Daftar Driver Online Paket Parsel Barang: Top 5 (2024)

Daftar Driver Online Paket Parsel Barang: Top 5 (2024)

[ad_1]

Daftar Driver Online

Apakah Anda tertarik Buat daftar driver online di salah satu dari 5 aplikasi driver online teratas Buat pengiriman barang? Apakah Anda sedang mencari pilihan yang Pas Buat Anda? Tim kami telah melakukan penyelidikan mendalam dan di sini, kami akan membagikan hasil Komparasi, rekomendasi dan peringkat dari 5 aplikasi, Yakni Deliveree, Kururio, Anterin, Maxim dan Lalamove. Kami juga menyertakan petunjuk Langkah tercepat Buat daftar driver.

Peringkat Keseluruhan (Pemenang: Delivereeđź‘‘)

Kami membandingkan dan mengurutkan 5 aplikasi daftar driver online di salah satu dari 5 aplikasi driver online teratas Buat pengiriman barang? Apakah Anda sedang mencari pilihan yang Pas Buat Anda? Tim kami telah melakukan penyelidikan mendalam dan di sini, kami akan membagikan hasil Komparasi, rekomendasi dan peringkat dari 5 aplikasi daftar Kawan kurir online paling untung, Yakni Deliveree, Kururio, Anterin, Maxim dan Lalamove. Kami juga menyertakan petunjuk Langkah tercepat Buat daftar driver.

Syarat & Langkah Daftar (Pemenang: Seri)

Daftar driver online sangat mudah! Anda hanya perlu melengkapi sejumlah persyaratan administratif sebelum mendaftar. Syarat Biasa daftar driver online adalah Mempunyai smartphone dengan koneksi internet, sementara langkah Biasa pendaftaran adalah mengunduh aplikasi driver, mengisi formulir pendaftaran, melakukan online training, membayar deposit dan menunggu aktivasi akun Anda. Arsip yang diperlukan Buat mendaftar serta proses registrasi adalah sebagai berikut.

Deliveree

  1. Siapkan KTP, SIM, SKCK dan KK
  2. Unduh aplikasi Deliveree Driver dari Play Store
  3. Isi formulir di aplikasi
  4. Selesaikan online training
  5. Bayar deposit dan tunggu 1-2 hari Buat aktivasi

Kururio

  1. Siapkan KTP, SIM, STNK dan KK
  2. Kunjungi situs Kururio
  3. Klik “Gabung Jadi Kawan” di bagian atas
  4. Isi formulir dan unggah Arsip
  5. Tunggu akun Anda diverifikasi
  6. Unduh aplikasi KURURIO Driver di PlayStore Buat masuk ke akun Anda<

Anterin

  1. Siapkan KTP, SIM dan STNK
  2. Unduh aplikasi Anterin Driver dari Play Store
    anterin-driver
  3. Lengkapi formulir
  4. Akun Anda akan diverifikasi dalam Masa 2Ă—24 jam
  5. Anda akan diundang ke kantor cabang Anterin terdekat Buat tes mengemudi

Maxim Cargo

  1. Siapkan KTP, SIM, STNK dan SKCK
  2. Unduh aplikasi Taxsee Driver dari Play Store
    taxsee-driver
  3. Kunjungi https://registration.taxsee.com dan isi formulir
  4. Masuk ke aplikasi
  5. Bayar deposit dan tunggu akun Anda aktif

Lalamove

  1. Unduh aplikasi Lalamove Driver di Playstore
    lalamove-driver
  2. Isi formulir di aplikasi
  3. Lakukan online training
  4. Bayar deposit dan tunggu 1-3 hari Buat aktivasi

Pendapatan & Bonus Driver (Pemenang: Delivereeđź‘‘)

Sebelum Anda mengetahui Langkah daftar kurir online di 5 platform terbesar pilihan kami, Anda harus Paham bahwa Pendapatan Anda akan tergantung pada Daerah di mana Anda beroperasi, jenis kendaraan atau truk yang Anda kendarai, dan seberapa sering Anda mengambil pesanan. Di Rendah ini, kami mengulas perkiraan Pendapatan yang Dapat Anda dapatkan di masing-masing aplikasi.

Baca Juga:   Pelajari Seluruh Tentang Layanan Wahana Kargo di Sini

Deliveree

Deliveree menyediakan fitur kalkulator Pendapatan yang mudah diakses pada situs rekrutmen mereka. Kami mendapati bahwa fitur ini mudah digunakan, Lekas, dan menghasilkan Perkiraan Pendapatan yang Jernih. Buat mengakses fitur ini, kunjungi situs Deliveree dan pilih “Pengemudi” dari menu di sebelah kiri. Kemudian konfirmasi bahwa Anda adalah driver baru yang Mau daftar driver online Deliveree, bukan driver terdaftar. Anda akan Menyantap kalkulator Pendapatan sebagai opsi ke-4 di menu tersebut. Setelah itu pilih kota, kendaraan, dan perkiraan jumlah pemesanan. Kalkulator Deliveree akan menampilkan perkiraan pendapatan bulanan Anda hanya dalam beberapa detik. Misalnya, dengan kendaraan terkecil yang diterima oleh Deliveree, Yakni mobil ekonomi, Kalau Anda mengambil 20 pemesanan sebulan di Jakarta Anda dapat meraup Pendapatan Rp 2,9 juta. Sementara itu, driver engkel box yang menyelesaikan 20 pemesanan sebulan di Jakarta diperkirakan Dapat menghasilkan Rp 11,4 juta.

Deliveree akan membayar Anda setiap minggunya, tetapi Anda juga dapat meminta pembayaran harian yang dikenai biaya transaksi ringan. Deliveree akan membayar Anda pada hari yang sama setiap minggunya. Mereka juga menawarkan bonus dan Bonus Spesifik yang dapat menambah Pendapatan bulanan Anda hingga Rp 5 juta. Tetapi Nomor tersebut sangat bervariasi, dan tergantung pada program yang sedang berjalan. Mereka mengumumkan program bonus dan Bonus tersebut di grup driver mereka. Selain itu, Deliveree juga menawarkan program pemasangan stiker besar di kendaraan Anda, yang dibarengi imbalan dari Rp225,000 hingga 1,4 juta per bulan, tergantung pada jenis kendaraan Anda.

Kururio

Kururio Tak menampilkan informasi terkait Pendapatan dan bonus Buat driver di situs resminya. Setelah berusaha menggali sekian sumber informasi secara mendalam, sayangnya tim kami Tetap belum berhasil mendapatkan informasi terkait jumlah Pendapatan maupun bonus driver dari Kururio.

Anterin

Anterin Tak mencantumkan informasi Pendapatan driver di situs mereka. Setelah melakukan penyelidikan, kami mendapati bahwa Pendapatan driver Anterin ditentukan berdasarkan harga dasar per kilometer yang mereka tetapkan sendiri. Perhitungan ini yang kemudian menentukan nominal yang harus dibayarkan pelanggan. Oleh karena itu, Tak Eksis kisaran Niscaya terkait Pendapatan driver Anterin.

Maxim Cargo

Maxim Mempunyai kalkulator Pendapatan yang mirip seperti Deliveree di website mereka. Anda Dapat mengecek perkiraan Pendapatan Anda dengan memilih jenis kendaraan, konsumsi bahan bakar, jam kerja per hari dan hari kerja per minggu. Berdasarkan kalkulator mereka, Anda Dapat menghasilkan Rp 6 juta hingga Rp 10 juta per bulan. Buat menghasilkan lebih banyak Duit, Maxim menyarankan Anda Buat banyak mengambil pesanan Ketika cuaca Jelek dan pada jam-jam sibuk. Maxim Tak Mempunyai skema bonus dan Bonus seperti aplikasi paket parsel barang di atas, Tetapi Maxim Mempunyai skema bonus referal. Anda cukup mengundang pelanggan baru Buat menggunakan aplikasi Maxim menggunakan kode referal Anda. Buat setiap 1 pelanggan yang mengunduh aplikasi Maxim dan memasukkan kode referal Anda, Anda akan mendapatkan bonus Rp 10.000. Kalau Anda Dapat mengundang 2 pelanggan setiap harinya, maka Anda Dapat mendapatkan Rp 140.000 tambahan setiap minggu.

Baca Juga:   Akibat Kenaikan Bahan Bakar Pada Logistik dan Transportasi Singapura

Lalamove

Kalau Anda daftar driver online di Lalamove, Anda Dapat menghasilkan Rp700,000 per hari. Tentu saja jumlah ini bergantung pada jenis kendaraan dan jumlah pesanan yang Anda selesaikan. Semakin banyak pesanan yang Anda ambil, semakin besar pendapatan Anda, karena Anda juga akan mendapatkan bonus Kalau mencapai Sasaran pesanan. Dikutip dari situs Formal Lalamove, Anda Dapat mendapatkan Bonus bulanan hingga Rp500,000.

Skema pembayaran di Lalamove adalah mingguan. Anda juga Dapat memilih opsi pembayaran harian, di mana Anda akan menerima bayaran paling Lamban di hari berikutnya. Sama seperti Deliveree, Kalau kendaraan Anda dipasangi stiker, Anda akan mendapat Bonus bulanan mulai dari Rp100,000 hingga Rp500,000 sesuai dengan jenis kendaraan Anda. Bonus tersebut Dapat menjadi opsi yang jitu Buat menambah Pendapatan bulanan Anda.

Jenis Kendaraan yang Diterima (Pemenang: Delivereeđź‘‘)

Jenis kendaraan Jernih perlu dipertimbangkan karena pendapatan Anda akan sangat bergantung pada Unsur ini. Semakin besar kendaraan Anda, semakin banyak Duit yang Dapat Anda peroleh. Jenis kendaraan yang paling Biasa diterima di Seluruh platform adalah mobil box dan pickup box. Seperti yang terlihat pada tabel di Rendah, Deliveree memenangkan kategori ini karena dari Seluruh tipe kendaraan yang relevan, mereka menerima Seluruh di platform mereka kecuali sepeda motor. Lalamove juga menerima Nyaris Seluruh jenis kendaraan selain Fuso dan Tronton. Adapun Maxim, Kururio dan Anterin cenderung Terkenal di kalangan pengendara motor Buat pengiriman parsel dan paket kecil. Kalau Anda Mempunyai motor dan Mau mendapatkan Pendapatan tambahan, Anda disarankan Buat daftar driver online di platform-platform tersebut.

.
Informasi jenis kendaraan di atas didapat dari situs web dan/atau aplikasi masing-masing platform pada Ketika artikel ini ditulis, Yakni di bulan Desember 2022. Informasi dapat berubah sewaktu-Masa, sehingga kami sarankan agar Anda menghubungi langsung perusahaan terkait Buat mendapatkan informasi terbaru.

Area Layanan Luas (Pemenang: Kururiođź‘‘)

Istilah “area layanan” dalam artikel ini merujuk pada batasan Letak penjemputan dan tujuan pengantaran. Unsur ini perlu dipertimbangkan matang-matang karena Pendapatan Anda akan tergantung pada cakupan rute yang Dapat Anda jalani. Semakin luas area layanan, semakin besar Kesempatan Anda Buat mendapatkan pemesanan dan mendapatkan Pendapatan tinggi. Di antara 5 aplikasi top yang kami tinjau, Kururio memenangkan kategori ini karena Mempunyai jangkauan area layanan terluas. Kururio beroperasi di Nyaris Seluruh kota besar di Indonesia. Tabel di Rendah ini menunjukkan area layanan Buat setiap perusahaan.

Baca Juga:   Review 6 Plugin Terbaik Buat WordPress pada Tahun 2021
Perusahaan Area Layanan
Deliveree Seluruh Jawa, Sumatra
Kururio Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Bali
Anterin Jabodetabek, Surabaya
Maxim Cargo Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Tasik, Sumatra, Kalimantan, Makassar
Lalamove Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Cirebon, Yogyakarta

 

Informasi area layanan di atas didapat dari situs web dan/atau aplikasi masing-masing platform pada Ketika artikel ini ditulis, Yakni di bulan Desember 2022. Informasi dapat berubah sewaktu-Masa, sehingga kami sarankan agar Anda menghubungi langsung perusahaan terkait Buat mendapatkan informasi terbaru.

Artikel Komparasi ini diteliti, diuji, dan ditulis pada Desember 2022 menggunakan informasi yang tersedia Ketika itu, termasuk testimoni driver di internet, laman publikasi logistik, situs perusahaan, arahan dari customer service, dan aplikasi (Kalau tersedia). Buat informasi terbaru mengenai Pendapatan, bonus & Bonus, jenis kendaraan, area layanan, dan detail lainnya mengenai masing-masing perusahaan, kami sarankan pembaca menghubungi perusahaan terkait secara langsung.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa saja aplikasi driver online yang terkenal di kalangan driver?

Eksis banyak aplikasi driver online tergantung fungsinya. Buat ojek online, aplikasi yang terkenal adalah Gojek, Grab, inDrive, dan Maxim. Buat pengiriman barang, Deliveree, Kururio, Anterin, Maxim & Lalamove adalah 5 rekomendasi kami. Artikel ini akan membantu Anda memilih aplikasi yang Pas Buat Anda. Kami membandingkan pendapatan serta Unsur lain yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mendaftar.

Bagaimana Langkah daftar driver online?

Tergantung dari aplikasi yang Anda gunakan Buat daftar driver online. Secara Biasa, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan mengisi data diri. Kami merekomendasikan 5 aplikasi teratas tahun ini Yakni Deliveree, Kururio, Anterin, Maxim dan Lalamove. Temukan persyaratan dan langkah pendaftaran di kelima aplikasi tersebut dalam artikel ini.

Bagaimana Langkah mencari pekerjaan Buat driver paket?

Anda Dapat menemukan pekerjaan driver paket melalui situs online seperti Indeed, Trovit, Jooble, atau OLX. Tetapi, Langkah demikian biasanya memakan Masa. Menggunakan aplikasi logistik online seperti Deliveree, Kururio, Anterin, Maxim atau Lalamove akan lebih mudah dan Lekas. Artikel ini membahas informasi yang Anda perlu pertimbangkan sebelum mendaftar di kelima aplikasi tersebut.


ARTIKEL TERKAIT

  1. Realitas Parsel: Vol Besar, Kapasitas Kecil, Biaya Tinggi, & Inkonsisten
  2. Penggunaan Robot Buat Masalah Pengiriman Parsel
  3. Pengiriman Paket dalam Tekanan
[ad_2]