5 Tips Kunci dalam Memilih Plugin WordPress Terbaik

5 Tips Kunci dalam Memilih Plugin WordPress Terbaik

[ad_1]

5 Tips Kunci dalam Memilih Plugin WordPress Terbaik

Eksis puluhan ribu plugin WordPress gratis yang dapat diunduh karena seberapa besar komunitas pengembangan WordPress. Tetapi Tak semuanya Dapat diandalkan. memilih plugin WordPress gratis? Anda berisiko menghancurkan situs web Anda dengan secara Tak sengaja memasang hanya satu plugin yang Jelek.

Baca juga: Plugin WordPress Terbaik: 5 API eCommerce Terpilih

Plugin yang Jelek dapat merusak situs web Anda dengan berbagai Langkah. Dengan memperumit antarmuka pengguna, itu dapat menurunkan pengalaman WordPress, dan dengan memperlambat situs web Anda, itu dapat membahayakan pengalaman pengunjung. Yang lebih memprihatinkan, beberapa plugin dapat mengekspos situs web Anda ke ancaman keamanan dan memberi peretas pintu belakang ke dalamnya.

Anda harus menyelidiki dengan Betul setiap plugin sebelum pemasangan Kalau Anda Mau menghindari risiko tersebut dan melindungi situs web Anda. Mengingat hal ini, kami akan membahas lima kriteria Primer yang harus Anda pertimbangkan Ketika memilih plugin WordPress gratis di bagian ini.

1. Memilih Plugin WordPress Terbaik Berdasarkan Review

Menyelidiki plugin WordPress gratis dengan Menyantap peringkat pengguna secara keseluruhan adalah hal yang paling sederhana dan paling Jernih Buat dilakukan. Tab Deskripsi dari setiap halaman plugin di repositori plugin WordPress secara Jernih menampilkan peringkat ini.

Plugin ini dinilai oleh pengguna dalam skala satu hingga lima bintang. Menghindari plugin tanpa peringkat rata-rata setidaknya empat (atau Nyaris empat) bintang adalah sesuatu yang kami sarankan. Apa pun di Rendah ini berpotensi menjadi tanah yang berbahaya.

Baca Juga:   Dengan Pengemasan Presisi, Otomasikan Jalan ke Banyak Pendapatan

Tetapi, Krusial Buat dicatat bahwa banyak individu memilih salah satu dari lima bintang atau hanya satu Ketika memberikan peringkat ini. Secara alami, rata-rata condong oleh ini. Tampaknya pengguna WordPress Tak suka ragu-ragu, terutama Ketika memilih plugin WordPress gratis.

2. Pendapat Pengguna

Peringkat bintang menerima konteks yang sangat dibutuhkan dari Penilaian pengguna. Sering terjadi bahwa Eksis terlalu banyak ulasan berbeda Buat memahami semuanya. Kami menyarankan Buat membaca beberapa ulasan terbaru dengan peringkat tertinggi dan terendah daripada semuanya. Ini akan memungkinkan Anda Buat merasakan plugin sebelum memutuskan apakah akan menginstalnya atau Tak.

Awasi keluhan berulang Ketika Anda membaca setiap ulasan karena ini akan sering menyoroti titik lemah plugin. Misalnya, Anda sebaiknya menghindari plugin Spesifik itu Kalau beberapa pengulas berkomentar bahwa situs web mereka terasa lebih Lamban setelah pemasangan.

Secara alami, Anda juga harus berhati-hati Kalau Eksis komentar yang lebih Jelek daripada yang menguntungkan.

Baca juga: Plugin WordPress Terbaik Buat Dukung Bisnis Online Anda

3. Instalasi

Sebagai aturan Biasa, semakin banyak penginstalan aktif yang dimiliki sebuah plugin, semakin banyak komunitas yang mempercayainya. Belum Tengah sebuah plugin mungkin berfungsi dengan Bagus Kalau diinstal di banyak situs WordPress.

Baca Juga:   Aspek Transportasi & Logistik yang Memajukan Kecerdasan AI

Sekali Tengah, WordPress.org membuatnya mudah Buat diperiksa. Jumlah instalasi aktif Buat plugin WordPress apa pun di repositori plugin WordPress.org ditampilkan di tab Deskripsi.

Kami biasanya menyarankan Buat Tak memilih plugin WordPress gratis dengan kurang dari 1.000 instalasi aktif karena Eksis keamanan dalam jumlah. Tetapi Anda harus menerima Petuah itu dengan sebutir garam. Karena plugin baru harus dimulai di suatu tempat, Anda juga dapat menemukan bahwa beberapa plugin yang kurang Terkenal sebenarnya sangat bagus.

4. Kompatibilitas dan Update

Pengembang plugin harus sering memperbaruinya Kalau mereka Mau tetap Kondusif. Buat memastikan kompatibilitas, pembaruan plugin idealnya harus bertepatan dengan peningkatan signifikan pada WordPress. Konsistensi dan frekuensi pembaruan adalah indikator lain yang Bermanfaat tentang seberapa aktif pembuat plugin terlibat.

Untungnya, tab Deskripsi halaman plugin di repositori plugin WordPress menampilkan Lepas Niscaya modifikasi terbarunya.

Anda juga dapat menemukan dengan Pas apa yang telah dilakukan pengembang sejak rilis pertama plugin dengan Menyantap halaman Changelog, yang menyertakan log dari Seluruh perubahan sebelumnya.

Sebelum memasang plugin apa pun, sebaiknya konfirmasikan bahwa plugin tersebut kompatibel dengan versi WordPress yang Anda gunakan, serta seberapa sering mereka diperbarui.

Anda harus memberi perhatian Spesifik pada masalah kompatibilitas karena plugin yang Tak kompatibel dengan versi WordPress yang Anda gunakan dapat mencegah plugin lain bekerja. Dalam Misalnya terburuk, mereka mungkin berpotensi merusak situs web Anda sepenuhnya.

Baca Juga:   Tips Buat Pemula Yang Mau Kirim Barang via J&T

Cukup navigasikan ke bagian Dasbor di bagian belakang WordPress Anda Buat Menyantap dengan Lekas versi platform yang Anda gunakan. Ketika di sana, pergi ke bagian Rendah halaman dengan menggulir (di sudut kanan Rendah)

5. Dukungan

Tab Dukungan dari repositori plugin WordPress berisi Lembaga dukungan Buat setiap plugin. Ini merupakan indikasi yang Bagus bahwa pengembang secara aktif mencoba Buat mengatasi masalah pengguna Kalau Anda dapat Menyantap aktivitas yang konsisten di Lembaga tersebut. Kalau ditinggalkan, anggap itu sebagai peringatan.

Karena itu, dukungan plugin dapat ditangani secara eksternal oleh pengembang. Ini karena banyak dari mereka yang Tak menyukai sistem pendukung WordPress.org. Akibatnya, Anda mungkin Mau Menyantap situs web mereka Buat mempelajari tentang pilihan Donasi lebih lanjut.

Selanjutnya, Anda Mau Menyantap dokumentasi pengembang yang tersedia. Letak cerdas Buat memulai pencarian Anda adalah tab FAQ.

Kalau Tak Eksis Lembaga Donasi yang sering diperbarui atau setidaknya beberapa jenis dokumentasi, Anda harus melanjutkan dengan hati-hati karena Anda Tak akan Mempunyai seseorang Buat dihubungi Kalau terjadi kesalahan.

Baca juga: 7 Plugin Terbaik Buat WordPress Yang Harus Anda Instal

[ad_2]