Bilaman Masa yang Pas Mengevaluasi Pemenuhan ECommerce?

Bilaman Masa yang Pas Mengevaluasi Pemenuhan ECommerce?

[ad_1]

Kapan Waktu yang Tepat Mengevaluasi Pemenuhan ECommerce?

Berasal dari perusahaan pemenuhan, sulit Buat Tak menyebut pemenuhan eCommerce sebagai “angkat berat” yang diperlukan Buat mempertahankan merek yang sukses yang menarik konsumen tetap. Tetapi, Eksis beberapa kebenaran dalam hal ini, karena pemenuhan yang Bagus mempertahankan pendapatan dan meningkatkan kebahagiaan pelanggan, memungkinkan barang-barang bagus Buat ditingkatkan.

Di sisi lain, Tak Acuh seberapa bagus barang Anda, pengiriman yang Jelek dapat merusak pengalaman klien. Penundaan, kerusakan, dan pesanan yang salah menghasilkan cukup banyak frustrasi sehingga konsumen Anda akan pergi ke tempat lain lain kali. Perusahaan harus menyadari sinyal peringatan pemenuhan yang Jelek Buat menyadari Bilaman saatnya Buat memikirkan kembali proses atau Kawan pemenuhan eCommerce mereka. Berikut adalah beberapa tanda “bahaya” merah berkedip yang sering diabaikan oleh operasi.

Baca juga: E-commerce Dan Pertumbuhan Logistik

Ini Menyebabkan Penskalaan Tertunda

Aktivitas Anda Tak boleh Tersendat oleh pemenuhan. Sayangnya, selama beberapa tahun terakhir, sebagian besar organisasi eCommerce telah Menyantap pemenuhan melakukan hal itu. Sumber yang Tak Niscaya, kontainer yang lamban dan mahal, permintaan yang berfluktuasi, dan penundaan Kawan yang Tak teratur membentuk rantai pasokan yang harus Bergerak Kalau Tak akan menghabiskan setiap sen keuntungan terakhir. Itu Betul Bagus di Ketika kurus maupun berlimpah.

Baca Juga:   8 Ide Usaha Online Shop Terlaris, Dijamin Untung!

Akibatnya, operasi pemenuhan yang Bagus memungkinkan Anda Buat meningkatkan atau menurunkan sesuai kebutuhan. Ini menyiratkan Mempunyai akses ke ruang rak Ketika semuanya berjalan dengan Bagus, atau hanya Bisa membayar ruang fisik yang digunakan oleh barang Ketika Anda mengurangi inventaris. Kalau operasi pemenuhan Anda Tak dapat menangani lebih banyak inventaris atau Anda menghabiskan Duit Buat menyimpan udara, inilah saatnya Buat memikirkan kembali pilihan Anda dan menemukan Kawan yang bersedia Buat beradaptasi.

Pesanan Dipengaruhi oleh Penyusutan

Sepanjang proses penjualan, penyusutan e-niaga selalu menjadi perhatian. Eksis kemungkinan bahwa produk yang masuk dapat rusak dalam pengangkutan, atau palet akan terlalu ringan. Ketika barang dijatuhkan, disimpan dengan Tak Betul, atau ditangani oleh tim dengan peralatan yang Tak sesuai, barang tersebut mungkin rusak selama proses penerimaan dan pembuangan. Pesanan yang salah meninggalkan gedung Mempunyai pengaruh pada tingkat persediaan, sementara pesanan yang Betul dapat dihancurkan dalam perjalanan Kalau dikemas dengan Tak Betul.

Baca Juga:   5 Toko Online Terkemuka di Indonesia dan Rahasia Kesuksesannya

Baca juga: Pemikiran Kompetitif yang Dibutuhkan dalam eCommerce

Di setiap belokan, Eksis penyusutan. Buat mengurangi ini, operasi pemenuhan harus Mempunyai strategi, metode, dan pelatihan. Kalau Anda memenuhi in-house, penyusutan tinggi adalah pengeluaran yang Tak perlu, menunjukkan bahwa Anda perlu berinvestasi cukup banyak. Dalam kasus outsourcing, Kawan Anda harus memberikan kompensasi kepada Anda Buat setiap kerugian yang mereka hasilkan dan Mempunyai strategi Buat memberikan kompensasi kepada Anda. Penyusutan langsung merugikan pendapatan dan mengurangi kemungkinan bisnis berulang karena Tak Eksis yang mau membeli dari perusahaan yang mengirimkan barang cacat atau salah kepada mereka.

Periksa penyusutan Anda Buat menentukan apakah itu menghabiskan banyak Duit Buat pemenuhan pengembalian dan menghasilkan nilai umur pelanggan yang lebih rendah. Kalau demikian, inilah saatnya Buat melakukan perubahan.

Baca Juga:   Toko Online Seniman yang Sukses

Selalu Awasi Outsourcing

Manajer operasi, lebih dari siapa pun dalam organisasi eCommerce, Mempunyai banyak hal. Di Penyimpanan dan kantor, Anda bertanggung jawab atas pekerja, inventaris, pemuatan, pemeliharaan, dan berbagai tugas lainnya. Secara bersamaan, Anda akan menegosiasikan harga dengan operator dan kepala rel, serta mencari pemasok Buat Seluruh peralatan dan bahan kecil yang dibutuhkan pesanan dan tim.

Baca juga: Jasa Angkut Terdekat: Bisnis Logistik

[ad_2]