Ini Bedanya Layanan JAGOPACK dan REGPACK di Lion Parcel

Ini Bedanya Layanan JAGOPACK dan REGPACK di Lion Parcel

[ad_1]

Ini Bedanya Layanan JAGOPACK dan REGPACK di Lion Parcel

Ini Bedanya Layanan JAGOPACK dan REGPACK di Lion Parcel – Lion Parcel merupakan salah satu penyedia jasa pengiriman barang terpercaya di Indonesia dengan berbagai jenis layanan pengiriman. Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengiriman barang dengan harga yang terjangkau, Lion Parcel menawarkan dua jenis layanan unggulan Yakni JAGOPACK dan REGPACK. Masing-masing layanan Mempunyai kelebihan dan perbedaan tertentu, sehingga Krusial Buat memahami dengan Bagus Buat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman Anda, tentunya setelah Anda melakukan cek ongkos kirim terlebih dahulu. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih detail mengenai Layanan JAGOPACK Lion Parcel dan perbedaannya dengan layanan REGPACK.

Apa itu Layanan Lion Parcel JAGOPACK?

Lion Parcel menawarkan layanan JAGOPACK yang Mempunyai biaya ongkos kirim termurah dibandingkan dengan layanan lainnya. JAGOPACK adalah pilihan Pas bagi Anda yang mengutamakan ongkos kirim murah dalam pengiriman barang. Anda juga dapat menggabungkan layanan JAGOPACK dengan promo SIKAT yang akan membulatkan biaya ongkos kirim ke Rendah setiap penambahan berat 0,5 kg.

Layanan JAGOPACK Mempunyai Perkiraan pengiriman antara 2 Tiba 7 hari. Meskipun biaya ongkos kirim JAGOPACK yang tergolong murah, kualitas layanannya Tak kalah dengan layanan pengiriman lainnya. Lion Parcel menjamin layanan JAGOPACK dengan menawarkan jaminan Niscaya, yang artinya paket pengiriman Anda akan diganti ongkos kirimnya Kalau terjadi keterlambatan. Selain itu, layanan JAGOPACK juga menjangkau seluruh Daerah di Indonesia.

Dalam pengiriman barang, Lion Parcel menyarankan Buat memperhatikan beberapa tips agar pengiriman berjalan Fasih. Pertama, pastikan barang yang akan dikirim Tak termasuk dalam barang terlarang atau terbatas Buat dikirimkan. Kedua, pastikan Anda memilih jenis layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Ketiga, perhatikan syarat dan ketentuan layanan pengiriman yang dipilih. Terakhir, pastikan barang dikemas dengan Bagus dan Betul agar Tak mengalami kerusakan dalam perjalanan.

Apa Saja Perbedaan Layanan JAGOPACK & REGPACK?

Layanan JAGOPACK oleh Lion Parcel adalah layanan pengiriman barang yang menawarkan ongkos kirim termurah dibandingkan dengan layanan lainnya dari Lion Parcel. JAGOPACK Mempunyai Perkiraan pengiriman antara 2 Tiba 7 hari dan Dapat digabungkan dengan promo SIKAT yang memungkinkan biaya ongkos kirim akan dibulatkan ke Rendah Buat setiap penambahan berat 0,5 kg. Meskipun biaya ongkos kirim JAGOPACK yang termurah, bukan berarti kualitas layanannya murahan karena Lion Parcel menawarkan jaminan Niscaya, alias Paket Telat Sehari, ongkos kirim Diganti sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh Lion Parcel. Layanan JAGOPACK juga menjangkau seluruh Daerah Indonesia.

Baca Juga:   Langkah Kirim Barang Rentan via Deliveree

Sementara itu, layanan Lion Parcel REGPACK adalah layanan pengiriman barang yang lebih Lekas dibandingkan dengan JAGOPACK. REGPACK Mempunyai Perkiraan pengiriman antara 1 Tiba 2 hari dan menggunakan jasa pengiriman udara Buat pengiriman antar kota. REGPACK juga memberikan jaminan pengiriman Pas Masa dengan kebijakan Paket Telat Sehari, ongkos kirim Diganti. Harga REGPACK lebih tinggi dibandingkan dengan JAGOPACK karena kecepatan dan keandalannya. Layanan REGPACK juga menjangkau seluruh Daerah Indonesia.

Terdapat perbedaan yang dapat ditemukan dari kedua layanan pengiriman Lion Parcel tersebut, diantaranya:

  1. Perkiraan Masa Pengiriman. Layanan REGPACK Mempunyai Perkiraan Masa pengiriman Sekeliling 2-5 hari kerja, sedangkan layanan JAGOPACK Mempunyai Perkiraan Masa pengiriman antara 2-7 hari kerja.
  2. Biaya Pengiriman. Layanan JAGOPACK menawarkan biaya pengiriman yang lebih terjangkau dibandingkan dengan layanan REGPACK. JAGOPACK menawarkan biaya pengiriman termurah dibandingkan dengan layanan lainnya dari Lion Parcel, sementara biaya REGPACK biasanya lebih mahal.
  3. Ketentuan ongkos kirim. Layanan REGPACK Mempunyai ketentuan ongkos kirim yang berbeda dengan layanan JAGOPACK. REGPACK menghitung biaya pengiriman berdasarkan berat aktual barang, sedangkan JAGOPACK menghitung biaya pengiriman berdasarkan berat volumetrik barang dengan rumus panjang x lebar x tinggi / 6000.
  4. Promosi. Layanan JAGOPACK dapat digabungkan dengan promo SIKAT, yang membulatkan biaya ongkos kirim ke Rendah Buat setiap penambahan berat 0,5 kg, sementara layanan REGPACK Tak Mempunyai promo serupa.
  5. Jangkauan Daerah. Kedua layanan tersebut menjangkau seluruh Daerah Indonesia, Tetapi Perkiraan Masa pengiriman dan biaya pengiriman Dapat berbeda-beda tergantung dari jarak antara Letak pengirim dan penerima.
Baca Juga:   Langkah Menyantap Tarif Gojek Tanpa Memesan, Bikin Nyaman!

Syarat dan Ketentuan Pengiriman JAGOPACK dari Lion Parcel

Secara Biasa, syarat dan ketentuan pengiriman Layanan JAGOPACK Mempunyai beberapa kesamaan dengan layanan REGPACK. Buat mengetahui secara lebih rinci simak penjelasan syarat dan ketentuan pengiriman JAGOPACK di Rendah ini.

  1. Durasi pengiriman JAGOPACK tida termasuk hari libur nasional atau hari Minggu. Hal ini berarti pengiriman barang melalui layanan JAGOPACK hanya akan dihitung berdasarkan hari kerja dan Tak termasuk hari Minggu serta hari libur nasional. Oleh karena itu, Kalau Anda Mau mengirimkan barang dengan layanan JAGOPACK, pastikan Buat memperhitungkan hari kerja yang dibutuhkan Buat Perkiraan pengiriman.
  2. Asuransi Buat JAGOPACK mengikuti ketentuan Lion Parcel. Asuransi merupakan salah satu tambahan layanan yang ditawarkan oleh Lion Parcel Buat memberikan perlindungan terhadap kerusakan atau kehilangan barang selama proses pengiriman. Eksis dua jenis asuransi yang ditawarkan, Yakni asuransi Non Iuran pertanggungan dan Iuran pertanggungan. Asuransi. Non Iuran pertanggungan adalah asuransi gratis dengan pertanggungan maksimum sebesar 10 kali biaya pengiriman yang tertera di resi, sedangkan asuransi Iuran pertanggungan Mempunyai nilai pertanggungan yang lebih tinggi Yakni maksimum 1 Miliar dan dibebankan biaya tambahan Yakni 0.4% dari harga barang yang dikirimkan.
  3. Ongkos kirim diganti sesuai dengan ketentuan Lion Parcel Buat pengiriman melalui agen POS dan aplikasi tanpa biaya tambahan. Penggantian biaya akan diberikan dalam bentuk PARCEL POIN di aplikasi Lion Parcel dan Tak dapat dicairkan.
  4. Jenis barang yang dapat dikirim melalui JAGOPACK adalah barang Biasa yang Tak mudah rusak dan beberapa jenis barang berbahaya (Dangerous Goods) berupa cairan, zat kimia, dan barang elektronik yang menggunakan jenis baterai Lithium, dengan syarat harus dikonfirmasi terlebih dahulu ke Kawan atau Agen terkait.
  5. Pengiriman ke luar Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok akan dikenakan karantina.
  6. Perkiraan pengiriman JAGOPACK bergantung pada kota asal dan tujuan yang dipilih.
Baca Juga:   3 Langkah Pesan Gojek Buat Orang Lain di Luar Kota 2024

Harap diingat bahwa informasi ini dapat berubah sewaktu-Masa. Oleh karena itu, selalu pastikan Buat memeriksa syarat dan ketentuan terbaru sebelum melakukan pengiriman barang dengan JAGOPACK.

Layanan pengiriman barang JAGOPACK dari Lion Parcel menjadi pilihan yang Pas bagi para pengirim yang Mau mengirimkan barang dengan harga pengiriman yang terjangkau. Meskipun biaya pengiriman JAGOPACK termasuk yang paling murah dibandingkan dengan layanan pengiriman lain dari Lion Parcel, bukan berarti kualitas layanannya rendah. Lion Parcel menjamin kualitas layanan JAGOPACK dengan memberikan jaminan Niscaya, Yakni pengiriman paket Pas Masa dengan penggantian biaya pengiriman Kalau terjadi keterlambatan pengiriman sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Lion Parcel. Selain itu, pengirim juga dapat mengikuti promo SIKAT yang ditawarkan oleh Lion Parcel Buat mendapatkan diskon tambahan dan biaya pengiriman yang lebih murah.

Perkiraan pengiriman layanan JAGOPACK dari Lion Parcel bervariasi antara 2 hingga 7 hari tergantung pada kota asal dan tujuan pengiriman. Layanan JAGOPACK juga dapat diandalkan Buat mengirimkan berbagai jenis barang, mulai dari barang Biasa seperti Arsip, kosmetik, hingga barang elektronik. Pengiriman JAGOPACK juga mencakup Daerah seluruh Indonesia dan dapat dilacak melalui nomor resi atau STT di website atau aplikasi Lion Parcel. Dengan layanan pengiriman JAGOPACK dari Lion Parcel, pengirim dapat memperoleh harga pengiriman yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas layanan dan keamanan pengiriman barang.

Baca Juga:

  1. Apa Itu Layanan REGPACK Lion Parcel?
  2. Apa Itu Layanan ONEPACK Lion Parcel?
  3. Apa Itu Layanan BIGPACK Lion Parcel?
  4. Apa Itu Layanan INTERPACK Lion Parcel?
[ad_2]