Bagaimana Bahkan Perusahaan Terkecil Manfaatkan Aplikasi

Bagaimana Bahkan Perusahaan Terkecil Manfaatkan Aplikasi

[ad_1]

Bagaimana Bahkan Perusahaan Terkecil Manfaatkan Aplikasi

Eksis peningkatan baru-baru ini dalam jumlah perusahaan kecil yang melakukan operasi jarak jauh melalui penggunaan aplikasi berbasis cloud yang dijalankan pada perangkat seluler penuh seperti smartphone dan iPad. Selain pola bekerja dari jarak jauh dan terlibat dalam perdagangan online yang didorong oleh dua tahun terakhir Covid-19, Eksis Dalih kuat Buat mengantisipasi tren ini akan berlanjut sebagai “kenormalan baru.”

Buat informasi lebih lanjut mengenai App Shopify, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: 6 App Shopify Shipping Software: Favorit Rahasia.

Kalau dibandingkan dengan bisnis yang Tak menggunakan aplikasi, 25 persen teratas bisnis kecil yang mendukung aplikasi melaporkan pertumbuhan pendapatan tahunan hingga 8,7 persen dan peningkatan pekerjaan hingga 4,5 persen, menurut penelitian yang dilakukan oleh perusahaan saya, Xero, selama Konferensi Covid-19. Aplikasi membantu bisnis kecil menghemat Masa dan Duit, meningkatkan efisiensi, serta menjangkau dan terlibat dengan klien secara online, semuanya dalam konteks epidemi Dunia.

Sekarang, semakin banyak usaha kecil membawa penggunaan aplikasi mereka ke tingkat berikutnya dengan memanfaatkan platform yang kuat seperti perusahaan saya sendiri Xero, Salesforce, dan Shopify Buat dengan Lekas dan mudah mengintegrasikan proses tempat kerja mereka yang Eksis dengan seluruh ekosistem aplikasi. Tren ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa pengembangan aplikasi seluler menjadi semakin terjangkau dalam beberapa tahun terakhir. Ekosistem ini Tak hanya Membikin proses yang sudah Eksis menjadi lebih efisien, tetapi juga memungkinkan perusahaan kecil Buat meningkatkan skala, berinovasi, dan berpartisipasi dalam lanskap persaingan baru.

Hal Pertama: Apa Sebenarnya Ekosistem Itu?

Ketika kita berbicara tentang ekosistem, kita berbicara tentang kumpulan aplikasi pihak ketiga yang terintegrasi ke dalam satu sistem operasi Primer atau platform digital. Beberapa Misalnya ekosistem termasuk Apple iPhone App Store dan Salesforce AppExchange. Karena platform ini dihosting di cloud, pengguna seluler dapat mengaksesnya Bilaman saja, dari Letak mana pun, dan di perangkat apa pun. Selain itu, mereka menyediakan akses ke kecerdasan buatan (AI) atau alat otomatisasi serta solusi terintegrasi lainnya yang dapat membantu perusahaan kecil dalam merampingkan operasi bisnis mereka dan meningkatkan tingkat produktivitas mereka.

Baca Juga:   Tutorial Lengkap dan Mudah Cek tarif J&T Via Aplikasi dan Website

Mengapa Perusahaan Kecil Baru Mulai Berpartisipasi?

Mungkin sulit Buat dipahami pada Ketika ini, tetapi kecerdasan buatan (AI) dan teknik pembelajaran mesin Tak tersedia Buat masyarakat Biasa baru-baru ini lima tahun yang Lampau. Kode esensial dan integrasi teknologi hanya dapat diterapkan oleh organisasi besar, seperti pemerintah dan universitas, karena hanya institusi semacam ini yang Mempunyai anggaran TI dan sumber daya Orang yang besar.

Kita memasuki era baru, juga dikenal sebagai ekonomi platform digital, di mana migrasi algoritme yang dapat dihitung ke cloud, di mana mereka dapat diakses dengan mudah, telah menciptakan infrastruktur tempat seluruh pasar dan ekosistem berbasis platform beroperasi. Pergeseran ini terjadi sebagai akibat dari kombinasi beberapa Unsur, termasuk munculnya komputasi Mega dan menjamurnya perangkat digital. Hal ini telah menghasilkan demokratisasi teknologi tingkat perusahaan seperti AI, yang kini dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja berkat ketersediaan platform open-cloud dan Tak memerlukan banyak Duit atau sumber daya.

Baru-baru ini saya berbicara dengan Kawan Xero Lola Oyelayo-Pearson, yang juga Direktur UX di Shopify. Dalam percakapan kami, dia dengan fasih menggambarkan bagaimana Konsentrasi di era platform ini berubah dari perusahaan menjadi pengusaha. Dia Membikin pengamatan bahwa “secara tradisional,” ketika datang ke solusi bisnis, “pelanggan perusahaan” telah menjadi Konsentrasi Primer (kontrak multi-tahun besar dan penguncian). Tetapi telah terjadi perubahan signifikan dalam jumlah startup, pengusaha, dan usaha kecil dan menengah yang membutuhkan solusi Bergerak tersebut. Mereka Tak hanya gesit, tetapi mereka juga mau bereksperimen dan berkreasi, dan Eksis ekosistem yang Mau mendukung mereka dengan menawarkan solusi tingkat perusahaan yang dapat diakses, memberikan lebih banyak pilihan, dan membantu mereka berinovasi.

Baca Juga:   Aspek Transportasi & Logistik yang Memajukan Kecerdasan AI

Baca juga: Tujuh Langkah Sederhana Langkah Berjualan di Shopify

Bagaimana Perusahaan Kecil Dapat Memanfaatkan Ekosistem Digital?

Dalam memanfaatkan teknologi, Eksis dua syarat yang harus dipenuhi oleh usaha kecil.

Pertama, mereka harus memilih alternatif yang mudah diterapkan dan secara cermat disesuaikan dengan kebutuhan Spesifik mereka. Platform dan ekosistem terkait yang Bisa memenuhi kriteria ini, karena integrasi adalah aspek Krusial dan intrinsik lainnya. Ini dapat memberikan solusi Buat organisasi kecil yang komprehensif Tetapi tetap mudah digunakan dengan menghubungkan beberapa aplikasi dan platform.

Sebagai ilustrasi, kami bekerja sama erat dengan maskapai penerbangan Dunia Qantas Buat Membikin integrasi baru yang dibangun di atas antarmuka pemrograman aplikasi (API) Xero yang terbuka. Pelanggan Qantas kini dapat memperoleh poin frequent flyer Buat pembelian yang dilakukan di Xero App store Buat aplikasi yang mereka unduh dan gunakan.

Ketika mereka memesan penerbangan dengan Qantas, Personil program Qantas Business Rewards juga Mempunyai opsi Buat mengirimkan faktur mereka langsung ke akun Xero yang mereka pilih. Kemitraan ini saling menguntungkan bagi kedua belah pihak yang terlibat; Qantas sekarang menjadi bagian dari ekosistem produk kami, dan kami sekarang menjadi bagian dari mereka. Kedua kategori klien mendapatkan keuntungan dari penggunaan model bisnis ini.

Misalnya luas lainnya, yang sebagian dibutuhkan oleh epidemi dan pergeseran Lekas ke e-commerce, adalah pemanfaatan ekosistem sebagai “toko serba Eksis” Buat persyaratan “departemen” tertentu dalam usaha kecil.

Baca Juga:   Misalnya Resi J&T Express Asli Wajib Diketahui!

Baru-baru ini, saya membicarakan hal ini dalam percakapan dengan Kawan Xero Scott Brinker, yang juga Wakil Presiden Ekosistem Platform di HubSpot. Saya percaya bahwa wawasannya Betul-Betul berkaitan dengan topik yang sedang dibahas.

“Di arena B2B,” dia mengamati, “kami Menyantap lonjakan dalam ‘peran operasi pendapatan,’ dan Anda Tak perlu Mempunyai departemen besar Buat memanfaatkan ini.” Ini membutuhkan pemikiran ulang tentang bagaimana kami menghubungkan titik-titik di seluruh aktivitas yang terjadi dalam perjalanan klien, seperti pemasaran dan penjualan, dan bagaimana kami menghubungkannya dengan keuangan, analitik, dan operasi.

“Antarmuka antara sistem seperti Shopify Buat e-commerce, Xero Buat akuntansi, dan Stripe Buat pembayaran mengilustrasikan Langkah bisnis kecil mengoperasikan operasinya, semuanya terintegrasi Berbarengan. Ini adalah langkah maju yang signifikan dari beberapa tahun Lampau.” tulis penulis.

Baca juga: Apa Peran yang Dimainkan Shopify dalam Lanskap E-Commerce

Bilaman Kita akan Melanjutkan ke Tahap Berikutnya dari Model Ekosistem?

Dengan kata lain, sementara perusahaan kecil secara historis Tak dapat memperoleh akses ke sumber daya, keuangan, dan teknologi yang diperlukan Buat Bertanding secara efektif dengan perusahaan besar, hal ini Tak Tengah terjadi. Diharapkan era platform ekosistem akan menghentikan perbedaan ini dan membangun arena bermain yang lebih merata. Ketika ini, Bagus perusahaan kecil baru maupun yang sudah mapan Mempunyai akses ke jenis alat, informasi, dan sumber daya yang sama yang tersedia Buat pesaing mereka yang lebih besar.

Usaha kecil bergantung pada ekosistem yang sehat agar berhasil. Ini berarti bersikap terbuka, termasuk solusi yang saling melengkapi dan bahkan solusi yang Bertanding satu sama lain, dan bekerja sama dengan pengembang Buat menyederhanakan proses di mana usaha kecil dapat memperoleh manfaat dari tumpukan teknologi yang terdiversifikasi.

[ad_2]