5 Langkah Cek Resi Anteraja Secara Online dan Offline Mudah dan Praktis

5 Cara Cek Resi Anteraja Secara Online dan Offline Mudah dan Praktis

5 Langkah Cek Resi Anteraja Secara Online dan Offline Mudah dan Praktis

Beberapa platform e-commerce telah bekerja sama dengan ekspedisi Anteraja Buat mempermudah pelanggan. Langkah cek resi Anteraja sebenarnya mudah dilakukan dan terdiri dari berbagai Langkah, salah satunya melalui aplikasi Anteraja.

Bagi Anda yang belum mengetahui Langkah melacak paket Anteraja, sebaiknya simak pembahasan kali ini hingga akhir. Supaya Tak bingung Tengah Ketika hendak mengecek status keberadaan paket yang sedang dipesan.

Langkah Cek Resi Anteraja secara Online Lewat HP

Sama seperti ekspedisi lainnya, Anteraja juga menyediakan Majemuk layanan pengiriman, contohnya seperti Reguler, Same day, dan Next day. Setiap menggunakan layanan-layanan tersebut, Anda akan mendapatkan nomor resi Buat mengecek status keberadaan paket.

Berikut ini beberapa Langkah cek resi Anteraja tanpa captcha yang Dapat Anda coba:

Baca Juga:   3 Tips Kirim Barang dengan Lion Parcel Mudah & Irit

1. Melalui Website Formal Anteraja

Langkah lacak resi Anteraja secara online yang pertama, Yakni melalui website Formal Anteraja yang Dapat diakses melalui HP. Berikut ini beberapa langkah Buat melacak paket Anteraja melalui website resminya:

  • Kunjungi alamat website berikut https://anteraja.id/ melalui browser di HP Anda.
  • Lampau masukkan nomor resi Anteraja di kolom LacakKiriman kemudian klik tombol Lacak.
  • Selanjutnya akan muncul rincian informasi mengenai status perjalanan paket.

2. Melalui Aplikasi Anteraja

Langkah lacak resi Anteraja berikutnya, Dapat dilakukan melalui aplikasi Anteraja yang Dapat di-download secara gratis di Google Play Store dan App Store. Berikut ini beberapa langkah melacak paket melalui aplikasi Anteraja:

  • Pertama downloadaplikasi Anteraja di HP Anda Lampau buka aplikasi tersebut tanpa perlu log in terlebih dahulu.
  • Lampau klik kolom InputAWB Number dan masukkan nomor resi Anteraja ke kolom tersebut.
  • Selanjutnya akan muncul status perjalanan dan keberadaan paket Anda.
Baca Juga:   Langkah Cek tarif Ninja Xpress

3. Melalui ParcelsApp

Bila dua Langkah di atas Tak berhasil, Anda Dapat melakukan cek resi Anteraja melalui ParcelsApp. Berikut Langkah lacak paket Anteraja melalui ParcelsApp:

4. Melalui Media Sosial Formal Anteraja

Kalau, sudah mencoba tiga Langkah di atas tapi belum membuahkan hasil, Anda Dapat  menghubungi nomor WA Anteraja di 081196109367 Buat menanyakan status keberadaan paket.

Atau Dapat juga menghubungi call center Anteraja melalui media sosial, di Facebook Anteraja.id, Instagram @Anteraja_id, dan Twitter @Anteraja_id. Anda dapat menghubungi salah satu media sosial resminya Buat menanyakan paket atau mengutamakan kendala yang dialami.

5. Datang ke Kantor Cabang Anteraja

Bila jarak rumah atau Letak Anda dekat dengan kantor cabang Anteraja, sebaiknya langsung datang dan temui petugas di sana. Buat menanyakan keberadaan paket dan kendala yang telah Anda alami.

Baca Juga:   Langkah Mudah Melakukan Pengiriman Obat Lewat Gojek, Praktis!

Biasanya petugas akan merespons dan membantu mengecek keberadaan paket dan menangani kendala yang dialami pelanggan.

Salah satu dari lima Langkah cek resi Anteraja di atas Dapat Anda coba Ketika hendak memantau status keberadaan paket. Langkah di atas Dapat digunakan Buat semuanya layanan pengiriman dari Anteraja.