6 Fitur Primer di Aplikasi Lion Parcel (Terupdate)

6 Fitur Primer di Aplikasi Lion Parcel (Terupdate)

[ad_1]

6 Fitur Utama di Aplikasi Lion Parcel (Terupdate)

6 Fitur Primer di Aplikasi Lion Parcel (Terupdate) – Para pelanggan Lion Parcel kini semakin dimudahkan dengan layanan jasa pengiriman barang yang Dapat dilakukan lewat smartphone. PT Lion Express, perusahaan yang Mempunyai merek dagang Lion Parcel, kembali Membikin Penemuan terbaru Buat memudahkan aktivitas pesan dan antar barang bagi para penjual online. Kini, mereka memperkenalkan aplikasi baru bernama Lionparcel MobApps.

Penemuan ini tentu saja memberikan kemudahan bagi para penjual online dalam mengatur pengiriman barang. Dengan Lionparcel MobApps, mereka Tak perlu Tengah repot-repot menghubungi kurir atau datang ke kantor Lion Parcel Buat mengirimkan barang. Melalui aplikasi Lion Parcel, pelanggan Dapat melakukan pengiriman barang dengan lebih mudah, murah, dan praktis.

Tak hanya itu, proses Membikin pengiriman barang di Lion Parcel pun akan lebih Lekas dan efisien. Setelah menekan tombol order kurir di aplikasi Lionparcel MobApps, kurir Lion Parcel akan segera datang menjemput paket tersebut.

Pada artikel ini, Tim Gclogistik akan membahas 6 fitur Primer yang tersedia di aplikasi Lion Parcel. Mulai dari layanan penjemputan paket, pembayaran non-Kontan hingga fitur belanja pun terintegrasi di aplikasi Lion Parcel tersebut.

6 Fitur Primer Aplikasi Lion Parcel

Lion Parcel merupakan salah satu jasa pengiriman barang dengan Penemuan yang mendukung pemilik bisnis, mulai dari program kerjasama Korporasi Lion Parcel, hingga aplikasi yang memudahkan para pelanggannya dalam pengiriman barang. Aplikasi Lion Parcel Mempunyai beberapa fitur unggulan yang memudahkan para pengguna Buat menggunakan jasanya.

1. Fitur On Demand Pick Up “Saaya ambil di tempat mu ya”
Fitur ini memudahkan para pengirim Buat meminta layanan pengambilan paket di rumah, kantor, atau tempat lain dengan sangat mudah. Dengan layanan ini, pengirim Tak perlu repot-repot Buat mengantarkan barang ke agen Lion Parcel, apalagi ketika mengirimkan barang dalam jumlah yang cukup banyak. Kurir Lion Parcel akan menjemput paket Anda dan mengantarkan ke tempat tujuan.

Baca Juga:   Alamat, Jam Operasional & No Telp

2. Cashless Experience “Bayarnya nanti aja ya”
Fitur cashless experience memungkinkan pelanggan Buat melakukan pembayaran pada keesokan harinya atau sesuai dengan perjanjian yang berlaku. Dalam Masa dekat, jasa ekspedisi Lion Parcel akan menggandeng beberapa bank dan layanan pembayaran Buat menyempurnakan fitur ini. Dengan begitu, para seller online Dapat lebih mudah melakukan pembayaran, dan tentu saja lebih praktis.

3. Tracing & Tracking “Peluk erat paket mu”
Dengan fitur ini, para pelanggan dapat melakukan pelacakan paket dengan sangat mudah. Fitur ini merupakan solusi Pas Buat mengatasi masalah pengiriman barang yang seringkali Membikin khawatir para pelanggan. Dengan fitur ini, Anda sebagai pengirim dapat memantau posisi barang dari awal hingga Tiba di tujuan.

Di aplikasi ini juga tersedia informasi secara detail mulai dari pengambilan paket, proses pengiriman, hingga Ketika barang Tiba di tujuan. Dengan begitu, pengirim Tak akan kesulitan Buat mengetahui posisi barang terakhir dan memantau perpindahan dari satu tempat ke tempat berikutnya.

Tak hanya itu, Kalau Rupanya paket berjalan terlalu Lamban, pengirim dapat dengan mudah meminta Donasi kepada customer service Buat mempercepat proses pengiriman. Dengan begitu, paket akan tetap Tiba di tujuan Pas Masa sesuai Perkiraan yang diberikan.

4. E-Proof of Delivery “Bukti penerimaan elektronik”

Kehadiran fitur ini di aplikasi Lion Parcel Membikin kemungkinan adanya kecurangan yang dilakukan kurir menjadi sangat kecil. Penerima barang nantinya harus memberikan tanda tangan terlebih dahulu pada aplikasi. Di sisi lain, kurir pun harus mengunggah foto paket atau barang Ketika tiba di Letak tujuan dengan tagging location secara real time. Dengan bukti foto tersebut, Lion Parcel menjanjikan rasa keamanan yang lebih bagi para pelanggan, terutama Ketika melakukan pengiriman barang-barang yang berharga.

Baca Juga:   Truk Dilaporkan Sibuk pada Akhir Pekan Black Friday

Setelah barang selesai dikirim, Anda akan mendapat notifikasi di aplikasimu. Pengiriman barang melalui Lion Parcel menjadi semakin Kondusif dan terpercaya. Anda Dapat Percaya bahwa barang yang Anda kirimkan akan Tiba dengan selamat di tangan penerima.

5. Beli Pulsa dan Bayar Listrik

Selain fitur terkait pengiriman barang dan, Lion Parcel juga menyediakan kemudahan akses Buat membeli kebutuhan produk digital sehari-hari seperti listrik dan pulsa. Sekarang Anda juga Dapat beli pulsa, paket internet dan bayar listrik di aplikasi Lion Parcel. Anda Tak perlu Tengah mengunjungi langsung gerai atau konter pulsa. Berikut adalah Langkah beli pulsa melalui aplikasi Lion Parcel.

  • Buka halaman pertama aplikasi Lion Parcel
  • Klik menu “Isi Pulsa & Tagihan”
  • Masukkan nomor HP, pilih pulsa atau paket data sesuai kebutuhan Anda
  • Sistem Lion Parcel akan mendeteksi operator secara Mekanis sesuai nomor yang Anda masukkan
  • Pilih nominal pulsa atau paket data yang Anda inginkan
  • Klik “Bayar” dan bayar sesuai metode pembayaran yang Anda Mau
  • Masukkan pin transaksi Anda
  • Kalau transaksi sukses, pulsa atau paket Anda akan Mekanis terisi

6. Belanja Online di BisaBelanja

Fitur BisaBelanja di aplikasi Lion Parcel memudahkan para pelanggan Buat membeli kebutuhan harian seperti makanan, fashion, Kitab & alat tulis, elektronik, kecantikan, ibu & anak, kesehatan, hiburan, mainan dan lain-lain.

Selain itu, pelanggan juga Dapat cek tarif melalui aplikasi tersebut. Pelanggan yang menggunakan aplikasi Lion Parcel akan mendapat Parcel Poin dan dapat menjadi membership dengan sistem leveling (Penduduk, Jutawan, Miliarder, Konglomerat, dan Crazy Rich). Parcel Poin nantinya Dapat Anda kumpulkan dan Anda Ganti dengan hadiah yang tersedia.

Level Total Transasksi Selesai
Penduduk Rp0
Jutawan Rp50.000
Miliarder Rp500.000
Konglomerat Rp5.000.000
Crazy Rich >= Rp50.000.000

.
Semakin sering memakai aplikasi Lion Parcel, semakin tinggi level yang dicapai, dan semakin banyak Parcel Poin yang Dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah voucher dari katalog yang tersedia.

Baca Juga:   Aplikasi Pelacakan Pengiriman Kehilangan Akses ke FedEx

Berikut adalah jenis transaksi yang Dapat menambah poin / Meningkatkan level Anda:

  • Pick Up (Regular & Favorit)
  • Drop Paket (Regular, Favorit & Indomaret)
  • COD (Hanya ongkos pengiriman)
  • BisaBelanja (Hanya ongkos pengiriman)
  • Datang langsung ke agen Lion Parcel
  • Marketplace (Bukalapak & Tokopedia)

Kalau Anda pernah melakukan transaksi di agen offline atau marketplace sebelum mendaftar akun di aplikasi Lion Parcel, tim Lion Parcel akan memperhitungkan riwayat transaksi Anda selama 90 hari terakhir dari Lepas pendaftaran akun Anda, Buat menghitung poin dan level membership Anda.

Buat mempertahankan level Anda, Anda harus mempertahankan total transaksi Anda setiap kuartal sesuai nominal pada tabel di atas. Tim Lion Parcel akan memperbarui perhitungan transaksi Anda Buat menyesuaikan level yang Anda setiap awal kuartal.

Konklusi

Lion Parcel selalu berkomitmen Buat memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Dengan jangkauan ke seluruh Indonesia dan harga terjangkau, Lion Parcel menjadi pilihan Pas Buat mengirim barang.

Pelanggan juga Dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari pengiriman reguler hingga pengiriman dengan Masa yang lebih singkat. Selain itu, Lion Parcel juga menawarkan jaminan penggantian ongkos kirim (Niscaya) Kalau barang yang dikirimkan Tak Tiba ke tujuan sesuai pada Masa yang sudah ditentukan.

Dengan kepercayaan pelanggan yang semakin bertambah, Lion Parcel Lanjut berinovasi Buat memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan dalam proses pengiriman barang.

Selain Mempunyai fitur yang sangat lengkap, tampilan antarmuka dari aplikasi Lion Parcel juga sangat sederhana sehingga mudah dipahami oleh siapa saja. Dengan menggunakan aplikasi jasa pengiriman barang Lion Parcel aktivitas pengiriman barang menjadi jauh lebih praktis dan Kondusif.

[ad_2]