Kesehatan Kulit Sangat Krusial bagi Pengemudi Truk

Kesehatan Kulit Sangat Krusial bagi Pengemudi Truk

[ad_1]

Kesehatan Kulit Sangat Penting bagi Pengemudi Truk

Kebanyakan orang mempertimbangkan masalah kardiovaskular atau berat badan ketika mereka memikirkan perawatan kesehatan pengemudi truk. Tetapi, kekhawatiran tentang perawatan kulit dan kesehatan muskuloskeletal juga meningkat.

Mengenai perawatan kulit, paparan sinar ultraviolet (UV) dari Mentari dan sumber lain Mempunyai peran Krusial dalam menjaga kesehatan. Bahkan Kalau sedikit paparan sinar Mentari meningkatkan kadar vitamin D, terlalu banyak paparan merusak kulit dan meningkatkan risiko kanker kulit. Kaca depan dirancang Buat memblokir sinar UV yang paling berbahaya Buat melindungi pengemudi di jalan; Tetapi, kaca sisi pengemudi Tak Mempunyai tingkat perlindungan yang sama.

Dokter kulit Dr. Scott Fosko dari Jacksonville, Florida, telah mengamati bahwa banyak pasien kanker kulitnya mengalami kerusakan sisi kiri pada kepala dan leher mereka. Seorang pengemudi yang menghabiskan banyak Masa mengemudi dapat mengembangkan kanker kulit pada tingkat yang lebih tinggi dari Masa ke Masa.

Dia dan rekannya menemukan melalui studi kolaboratif bahwa keganasan Paras lebih sering terjadi di sisi kiri Paras, yang konsisten dengan tempat orang Amerika duduk Buat mengemudi. Mereka mempublikasikan Intervensi mereka di Journal of American Academy of Dermatology. Di sisi kiri, melanoma lentiginosa, variasi yang ditemukan pada kulit yang terluka akibat sinar Mentari, hadir pada 74% kasus, mendukung paparan kumulatif dari Masa ke Masa.

Baca Juga: Pencahayaan yang Pas Membikin Perawatan Armada Lebih Mudah

Bahaya Sinar UV

Sebagai sinar UV yang paling Tak berbahaya, sinar UVB dapat membakar kulit Ketika terpapar berlebihan, sementara sinar UVA menembus lebih dalam dan mempercepat proses penuaan, menurut Fosko.

Kaca cenderung menyaring ultraviolet B tetapi Tak menyaring ultraviolet A, jadi ini Krusial, katanya. Seorang pengemudi yang menghabiskan banyak Masa mengemudi dapat mengembangkan kanker kulit pada tingkat yang lebih tinggi dari Masa ke Masa.

Jenis kanker kulit yang paling Jelek, menurut Fosko, adalah melanoma, yang sangat Dapat diobati Kalau terdeteksi sejak Awal. Karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa adalah dua jenis tambahan dari kanker kulit Biasa yang sering berkembang dan juga dapat diobati Kalau terdeteksi Awal. Paling berbahaya adalah orang-orang dengan Rona kulit lebih terang.

Baca Juga:   Kargo Tech Rencanakan Solusi Logistik Lebih Lengkap dengan Investasi Teleport

Dia menyatakan bahwa sementara kanker sel skuamosa tumbuh Lamban, itu juga Dapat lebih agresif dan Mempunyai sedikit peningkatan kemungkinan penyebaran metastasis. Dia menyarankan perlindungan kulit melalui pemeriksaan diri dan pemeriksaan dermatologis tahunan.

Paparan sinar Mentari yang berlebihan Buat pengemudi, terutama selama hari-hari perjalanan yang panjang di musim panas ini, adalah konstan. Mewaspadai ancaman tersebut, menurut Fosko, merupakan langkah awal.

Kami sering mempertimbangkan perlunya perlindungan kulit di pantai, tetapi risiko dan paparannya Konkret, katanya. “Eksposur memang terakumulasi dari Masa ke Masa; Buat pengemudi profesional, itu diperkuat.”
Fosko merekomendasikan agar pengemudi, terutama yang berkulit putih, menggunakan topi bertepi lebar, alat pelindung, dan tabir surya spektrum luas yang melindungi terhadap radiasi UVA dan UVB. Mereka juga harus memperhatikan setiap perubahan atau bercak mencurigakan yang terjadi pada kulit mereka.

Bahkan pada hari berawan, pengemudi dapat menggunakan kaca Sinema berwarna Buat menghalangi sinar Mentari yang paling berbahaya, yang dapat menembus kaca.

Menurut Randy Garcia, spesialis teknis dengan Mentor, Avery Dennison yang berbasis di Ohio, “Sinar UV menjadi perhatian Spesifik di jendela samping, atau Kalau seseorang menurunkan jendela truk. Kaca depan bukanlah masalah besar karena telah dilaminasi. kaca yang secara efektif menghalangi sinar yang merusak, tetapi

Kaca menghalangi sinar UVB, tetapi Sinema kami menyaring sinar UVA yang melewati kaca. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa selain mencegah potensi kerusakan UV, bahan pelapis jendela juga dapat secara signifikan mengurangi panas berlebih yang dipancarkan melalui kaca. Di toko aftermarket, perangkat dapat dipasang pada kaca yang sudah Eksis. Selain itu, Garcia menyebutkan bahwa setiap negara bagian Mempunyai peraturan pewarnaan jendela sendiri, yang menetapkan batasan jumlah Sinar tampak yang dapat melewati jendela mobil.

Baca Juga: Lebih dari 500 Sopir Truk Dites di Pos Pemeriksaan Darat

Nyeri Pinggang dan Leher

Pengemudi truk lebih mungkin mengalami Nyeri dan nyeri karena mengemudi adalah aktivitas menetap dengan kesempatan terbatas Buat mengubah posisi.

Ketidaknyamanan punggung Rendah sejauh ini merupakan penyakit muskuloskeletal yang paling Biasa. “Banyak pengemudi truk Tak menggunakan penyangga pinggang dengan Betul. Mengemudi di jalan dengan getaran konstan pada cakram menyebabkan banyak nyeri punggung Rendah, dan Kalau Anda Tak duduk dengan postur yang Betul, menghabiskan sepanjang hari di Posisi yang Jelek dapat menyebabkan saraf terjepit, otot tertarik, pegal-pegal, dan linu panggul, menurut Dr. Bethany Dixon, pemilik Drivers Health Clinic, yang Mempunyai dua Letak di dalam halte truk di Florida.

Baca Juga:   SiCepat Halu Padang: Alamat, Jam Operasional & No Telepon

Dixon menambahkan bahwa dia sering mengalami masalah leher dan bahu terkait dengan aktivitas berulang. Teknik mengangkat yang salah berpotensi menyebabkan kerusakan, dan postur yang Jelek dapat menyebabkan Nyeri kepala dan nyeri leher. Sebuah lubang tunggal mungkin menggetarkan bagian belakang dan menyebabkan masalah. Masalah-masalah ini dapat menjadi masalah dari Masa ke Masa.

Dia menjelaskan bahwa, misalnya, kondisi punggung Rendah dapat berkembang menjadi masalah cakram, radang sendi, dan nyeri harian yang Lanjut-menerus Kalau Anda Tak mulai memperbaiki masalah kecil itu.

Dixon mengembangkan pra-perjalanan pribadi Buat pengemudi truk, Mekanisme tujuh hingga 11 menit yang harus dilalui pengemudi sebelum melakukan perjalanan jauh. Ini mirip dengan pemeriksaan truk pra-perjalanan. “Peregangan Krusial karena mengurangi risiko cedera. Mengemudi dengan postur tubuh yang Betul akan sangat mengurangi risiko cedera kronis, katanya.

Dixon menekankan pentingnya sandaran tangan, dengan mengatakan bahwa sandaran tangan harus ditempatkan pada jarak yang nyaman dari bahu dan leher pengemudi Buat mencegah cedera regangan berulang yang kronis.

Bagian belakang disk didorong dengan Langkah yang Tak Semestinya Kalau Anda Tak Mempunyai dukungan lumbar yang memadai, katanya. “Menekan saraf berulang kali dapat menyebabkannya terjepit atau terjepit, dan seiring Masa Anda berakhir dengan rasa Nyeri kronis yang turun ke kaki dan kaki.”

Baca Juga: Rencana & Hidrasi Melindungi Driver Truk dari Gelombang Panas

Tempat Duduk yang Cocok

Salah satu Unsur terpenting dalam menghindari cedera punggung dan leher adalah memastikan kursi pas dengan Betul.

Beberapa kendaraan dilengkapi dengan kursi yang dibuat secara ergonomis, suspensi optimal, dan banyak penyesuaian. Kursi dengan Ciri yang dapat disesuaikan Buat operator telah dibuat oleh produsen Sears Seating yang berbasis di Iowa. Menurut Jeff Linnberg, manajer teknik lanjutan Buat Sears Seating, fitur yang dapat disesuaikan ini mencakup “ketinggian kursi, kemiringan kursi, penyesuaian bantalan Buat kaki dan punggung, guling Buat merangkul operator, dan berbagai metode Buat mengurangi dan meningkatkan dukungan lumbar.”

Baca Juga:   Hari dan Jam Operasional JNE Cargo

Selain itu, Mempunyai kursi dengan suspensi yang ditingkatkan mengurangi Dampak dari beberapa getaran yang merusak.

Menurut Wayne Ward, wakil presiden teknik di Sears Seating, “kursi harus menjaga pengemudi tetap Kondusif selama berjam-jam serta sepersekian detik bahwa mereka menabrak gundukan atau menabrak balok kayu.”

Kursi pengemudi Tetap Mempunyai keterbatasan terlepas dari Seluruh rekayasa dan penelitian yang dilakukan di dalamnya. Mungkin sulit Buat menyediakan produk Buat pengemudi truk dengan tipe tubuh yang Majemuk, dari pria yang tinggi dan berat hingga Perempuan yang lebih pendek dan lebih ramping. Ward melanjutkan, “Masalah lainnya adalah orang Dapat menjelaskan apa yang sulit tetapi Tak apa yang nyaman.

Menurut Elin Schold Davis, Koordinator Inisiatif Pengemudi Uzur dengan Asosiasi Terapi Okupasi Amerika, Eksis juga profesional rehabilitasi pengemudi yang dapat membantu pengemudi truk dalam melakukan Penilaian mengemudi menyeluruh, memeriksa kemampuan klinis dan kinerja di jalan. Profesional ini dapat memberikan konsultasi ergonomis, membantu menentukan apakah Eksis peralatan fisik di dalam kendaraan yang perlu diperbarui, atau merekomendasikan konfigurasi tempat duduk alternatif tergantung pada masalahnya. Mereka juga dapat menghubungkan pengemudi ke spesialis atau terapis okupasi yang sesuai.

Dixon mengatakan bahwa elemen kunci dalam mencegah rasa Nyeri adalah kesehatan Biasa. Seorang pengemudi mungkin lebih rentan terhadap kondisi peradangan Kalau mereka kelebihan berat badan, sehingga makan dengan Bagus dan sehat juga Krusial. Anda akan mengalami lebih banyak rasa Nyeri semakin banyak makanan inflamasi yang Anda konsumsi (pikirkan gula putih dan tepung putih halus). Perhatikan apa yang Anda makan karena Anda Tak dapat Mempunyai tubuh jutaan dolar dari makanan 99 sen, saran Dixon.

Lanjut melakukan sesuatu Tiba menyakitkan bertentangan dengan prinsip pencegahan. Sulit Buat menghentikan kebiasaan Jelek, jadi Masa terbaik Buat memulainya adalah di awal, katanya. “Prudocate Buat dirimu sendiri. Anda hanya Mempunyai satu tubuh, dan Anda Tak akan mendapatkan yang lain.

[ad_2]