Jumlah Toko yang Menggunakan Shopify Meningkat 200 Kali

Jumlah Toko yang Menggunakan Shopify Meningkat 200 Kali

[ad_1]

Jumlah Toko yang Menggunakan Shopify Meningkat Kali

Sejak awal mewabahnya virus corona, terjadi peningkatan yang cukup besar dalam bisnis online. Meningkatnya jumlah pengecer online yang dihosting di platform seperti Shopify adalah salah satu indikasi tren ini. Total jumlah toko yang menggunakan Shopify mengalami pertumbuhan sebesar 201,53 persen antara Maret 2020 hingga Januari 2022.

Buat informasi lebih lanjut mengenai App Shopify, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: 6 App Shopify Shipping Software: Favorit Rahasia.

2,5 Juta Gerai Ritel yang Baru Dibuka

Platform e-commerce Shopify adalah opsi yang terkenal bagi pemilik bisnis yang Mau membuka toko online mereka sendiri. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Genus AI, jumlah toko online langsung meningkat 201,53 persen antara Maret 2020 dan Januari 2022, yang menunjukkan bahwa sejumlah besar calon pemilik bisnis membuka Shopify selama periode ini. Dalam Masa kurang dari dua tahun, platform tersebut telah mendukung penambahan 2.594.798 pengecer online baru.

Baca Juga:   SiCepat Distribusikan Donasi dan Beasiswa Pendidikan Dalam Rangka Hari Anak Nasional

Kenaikan yang kuat ini dapat dikaitkan dengan tindakan korona yang diberlakukan di sebagian besar negara Eropa, termasuk penguncian. Langkah-langkah ini dilakukan Buat memerangi penyebaran virus corona. Bisnis terpaksa mencari metode alternatif Buat meningkatkan pendapatan mereka karena mereka terpaksa menutup Letak bata-dan-mortir mereka.

Baca juga: Shopify Luncurkan Lebih dari 100 Fitur & Pembaruan Baru

Pelanggan Shopify Dikelompokkan Berdasarkan Negara

Mayoritas klien Shopify berasal dari Amerika Perkumpulan. Kalau dibandingkan dengan jumlah pengecer online di platform pada Maret 2020, jumlah toko online yang datang dari Amerika Perkumpulan pada Januari 2022 menunjukkan pertumbuhan 178,53 persen (957,393 toko online Ketika itu). Jumlah toko online yang beroperasi di luar Eropa yang menggunakan Shopify juga meningkat secara substansial. Jumlah pengecer online yang beroperasi di luar Inggris menggunakan Shopify telah meningkat menjadi 156.466, mewakili kenaikan 218,81 persen. Prancis berada di urutan kedua dengan 59.590 toko dan tingkat pertumbuhan 320,85 persen setelah Inggris.

Baca Juga:   5 Langkah Hapus Akun Shopee Secara Permanen & Dalih Penolakan

Tetapi, pertumbuhan paling signifikan dalam hal basis konsumen terjadi di Jerman, yang mengalami peningkatan sebesar 480,18%. Ketika ini terdapat 78.638 toko online yang dioperasikan dari Jerman menggunakan jaringan tersebut, sedangkan pada Maret 2020 terdapat 13.554 toko.

Biasanya Perusahaan Berukuran Lebih Biasa

Menurut Genus AI, sebagian besar situs web yang baru bergabung di Shopify dioperasikan oleh bisnis kecil yang Tak Mempunyai sumber daya yang diperlukan Buat Bertanding dengan raksasa e-niaga seperti Amazon. Buat mencapai peringkat yang lebih tinggi, perusahaan yang lebih akrab ini mengutamakan penyediaan layanan pelanggan yang sangat Bagus dan pemeliharaan situs web yang dapat dipercaya dan mudah dinavigasi. Hal ini mempermudah mereka Buat mempertahankan basis pelanggan yang besar, yang pada gilirannya memungkinkan mereka Bertanding secara lebih efektif dengan perusahaan yang lebih besar.

Baca Juga:   7 Langkah Menentukan Letak Bisnis yang Pas dan Manfaatnya

Baca juga: Langkah Tingkatkan Penjualan E-Commerce Etsy, Shopify, Pinterest, & Amazon

[ad_2]