Letak, fasilitas outlet, dan infrastruktur apakah sudah siap atau belum. Kalau Letak sudah siap, maka pihak J&T Express akan melakukan survei ke alamat pendaftaran Buat dijadikan kantor agen. Proses survei biasanya dilakukan langsung Kalau jaraknya Tak terlalu jauh dari kantor J&T Express. Tetapi, Kalau lokasinya cukup jauh, survei akan memakan Masa minimal 1 atau 2 hari kerja.
  7. Bayar paket keagenan J&T dan perjanjian kontrak.
    Kalau Anda sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan survei Letak, maka Anda akan mendapatkan panggilan Buat melakukan perjanjian di kantor J&T Express terdekat. Di sini, Anda diminta membayar biaya agen dan menandatangani surat perjanjian kontrak.
  8. Pelatihan agen.
    Pelatihan agen J&T Express akan diadakan sesuai jadwal yang telah diberikan oleh J&T Express. Pelatihan dilakukan di kantor cabang J&T Express yang mencakup layanan dan operasional.
Baca Juga:   Watak Wirausaha yang Wajib Dimiliki Pengusaha Kalau Mau Sukses Besar

Setelah selesai pelatihan, kantor agen J&T Express dapat mulai beroperasi dan menjalankan pengiriman. Anda Tak perlu khawatir karena dalam proses awalnya, Anda akan dibantu oleh petugas dan dapat menghubungi layanan call center 24 jam yang disediakan oleh J&T Express.

Call Center: (021) 80661888
Telepon: +628001001188
WhatsApp:+628118466188
Email: jntcare@jet.co.id

[ad_2]