Apa Itu API eCommerce dan Bagaimana Langkah Kerjanya?

Apa Itu API eCommerce dan Bagaimana Langkah Kerjanya?

[ad_1]

Apa Itu API eCommerce dan Bagaimana Cara Kerjanya

Dengan bertukar informasi dan berinteraksi dengan program lain, antarmuka pemrograman aplikasi e-niaga meningkatkan perdagangan online. Ini hanya beberapa keuntungan menggunakan API ini:

Pengalaman konsumen dapat ditingkatkan oleh pengembang dengan menciptakan berbagai layanan yang memenuhi tuntutan Aneh mereka.

eCommerce API menawarkan pencarian situs yang membuatnya sederhana dan Lekas bagi pelanggan baru Buat menemukan layanan atau barang. Sebuah perusahaan dapat menjangkau dan menarik lebih banyak pelanggan dengan Langkah ini.

Buat informasi lebih lanjut mengenai API eCommerce, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Plugin WordPress Terbaik: 5 API eCommerce Terpilih.

API eCommerce: Apa Itu?

Pengembang menyediakan API Buat situs web eCommerce Buat menghubungkan penjual dan pembeli online melalui situs web dengan mengubah data menjadi informasi bisnis praktis.

Menggunakan API eCommerce

Koneksi antara aplikasi di perangkat dan server di lingkungan komersial dibuat oleh API e-niaga. Bergantung pada persyaratan konsumen dan pengembang, API mematuhi sejumlah protokol. Ketika pengguna meminta barang atau layanan tertentu, informasi dikirimkan ke API eCommerce, yang mengonfirmasi penerimaan dan kemudian mengirimkan permintaan ke situs web. API eCommerce menerima respons dari situs web dan memasukkannya ke perangkat pengguna.

Baca Juga:   Baca Ini Kalau Anda Mau Wahana Jemput Barang Anda

Buat Siapa Sebenarnya API eCommerce Itu?

Pengembang dan situs web eCommerce dapat menggunakan API Buat situs web eCommerce. Ecommerce API for developer memudahkan pembuatan software yang dapat diunduh secara gratis atau dijual melalui app store.

Keuntungan menggunakan API Buat situs web eCommerce di situs web komersial dapat ditemukan di fitur mereka. Situs web eCommerce menggunakan elemen tersebut Buat menarik dan mendapatkan lebih banyak klien, seperti mesin pencari dan dasbor menyeluruh.

Mengapa API eCommerce sangat Krusial

Salah satu elemen yang meningkatkan keberhasilan suatu perusahaan adalah teknologi. Industri eCommerce dengan Lekas mengadopsi penggunaannya; API eCommerce Buat pengembang sangat Krusial karena menjamin pembuatan perangkat lunak aplikasi yang efektif. API E-niaga membantu perusahaan dalam memahami klien mereka dan menawarkan barang yang memenuhi kebutuhan mereka.

Baca Juga:   Peningkatan Gaji Tak Menyelesaikan Kekurangan Pengemudi

Baca juga: 83% Bisnis Mengatakan API Krusial Buat Strategi

Asa Buat API eCommerce

API E-niaga menyediakan Aliran data yang Pas dan Fasih tentang inventaris, harga, pelanggan, dan pesanan. API eCommerce berinteraksi dengan server secara langsung, mencegah server Menyantap informasi pribadi Anda.

Misalnya API eCommerce Gratis

  • API Shopify adalah API eCommerce gratis Buat pengembang dengan Sekeliling satu juta pengguna aktif per bulan. Ini memungkinkan pemrogram Buat Membikin aplikasi yang berinteraksi secara mulus dengan Shopify dan dapat dibeli atau diunduh secara gratis dari App Store.
  • API eBay memberikan akses ke fungsi yang terutama digunakan Buat mencari, membeli, dan menjual di antara operasi komersial lainnya kepada lebih dari 177 juta pengguna aktif setiap bulan.
  • API Amazon, yang Mempunyai 310 juta pengguna aktif dan Dapat dibilang sebagai API paling terkenal secara Dunia, memungkinkan penjual Buat berbagi data tentang daftar, laporan, dan pesanan antara lain.
Baca Juga:   Shopee Express Instant Berapa Lamban? Jangkauan & Batas Masa

API Teratas Buat eCommerce

  • Shopify
  • Axesso – Walmart
  • Stripe
  • Algolia
  • SendGrid

SDK dan API eCommerce

Seluruh bahasa pemrograman pengembang dan SDK, termasuk yang berikut ini, didukung dan tersedia Buat Seluruh API eCommerce:

  • Node.js
  • PHP
  • Python
  • Ruby
  • Objective-C
  • Java (Android)
  • C# (.NET)
  • cURL

Cukup pilih pilihan Anda dari titik akhir API daftar halaman mana pun.

Baca juga: 6 Komponen API Esensial Buat Situs Web eCommerce Anda

[ad_2]