Info Bagus Bagi UMKM, Kini Lalamove Hadirkan Pengiriman Jarak Jauh

Info Bagus Bagi UMKM, Kini Lalamove Hadirkan Pengiriman Jarak Jauh

[ad_1]

Kabar Baik Bagi UMKM, Kini Lalamove Hadirkan Pengiriman Jarak Jauh

Buat mengikuti perkembangan UMKM yang semakin pesat, perusahaan Lalamove yang mengkhususkan diri pada teknologi pengiriman langsung (on-demand) kini menghadirkan solusi Buat distribusi jarak jauh. Buat informasi rinci mengenai layanan Lalamove, simak ulasan komparasi kami di Rendah ini.

Baca juga: Lalamove vs Deliveree: Pertarungan Jasa Pengiriman Top

Mengapa Peluncuran Layanan ini Info Bagus Buat UMKM?

Ketika dipasangkan dengan layanan pengiriman jarak jauh Lalamove, opsi pengiriman Lekas perusahaan berubah menjadi solusi pengiriman satu atap yang dapat digunakan oleh usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Buat memenuhi Seluruh kebutuhan organisasi mereka. Pada tahap awal bisnisnya, Lalamove akan menawarkan layanannya ke jalur pelayaran jarak jauh yang beroperasi antara Jakarta dan Bandung, serta sebaliknya.

Baca Juga:   Ketahui Apa Saja Tugas dan Tanggung Jawab Admin Online Shop

Andi M. Rizki, City Director Lalamove Indonesia menjelaskan bahwa “ini mencerminkan pengabdian kami Buat menawarkan solusi bagi UMKM dalam mengembangkan usahanya dan mendorong pertumbuhan ekonomi. pertumbuhan.”

Pengiriman jarak jauh ini dilengkapi dengan berbagai layanan tambahan, seperti pengiriman ke 19 Letak berbeda dalam satu pengiriman, staf tambahan Buat membantu memuat produk, dan alat yang memungkinkan penjadwalan pengiriman. Layanan tambahan lainnya meliputi: pengiriman ke 19 Letak berbeda dalam satu pengiriman.

Karena Tak Eksis biaya tambahan yang terlibat, seperti Buat bensin, tol, atau biaya parkir, jauh lebih mudah Buat menghitung berapa biaya pengiriman produk karena tarif yang diberikan kepada pelanggan adalah tetap, dan Tak Eksis hal-hal seperti itu. sebagai biaya tambahan.

Baca Juga:   10 Tips Dapatkan Diskon Lebaran, Belanja Lebih Menyenangkan

Andi menjelaskan, tahun ini Lalamove akan memperluas Daerah layanan khususnya di Nusa Jawa, dan perusahaan akan Lanjut menyediakan opsi pengiriman lainnya, seperti kendaraan roda enam.

Baca juga: Lalamove Luncurkan Pengiriman Jarak Jauh Sebagai Kesempatan dari Pertumbuhan UMKM

Memberi Dukungan Buat Pengiriman Muatan Dingin dan Beku

Hendry Teyanto, CEO PT Aneka Masakan Raya, sebuah perusahaan yang bergerak di sektor makanan, mengakui keuntungan yang datang dengan kapasitas Lalamove Buat menyediakan layanan jarak jauh. Aneka Masakan Raya adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan. Perusahaannya telah bekerja sama dengan Lalamove sejak mereka pertama kali bekerja sama Buat membentuk kolaborasi ini.

Menurut Hendry, “Tentunya layanan pesan antar jarak jauh memberikan manfaat yang signifikan bagi kami dalam memberikan layanan kepada konsumen kami, khususnya Buat makanan beku yang permintaannya mendesak Buat dikirim ke kota-kota lain.” [Kutipan diperlukan]

Baca Juga:   B-Log Logistik & Deliveree: Komparasi Buat Bisnis (2024)

Lalamove Ketika ini membantu lebih dari 7 juta pengguna Buat terhubung dengan lebih dari 700.000 Kawan yang menawarkan layanan pengiriman Lekas melalui sepeda motor, mobil MPV, van, pickup, dan box. Kawan ini mengirimkan paket menggunakan berbagai kendaraan, termasuk engkel pickup, engkel box, dan truk lainnya.

Ketika ini, aplikasi Lalamove tersedia di lebih dari 20 Letak di Asia, Amerika Latin, dan Amerika Perkumpulan. Tahun 2018 menandai awal dari penyediaan layanan Lalamove kepada pelanggan yang berada di Indonesia.

Baca juga: Pengiriman Instan Jakarta-Bandung Formal Ditambahkan ke Layanan Lalamove

[ad_2]