Formulir Antrian Online Grab: Solusi Mudah Mengatasi Masalah

Masojol.com

Formulir Antrian Online Grab: Solusi Mudah Mengatasi Masalah

Formulir Antrian Online Grab – Sebuah keberuntungan bagi Kawan pengemudi ojek online terkemuka di Indonesia yakni Grab kini semakin dipermudah dalam urusan administrasi dan pelayanan. Dengan demikian, driver Tak harus repot-repot menunggu antrian di kantor Grab lantaran Ketika ini dapat mendaftar secara online guna mengatur jadwal kedatangan.

Mungkin banyaknya driver yang telah terbaca server Grab sekarang ini, setiap Masa Niscaya terdapat beberapa yang menemukan masalah bersangkutan dengan akun. Secara garis besarnya, terdapat beberapa kendala dimana Tak dapat diatasi menggunakan laporan saja melainkan penyelesaian dilakukan di Grab Driver Center atau GDC kota terdekat maupun di kantor.

Agar Tak memakan banyak Masa berdesakan di kantor lantaran panjangnya driver mengantre, Grab kini menciptakan layanan antrian online. Ketika mengaksesnya, pengemudi Dapat mendapatkan formulir booking nomor urutan. Selain Langkah tersebut terbilang efisien serta memudahkan, Kawan dapat menentukan jam diikuti Lepas dan Masa pertemuan sesuai aturan pribadi.

Kalau salah satu dari kalian mengalami masalah seputar akun, dianjurkan Buat segera mendatangi kantor atau GDC guna menangani masalah Kalau memang lokasinya dekat dengan tempat tinggal. Tetapi, apabila letak rumah jauh sebaiknya mengikuti rangkuman masojol.com berikut karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas seputar formulir antrian online Grab.

Syarat Ikut Antrian Online Grab

Sebelum memutuskan Buat mendatangi GDC guna menyelesaikan masalah dengan solusi mujarab, kalian juga harus mengetahui bahwasanya proses penyelesaian secara Lekas dari pihak Grab juga mengharuskan driver memenuhi syarat guna melaksanakan kepentingan tersebut. Berikut adalah persyaratannya:

  • Alamat email sudah terdaftar di Grab driver
  • Melampirkan plat nomor kendaraan
  • Melampirkan nomor telepon aktif yang terdaftar di Grab Driver.
  • Mengisi Dalih Mau menjadwalkan Berjumpa tim GDC.
Baca Juga:   7 Langkah Ubah Setelan Sistem Grab Driver Murni Tanpa Root!

Formulir Antrian Online Grab dan Alamat GDC

Perlu ketahui bahwasanya formulir antrian online GDC setiap daerah berbeda-beda. Maka dari itu, setiap driver harus memeriksa dan memastikan situs atau website yang akan dikunjungi sudah sesuai atau belum. Di Rendah ini adalah beberapa link formulir antrian serta alamat GDC di beberapa Daerah.

No Link Formulir Antrian Grab Driver Center/ Daerah Alamat
1. Bali Jalan Gatot Subroto Barat, Nomor 327, Padang Sambian Kaja,
Denpasar Barat, Denpasar, Bali 80111
2. Bandung 1 Jalan Pasir Kaliki Blok F35 – 37 Nomor 27 – 29, Kabupaten Jeruk, Bandung, Jawa Barat 40172
3. Bekasi GrabBike Jalan Cut Meutia Raya,
Bekasi Town Square Blok i No 19.
4. Bekasi GrabCar Jalan Cut Meutia Raya,
Bekasi Town Square Blok i No 19.
5. Bogor BSD Lippo Plaza Keboen Raya Bogor
Jalan Malabar 1 Nomor 11, Babakan, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat 16128
6. Depok Ruko Tulip Square Sawangan
Jalan Raya Bojongsari Nomor 30, Bojongsari Baru, Bojongsari, Depok, Jawa Barat 16516
7. Malang Jalan Raya Dieng Nomor 3, Kav 1 – 3, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.
8. Manado Jalan Achmad J Sondakh Ruko Blok 1E2 Nomor 28, Kawasan Megamas, Titiwungen, Manado, 95113
9. Maspion GC
10. Maspion GB
11. Medan
12. Palembang Jalan Residen Abdul Rozak, Nomor 112A, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan
13. Semarang Kantor Grab Driver Center Semarang
Metro Square Blok A Nomor 2-3, Jalan Imam Bonjol No. 47-49
Purwosari Semarang Utara 50172
14. Solo Hartono Trade Center 2nd Floor, Solo baru.
Jalan Ir. Soekarno Dusun 1, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo
Jawa Tengah 27552
15. Thamrin Ruko Park Office Thamrin Blok A No. AB 06

Jalan KH MAS Mansyur Gg. Riban, 09/09,
Kabupaten Melati, Tanahabang, Jakarta Pusat,
Daerah Spesifik Ibukota Jakarta 10230

16. Yogyakarta Ruko Casa Grande No. 108 Kav.101 – 102
Jalan Ring Road Utara, Kecamatan Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282, Indonesia
17. GDC Layanan TPI Jabodetabek Jalan KH MAS Mansyur Gg. Riban, RT.9/RW.9, Melati, Kec., Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Spesifik Ibukota Jakarta 10230
18. Balikpapan Jalan Syarifuddin Yoes Komplek Ruko De Royale Balikpapan Regency Blok H5 Nomor 9, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Balikpapan, Kalimantan Timur
19. Banjarmasin Ruko I Walk-1 Nomor 35 Jalan Ahmad Yani KM 7.8 Citraland Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 70654
20. Batam Komplek Pertokoan Botania 2 Blok B10 No. 15
Batam Center, 29464
21. Cirebon Ruko Cirebon Super Blok Berry Green No.11,
Jalan DR. Cipto Mangunkusumo Nomor 26, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131
22. Jambi Jalan Raden Wijaya RT 026, Kebun Kopi, Thehok Jambi
23. Kendari Kendari Town Square
Jalan Saranani No.12, Korumba, Mandonga
Kota Kendari, Sulawesi Selatan 93111
24. Lampung Jalan Pangeran Tirtayasa Nomor 88, komplek Ruko Tirtayasa blok D1 – D2, Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung
25. Padang Jalan Bypass Kilometer 9 kelurahan Pasar Ambacang, kecamatan Kuranji, kota Padang, 25152 Sebrang Polsek Kuranji
26. Pekanbaru Komplek Perkantoran Sudirman Point No. A1 – A2 Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru – Riau
27. Pematang Siantar Jalan Sriwijaya Nomor 20, Melayu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar
Sumatera Utara 211146
28. Pontianak Jalan Perdana, Central Perdana Nomor A19-20 
Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan 78113 
Kota Pontianak Kalimantan Barat
29. Samarinda Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Sempaja Selatan, Samarinda Utara, Samarinda 75119
30. Sukabumi Ruko Graha Mas Ciaul Nomor 10, Jalan R.A Kosasih RT4, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Sukabumi, Jawa Barat
31. Tasikmalaya Jalan Permata Raya Blok S Kav 15, RT. 005 RW. Permata Regency, Nomor 9, Tawang, Tasikmalaya
32. Kupang Jalan Cak Doko Nomor 54 Blok B4, RT026/008, Kel. Oetete, Kec. Oebobo, Kupang, Nusa Tenggara Timur

Krusial diingat, link di atas Dapat saja sudah Tak aktif lantaran layanan ini mungkin telah ditiadakan melalui metode online. Maka dari itu, sebaiknya datangi langsung kantor cabang sesuai Daerah tempat tinggal kalian guna menghindari kesalahpahaman perihal informasi dari masojol.com.

Baca Juga:   Kumpulan Logo Grab Food PNG Lengkap & Free Download

Langkah Daftar Antrian Online Grab

Setelah mengetahui syarat beserta link formulir antrian online Grab berdasarkan Daerah di atas, kalian juga harus mengetahui Langkah daftarnya. Hal ini Dapat dilakukan secara mudah melalui smartphone dengan beberapa langkah saja. Maka, simak selengkapnya ulasan masojol.com di Rendah ini.

  • Buka Link: Langkah pertama, pastikan perangkat terhubung jaringan internet. Kemudian masuk pada browser sesuai yang tersedia pada HP Lampau masukkan link sesuai domisili pada kolom pencarian.
  • Isi Formulir: Setelah masuk pada halaman pengisian formulir, pastikan Buat isi secara Betul perihal identitas serta Kawan driver Grab.
  • Pilih Tindakan: Kalau sudah mengisi formulir, kemudian pilih keperluan atau tujuan mendatangi GDC.
  • Tentukan Masa: Pastikan juga Lepas beserta Masa pada kolom penjadwalan secara Betul.
  • Cek Ulang: Kalau langkah-langkah di atas telah dilewati, usahakan cek ulang agar Tak terdapat kesalahan.
  • Konfirmasi: Apabila sudah melakukan pemeriksaan ulang, konfirmasi kode booking dimana akan masuk pada alamat email yang dicantumkan.
Baca Juga:   4 Langkah Top Up Grab Driver Via Internet Banking (Seluruh Bank)

Sebagai informasi tambahan, pastikan Buat datang ke GDC 15 menit sebelum jadwal pertemuan yang telah dibuat. Pasalnya, kode dimana masuk pada email driver akan melalui proses Pembuktian terlebih dahulu.

Layanan Grab Driver Center

Setelah mengetahui informasi seputar syarat, link, alamat, serta beberapa langkah pendaftaran. Adapun layanan Grab Driver Center atau GDC dimana Dapat Seluruh pengemudi manfaatkan. Di Rendah ini adalah keperluan yang akan dilayani pihak terkait kepada Seluruh Kawan pengemudi Grab.

1. Penggantian Data

Pertama, apabila kalian berniat mengganti data meliputi nomor telepon, plat kendaraan, rekening, maupun email Dapat mendatangi kantor GDC dan akan diprioritaskan driver dengan masalah lupa maupun terjadi kehilangan data yang terdaftar pada Grab. Akan tetapi, sebagian juga dapat melakukan penggantian di aplikasi Grab secara langsung.

2. Keluhan Terhadap Bonus

Apabila terjadi masalah seperti Bonus bonus Tak diterima atau masuk ke saldo Kontan Kawan pengemudi, sebaiknya segera mengatasinya dengan mengirimkan email berisikan laporan disertai data terkait kendala tersebut. Apabila Tak mendapat respon dari pihak Grab, sebaiknya ajukan pengaduan langsung ke GDC.

3. Akun yang Dinonaktifkan

Berbeda dengan putus Kawan, akun yang dinonaktifkan sejatinya Tetap dapat diaktifkan kembali. Penyebab terjadi masalah tersebut biasanya driver melakukan suatu tindakan dimana melanggar kode etik, gagal Pembuktian Paras, hingga Tak digunakan dalam Masa cukup Lamban.

4. Pendaftaran Merchant

Selain pendaftaran Grab, Rupanya Buat mendaftarkan merchant juga dapat dilakukan ke kantor GDC. Nantinya seseorang akan berhadapan secara langsung dengan petugas Grab yang memungkinkan proses daftar dilakukan lebih Lekas. Akan tetapi, Ketika memutuskan datang pastikan Buat memenuhi syarat serta Mekanisme registrasi.

Akhir Kata

Sekan informasi seputar formulir antrian online Grab dari masojol.com, semoga dengan adanya pembahasan di atas Dapat membantu masalah kalian yang menjadi Kawan pengemudi aplikasi tersebut. Perlu diperhatikan, apabila link di atas sudah Tak aktif sebaiknya datangi kantor GDC terdekat dari tempat tinggal.

Sumber Gambar: