Bonus, Tunjangan, Syarat & Langkah Daftar

Masojol.com

Bonus, Tunjangan, Syarat & Langkah Daftar

Gaji Kurir AnterajaAnteraja adalah salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa ekspedisi pengiriman barang. Perusahaan tersebut memang baru berumur setidaknya empat tahun, tetapi sudah Bisa Bertanding secara maksimal dengan jasa ekspedisi lainnya. Tak ayal, beberapa orang pun tertarik Buat bergabung menjadi bagian dari Anteraja.

Nyaris setiap tahunnya Anteraja membuka lowongan kerja bagi siapapun Buat mengisi beberapa posisi yang Hampa. Salah satu posisi sering cukup banyak diminati oleh para pencari kerja adalah menjadi seorang kurir dari jasa ekspedisi tersebut. Pengantar paket Anteraja ini dinilai Mempunyai tugas dan tanggung jawab Tak terlalu besar tetapi memperoleh gaji cukup tinggi.

Selain itu, jam kerja kurir Anteraja juga tergolong lebih sedikit Kalau dibandingkan dengan pengantar paket jasa ekspedisi lainnya. Karena beberapa Dalih tersebut orang-orang meminati pekerjaan pengantar paket dari perusahaan ini. Memang kira-kira berapa ya gaji kurir Anteraja? Apa saja bonus dan tunjangan yang didapatkan?

Pastinya kalian penasaran dengan jawaban dari pertanyaan tersebut bukan? Tenang saja, kami membahasnya secara lengkap. Upah kurir Anteraja sebenarnya Tak jauh berbeda dengan pengantar paket pada umumnya. Buat lebih lengkapnya, silakan simak penjelasan mengenai gaji kurir Anteraja sebagai berikut.

Syarat Daftar Kurir Anteraja

Sebelum membahas mengenai gaji, kami Mau memberikan informasi terkait syarat mendaftar kurir Anteraja. Kalau kalian berminat Buat mendaftar pengantar paket pada jasa ekspedisi tersebut, tentulah harus mengetahui syarat-syaratnya. Dengan demikian, kalian dapat mempersiapkan persyaratannya apabila Eksis lowongan pekerjaan kurir Anteraja.

Baca Juga:   9 Langkah Kirim Barang dengan Shopee Express Standard & Syarat

Secara Biasa, persyaratannya wajib dipenuhi oleh calon pekerja mulai dari KTP, SIM C dan Mempunyai handphone. Tetapi, tak hanya itu saja Tetap Eksis syarat-syarat lainnya. Apabila penasaran silakan simak penjelasan syarat daftar kurir Anteraja berikut ini.

  1. Pria atau Perempuan.
  2. Berusia maksimal 40 tahun.
  3. Mempunyai ijazah minimal SMK/SMA/sederajat.
  4. Mempunyai sepeda motor dengan spesifikasi standar tanpa modifikasi dan tahun produksi minimal 2015.
  5. Mempunyai kartu SIM C.
  6. Mempunyai handphone Android dengan spek minimal OS 5.0 dan RAM 4 GB.

Gaji Kurir Anteraja

Setelah membahas syarat, kini selanjutnya masuk ke topik pembahasan Primer Yakni gaji kurir Anteraja. Kelebihan Primer dari Pendapatan pengantar paket jasa ekspedisi tersebut adalah terdapat gaji pokok, tunjangan dan Bonus. Upah kurir Anteraja ini mengikuti UMK atau UMR sesuai dengan penempatan kerja. Katakanlah Rp 1.500.000 hingga Rp 2.000.000 per bulan.

Tetapi, Kalau ditambahkan dengan tunjangan serta Bonus maka besaran gajinya dapat mencapai Rp 3.000.000. Dapat dikatakan nominalnya cukup besar Kalau dibandingkan dengan beberapa jasa ekspedisi lainnya. Karena hal itulah banyak orang semakin berminat Buat mendaftar sebagai kurir di Anteraja.

Nominal 3 juta rupiah per bulan termasuk Nomor cukup wajar, tetapi Dapat saja bertambah Tengah tergantung pada jumlah pengiriman pada hari itu. Memang hingga kini banyak orang tertarik menjadi kurir lantaran gajinya relatif tinggi. Selain itu, mencari pekerjaan di masa sekarang juga cukup sulit sehingga menjadi kurir merupakan pilihan Pas.

Baca Juga:   4 Aplikasi Top Buat Berburu

Langkah Daftar Kurir Anteraja

Apabila kalian tertarik menjadi kurir Anteraja lantaran mendapatkan gaji cukup tinggi, maka perlu memahami bagaimana Langkah mendaftarnya. Karena, jasa ekspedisi tersebut menerapkan proses pendaftaran yang harus dilalui oleh calon pekerjanya. Berikut adalah Langkah daftar kurir Anteraja.

  1. Silakan kunjungi website Primer rekrutmen pekerja Anteraja di https://rekrutaja.anteraja.id/.
  2. Kemudian, isi formulir mulai dari nama, jenis kelamin, nomor KTP dan alamat rumah dengan Betul.
  3. Langsung saja kirimkan formulir pendaftaran yang sudah diisi.

Buat sementara, Kalau merasa lebih nyaman mendaftar secara offline. Cobalah mendaftarnya di kantor cabang Anteraja terdekat dari rumah kalian. Sebagai pengingat mendaftar kurir perlu mencantumkan kelengkapan administrasi. Mulai dari surat lamaran, daftar riwayat hidup dan lainnya.

Tugas Pokok Kurir Anteraja

Secara Biasa, kurir Anteraja terbagai menjadi dua posisi Yakni kurir sprinter dan kurir ekspedisi. Masing-masing posisi tersebut ialah Mempunyai tugas pokok yang berbeda-beda. Tetapi, dalam hal gaji keduanya tetaplah sama. Berikut adalah tugas pokok kurir Anteraja.

Kurir Sprinter

Pertama, Eksis kurir sprinter atau Normal disebut dengan Satria Anteraja. Bagi beberapa orang mungkin akan asing bila mendengar posisi tersebut. Sehingga tak sedikit yang Tak mengetahui apa saja tugasnya.

  • Menjemput ataupun mengambil paket dari pengirim dan mengantarkannya ke kantor cabang Anteraja terdekat.
  • Mengantar paket menuju alamat penerima.

Kurir Ekspedisi

Berbeda halnya dengan sprinter, kurir ekspedisi memang Mempunyai tugas dan tanggung jawab lebih banyak. Berikut adalah tugas Primer kurir ekspedisi Anteraja.

  • Menyiapkan formulir disertai informasi lengkap pengiriman. Terdiri dari nama, alamat, kontak, penerima serta info paket.
  • Membantu proses penyortiran bila diperlukan.
  • Mengantar ataupun mengirim paket sesuai alamat tujuan.
  • Menata serta menyusun paket Punya pelanggan secara rapi
  • Wajib mengirimkan seluruh paket yang masuk dalam jadwal per satu hari kerja ke alamat penerima.
  • Melakukan ceklis Buat pengiriman paket yang sudah berhasil. Selanjutnya, menginputnya ke database Anteraja.
Baca Juga:   Omni Logistics Luncurkan Kantor Pusat Bertenaga Daya Terbarukan 100% di Dallas, Texas

Bonus & Tunjangan Kurir Anteraja

Selain gaji, kurir Anteraja juga mendapat bonus berupa Duit perawatan kendaraan dan Bonus. Terkadang mendapatkan tips dari pelanggan pada Ketika mengirimkan paket secara Pas Masa dan dalam kondisi yang Bagus. Buat sistem bonus, kurir Anteraja akan mendapatkannya Kalau telah selesai mengirimkan 25 paket per harinya. Selain itu, Eksis pula tunjangan kinerjanya sebagai berikut.

  • Duit makan setiap hari
  • Duit tunjangan perawatan kendaraan Buat ganti oli ataupun servis bulanan.
  • Tunjangan bonus apabila memenuhi Sasaran pengiriman dalam kurun Masa tertentu.

Akhir Kata

Demikian pembahasan dari masojol.com mengenai bonus, tunjangan dan gaji kurir Anteraja. Apabila kalian berminat melamar posisi tersebut, Eksis pula syarat dan Langkah daftar yang dapat kalian pelajari. Sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini, semoga dengan adanya informasi di atas dapat bermanfaat bagi kalian.