16 Langkah Setting Ping Server Gojek Driver Agar Lebih Gacor!

Masojol.com

16 Langkah Setting Ping Server Gojek Driver Agar Lebih Gacor!

Ping Server Gojek Driver – Seperti kita ketahui, banyaknya perusahaan kini menawarkan jasa ojek online salah satunya Gojek. Pihak tersebut, Ketika ini sudah mempunyai banyak kantor cabang Nyaris di seluruh daerah Indonesia. Sehingga, memungkinkan bagi kalian Buat mendaftarkan diri Buat menjadi salah satu driver mereka.

Tetapi, Tak sedikit orang mengetahui Bilaman pendaftaran Gojek dibuka kembali. Nah, beruntunglah kalian yang sudah menjadi driver, karena memang perusahaan tersebut sudah terpercaya di Seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi, bagi ojol Eksis pentingnya mengetahui ping server agar orderannya semakin gacor.

Agar dapat Lanjut terkoneksi dengan server Gojek, maka driver wajib melakukan test ping atau koneksi. Di samping itu, ping server Dapat disetting secara gratis melalui aplikasi yang didownload melalui Google Playstore. Tujuannya, supaya koneksi tetap Konsisten sehingga Tak menghambat proses order masuk.

Bagi kalian yang tertarik Buat mengetahui aplikasi yang digunakan Buat cek ping server driver Gojek. Pada kesempatan ini kami akan mengulas secara detail berikut dengan Langkah settingnya. Buat mengetahui lebih lanjut tentang ping server gojek silakan simak ulasan berikut ini.

Pengertian Ping Server Gojek

Sudah sedikit disinggung awal bahwa ping server Gojek adalah jaringan yang menghubungkan pusat kantor dengan driver. Dengan adanya alat pembantu, kalian Dapat Membikin koneksi pada smartphone menjadi lebih Konsisten. Karena, hal tersebut berpengaruh terhadap pesanan yang akan diterima.

Baca Juga:   Keuntungan Kawan, Syarat dan Ketentuan

Selain itu, kegunaan aplikasi tambahan dapat menambahkan kekuatan dan kecepatan jaringan dari provider yang digunakan. Apabila Tetap kurang Lekas, maka driver dapat menambahkan APN maupun mengganti kartu.

Langkah Ping Server Gojek

Setelah mengetahui pengertiannya, sekarang waktunya masuk ke dalam Langkah setting ping server driver gojek melalui aplikasi. Dimana, kalian dapat download secara gratis melalui Google Playstore. Daripada penasaran, mengenai aplikasi apa yang harus digunakan silakan ikuti langkah-langkah di Rendah ini.

1. Buka Aplikasi Playstore

Buka Playstore

Pada tahap ini kami tujukan Buat driver yang memang belum mengetahui dan belum instal aplikasi Buat menambahkan kecepatan ping server Gojek. Pertama, silakan kalian buka Google Playstore di smartphone.

2. Cari Aplikasi

Cari Aplikasi

Pada halaman Google Playstore langsung saja cari aplikasi dengan nama PingTools Network Utilities di kolom pencarian. Sebelum itu, Eksis baiknya cek koneksi internet dan jumlah kuota kalian agar dapat download dengan Fasih.

3. Instal Aplikasi PingTools Network Utilities

Instal PingTools Network Utilities

Kalau, sudah menemukan aplikasi PingTools Network Utilities silakan Instal. Tunggu proses download hingga selesai Lampau Buka aplikasi.

4. Tap Menu Titik Tiga

Tap Tombol Menu Kanan Atas

Berikutnya, pada halaman Primer PingTools Network Utilities kalian akan ditampilkan IP server smartphone dan provider. Buat melanjutkan meningkatkan ping server Gojek silakan tap menu titik tiga di Sudut kanan atas.

5. Tap Setelan

Tap Setelan

Pada menu titik tiga terdapat dua pilihan dimana Reorder, dapat digunakan memesan aplikasi secara berbayar dan mendapatkan fitur lebih lengkap. Sedangkan, opsi satunya sebagai pengaturan ping server driver Gojek, jadi silakan tap Setelan.

Baca Juga:   10 GPS Paling Seksama Buat Gojek & Bikin Gacor!

6. Setting Selang Ping

Setting Interval Ping

Pada tahap ini, kalian akan mengatur maksimal ping agar jaringan pada smartphone tetap Konsisten. Dimana, kami sarankan Buat mengaturnya pada 300 ms saja dengan menggeser tombol yang disediakan, Kalau sudah silakan tap SIMPAN.

7. Tap Menu Icon Garis Tiga

Tap Menu Pojok Kanan atas

Sesudah setting maksimal ping server driver Gojek, kembali ke halaman Primer Buat melanjutkan ke tahap selanjutnya. Silakan tap menu icon garis tiga di Sudut kiri atas.

8. Pilih Opsi Ping

Tap Menu Ping

Kemudian, akan terlihat beberapa opsi mulai dari Info, Watcher, Local-Area Network, Ping, GeoPing, Traceroute dan Tetap banyak Tengah. Buat melanjutkan proses setting jaringan HP driver Gojek silakan pilih opsi Ping.

9. Tap Kolom Alamat IP

Setting Alamat Ping

Karena kami sudah mengatur DNS yang digunakan menjadi www.google.com, Tetapi bagi kalian yang baru mengatur ping server driver gojek akan mendapati bahwa setelan awal Yakni google.com. Maka dari itu, Buat menggantinya tap Kolom Alamat IP.

10. Pilih Icon Titik Tiga

Tap Menu Titik Tiga Kanan Atas

Kalau, sudah berhasil merubah IP DNS, Lampau kalian tap icon titik tiga di Sudut kanan guna melanjutkan mengatur jaringan internet smartphone.

11. Pilih Setelan

Klik Setelan

Pada menu tersebut, akan terlihat beberapa opsi seperti Bagikan, Setelan dan Home Screen. Buat masuk ke langkah berikutnya silakan tap opsi Setelan.

Baca Juga:   Langkah Daftar Gojek Jalur Belakang, Tanpa Test?

12. Pilih Mode

Setting Mode Ping Gojek

Kemudian, kalian akan ditampilkan beberapa pengaturan mulai dari IP, Mode, Jumlah Ping hingga Timeout. Pertama silakan ubah setelan dari mode ping server dengan tap Mode: ICMP.

13. Pilih Mode HTTPS

Pilih HTTPS

Lampau, terdapat beberapa mode yang dapat digunakan Buat mengatur ping server driver Gojek meliputi ICMP, TCP, HTTP, dan HTTPS. Supaya, orderan kalian lebih gacor kami sarankan Buat menggunakan Mode: HTTPS.

14. Atur Jumlah Ping

Ubah Ping Menjadi Tanpa Batas lalu Simpan

Berikutnya, adalah tahapan Buat mengatur jumlah ping maksimal yang diterima oleh smartphone kalian. Buat mengaturnya silakan tap opsi Jumlah Ping. Kemudian, silakan ubah ping server menjadi Tak terbatas Lampau SIMPAN.

15. Tap PING

Tap Ping

Kalau, sudah Niscaya mengatur semuanya dengan Betul, kemudian Buat test koneksi Fasih atau tidaknya silakan tap PING.

16. Detail Ping

Selesai Setting Ping Server Gojek

Selesai, Kalau muncul seperti gambar di atas maka aplikasi sudah berjalan. Tetapi, banyak orderan kembali Tengah tergantung kondisi pada daerah kalian masing-masing. Sehingga, Langkah ini hanya sebagai pendukung agar koneksi jaringan kalian dapat merebut pesanan lain.

Akhir Kata

Sekian pembahasan ping server Gojek driver, dapat disimpulkan Langkah jaringan smartphone kalian sebagai kunci Primer mendapatkan pesanan selain rating akun. Mungkin itu saja informasi dari masojol.com semoga dapat membantu para ojol khususnya Gojek agar mendapatkan orderan lebih banyak dan semakin gacor!

Sumber gambar: