Langkah Tingkatkan Penjualan E-Commerce Etsy, Shopify, Pinterest, & Amazon

Langkah Tingkatkan Penjualan E-Commerce Etsy, Shopify, Pinterest, & Amazon

[ad_1]

Cara Tingkatkan Penjualan ECommerce Etsy Shopify Pinterest Amazon

Toko online Anda di Amazon, Etsy, Shopify, atau platform lain pilihan Anda terlihat fantastis. Tapi teruslah bertanya pada diri sendiri bagaimana meningkatkan penjualan tanpa Mempunyai anggaran iklan yang besar seperti Big Brands. Kalau Anda Paham betapa sulitnya menentukan peringkat kata kunci di Google, bagaimana Kalau Anda dapat mengatasinya dengan solusi yang memungkinkan Anda memperoleh Lampau lintas gratis berkualitas tinggi?

Anda merasa terdesak Masa karena sibuk memproduksi barang atau berinteraksi dengan pemasok. Platform Terkenal Buat Lampau lintas berkualitas tinggi adalah Pinterest. Kalau Anda pernah mencari di Pinterest, Anda Paham betapa lebih kerennya daripada Instagram, yang lebih menegangkan, dan betapa mudahnya memahami pelacakan dan metrik di Pinterest. Setiap toko eCommerce harus Mempunyai akun bisnis Pinterest gratis.

Setiap bulan, 450 juta orang menelusuri Pinterest, banyak dari mereka adalah pelanggan potensial. Pinterest digunakan oleh 450 juta orang Buat mencari inspirasi. Pengguna Pinterest mendapatkan ide tentang apa yang akan dikenakan, apa yang harus dimasak, bagaimana mendekorasi rumah mereka, dan banyak Tengah.

Buat informasi lebih lanjut mengenai App Shopify, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: 6 App Shopify Shipping Software: Favorit Rahasia.

Menemukan Ide di Pinterest itu Mudah

Platform ini digunakan oleh 85% pengguna Pinterest Buat meluncurkan proyek baru.

Sembilan dari sepuluh orang menggambarkannya sebagai hal yang positif. 65 persen pelanggannya menggunakan platform Buat mengidentifikasi barang, konsep, dan layanan yang dapat diandalkan.

Penggunaan Pinterest Berdasarkan Negara

Mayoritas pengguna Pinterest berasal dari Amerika Perkumpulan. Di AS, 42,8% orang menggunakan Pinterest di desktop, dibandingkan dengan 8,35% di Brasil, 3,82% di India, 2,57% di Cina, dan 2,07% di Argentina.

Di Pinterest, pencarian tanpa merek merupakan 97% dari pencarian teratas.

Keuntungan dari Toko Anda

Bayangkan Anda menjual produk dengan margin keuntungan $5 dan Mempunyai 10 item serupa di toko Anda. Anda rata-rata 3 Tiba 10 pelanggan setiap hari.

Baca Juga:   Lalamove Luncurkan Pengiriman Jarak Jauh Sebagai Kesempatan dari Pertumbuhan UMKM

Kalau Anda Mempunyai 1 konsumen per hari, $5 x 10 x 30 sama dengan $1500 per bulan.

Kalau Anda menerima tiga pelanggan setiap hari dengan masing-masing $5, pendapatan bulanan Anda akan menjadi $4500.

Kalau produk Anda Mempunyai margin $25 dan Anda Mau menghasilkan $200 sehari, Anda memerlukan 8 konsumen, yang Betul-Betul layak di Pinterest.

Ketika seseorang Menyantap bahwa akun Anda Mempunyai 2.000–3.000 pengikut, mereka cenderung mengikutinya, tetapi ketika mereka Menyantap 100–300.400 pengikut, mereka cenderung berhenti mengikuti.

  1. Pengikut Akun di Anda
  2. Hal pertama yang pertama
  3. 5 hingga 6 bulan Buat 1.000 pengikut.
  4. Aplikasi Buat 1000-10.000 pengikut satu tahun
  5. 3 bulan Buat 10.000–1.000.000 pengikut.
  6. dan Ketika itulah keajaiban terjadi.

Bagaimana Kalau kerangka Masa ini dikurangi hingga 75%? Dengan alat pemasaran Pinterest yang mempermudah Anda, Anda hanya membutuhkan Masa 25% lebih Lamban Buat mencapai jumlah pengikut tersebut.

Apakah Anda tertarik Buat mempelajari beberapa ceruk yang paling Tak kompetitif tetapi paling menguntungkan?

Bagus pemilik baru dan berpengalaman dari perusahaan e-commerce akan merasa berharga.

Berikut adalah daftar pasar yang paling menguntungkan dengan sedikit persaingan Buat tahun 2022.

  1. Barang yang menggunakan tenaga surya
  2. Barang yang ramah lingkungan
  3. Perlengkapan kantor Buat rumah
  4.  Item Buat hewan peliharaan
  5. Alat olah raga
  6. Aktivitas dalam ruangan
  7. Lampu LED
  8. Kecantikan dan kesejahteraan
  9. Aksesori Bluetooth
  10. Perlengkapan Bilik mandi
  11. Peralatan dapur
  12. Perangkat Buat rumah pintar
  13. Aksesori dan Etnis cadang mobil
  14. Aksesoris Buat bermain game
  15. Perlengkapan perjalanan
  16. Produk bayi dan anak

Pilihan niche adalah langkah Krusial dan sulit dalam proses E-commerce. Saya harap daftar ini akan membantu Anda dengan tugas dan membuatnya lebih menyenangkan.

Baca Juga:   Apa itu Kesempatan Usaha? Pengertian, Ciri-Ciri, dan Tips Menemukannya

Seluruh orang yang menghasilkan lebih dari $10K setiap bulan dengan E-Com setuju bahwa ketekunan terbayar di media sosial. Dan konsistensi muncul secara alami dari minat dan ketekunan yang Ikhlas. Ketika pelanggan menemukan produk hebat dalam bisnis Anda, mereka sering kembali ke sana sebelum beralih ke Google atau Amazon Buat opsi lain.

Baca juga: Jumlah Toko yang Menggunakan Shopify Meningkat 200 Kali

Bagaimana Saya Harus Melakukannya?

Tak Eksis pembuatan artikel manual
Tak Eksis pengeluaran Buat iklan
Tak Eksis persyaratan Buat pembuatan konten, penelitian kata kunci, atau permintaan tautan.
Tak Eksis pemotongan Lekas yang bersifat menghukum.
Ubah peningkatan Lampau lintas menjadi prospek, penambahan keranjang, pembayaran, dan penjualan.

Buat mendapatkan alat pemasaran Pinterest yang akan memudahkan Anda, klik di sini. Langganan tahunan hingga 8 akun berharga $67, sedangkan langganan bulanan Buat satu akun adalah $17.

Ini adalah koneksi langsung ke pencipta produk. Karena produk ini didasarkan pada komputasi Mega, jauhi situs web pihak ketiga yang menautkannya.

Pinterest mengalami peningkatan pengguna yang signifikan pada tahun 2020, mirip dengan banyak aplikasi media sosial lainnya. Orang-orang yang terkurung di rumah mereka Mau menghabiskan Masa, dan banyak dari mereka memutuskan Buat menelusuri dan menyimpan gambar dan video di Pinterest.

Mesin Penemuan Visual adalah Pinterest

Pinterest telah menjadi situs pilihan bagi pengguna yang lebih suka mencari gambar karena pertumbuhan pencarian visual. Ketika menggunakan fitur pencarian gambar seluler Buat menemukan produk, 93 persen pelanggan lebih cenderung melakukan pembelian.

6 kategori teratas di Pinterest:

  1. Kesehatan dan Kebugaran Perjalanan DIY (Do-It-Yourself)
  2. Kecantikan dalam Gaya Perempuan
  3. Pakaian Pria
  4. Pinterest Memainkan Peran Primer dalam Proses Belanja Milenial

86 persen milenium menggunakan Pinterest Buat mengatur peristiwa kehidupan yang signifikan dan Tak signifikan. Selain itu, 63 persen telah menggunakannya Buat menemukan barang baru Buat dibeli.

Baca Juga:   Tren Marketplace Buat Penjualan Meroket di Bulan Ramadan

Perencanaan liburan Dapat dimulai sejak sembilan bulan sebelumnya.

Di Pinterest, musim itu Krusial. Data dari Pinterest menunjukkan bahwa pin dengan konten “Aneh Buat kehidupan musiman dan situasi sehari-hari” meningkatkan penjualan online sebesar 25% dan meningkatkan kesadaran sebesar 10%.

Perempuan Menggunakan Pinterest pada Tingkat 70%

Menurut penelitian Pinterest, 70% pengguna yang sering adalah Perempuan yang merupakan “pengambil keputusan” Buat pembelian makanan, minuman, Pakaian, dan produk kosmetik. Oleh karena itu, keputusan yang dibuat oleh rumah tangga sebenarnya dipengaruhi oleh Pin dan Papan mereka. Pinterest juga digunakan oleh pria, dan 50% pengguna baru adalah pria. Di Pinterest, pendapatan rumah tangga rata-rata adalah $100K, dan pesanan tipikal adalah $50.

Lihatlah deskripsi Amy Vener tentang layanan sebagai pemimpin Buat strategi vertikal ritel Pinterest.

Inti dari apa yang dilakukan para pinner bukanlah berhubungan dengan individu; itu terhubung dengan bisnis yang memotivasi mereka Buat bertindak dalam kehidupan Konkret, seperti toko Anda di Etsy, Shopify, atau Amazon.

Pinterest mengubah istilah “konsumen”

Definisi layanan terbaru Vener didukung oleh data, bukan hanya pembicaraan pemasaran tanpa maksud yang dibuat Buat mendukung rebranding.

Sebuah studi tentang pengguna Pinterest dan data mereka mengungkapkan hal berikut:

  1. 60 persen mengklaim bahwa Pinterest adalah tempat mereka mendapatkan inspirasi berbelanja.
  2. Ketika orang bahkan Tak berbelanja Buat sesuatu Buat dibeli, 72 persen dari mereka mengklaim bahwa Pinterest memotivasi mereka Buat berbelanja.
  3. 90% mengklaim bahwa Pinterest membantu mereka memilih apa yang akan dibeli.
  4. Pinterest merujuk 23 persen lebih banyak pengunjung ke situs e-commerce daripada Facebook, Snapchat, dan Twitter (200 persen).

Baca juga: Shopify Luncurkan Lebih dari 100 Fitur & Pembaruan Baru

[ad_2]